Fun With Omegle

  • 3
Muahaha, gw ngakak pas pertama kali liat temen gw buka website Omegle.com. Rabu, 26 November 2009. Pasalnya, itu tuh website untuk chatting gratis tapi kita chattingnya random, anonymous, dan kita gak tau muka dan jenis kelamin si lawan chatting. Jadi disono, kita jadi YOU. Dan orang asing yang dipilih oleh administrator untuk chatting ama kita namanya STRANGER.


Setelah pulang sekolah, gue langsung pulang ke rumah, bukan ke tempat lokalisasi jablay gan. Dalam perjalanan ga ada yang istimewa. Palingan juga cuman ada tukang becak handstand diatas becaknya sambil nyanyi lagunya the Potters yang Keterlaluan… (bohong). Setelah 45 menit perjalanan yang membosankan di angkot, akhirnya gw nyampe juga di rumah gan. Sampe rumah, ternyata bokap gw ga ada. Akal bulus gw pun muncul seketika. Berhubung hari itu hari Rabu, dan gw cuman boleh ngenet hari weekend doang, dan modemnya disimpen di dalem lemari rahasia, maka dengan gaya ala Michael Jackson gw pun moonwalk dari depan pintu ke arah lemari rahasia. Lalu dengan lihainya gw membuka lemari itu dan mengambil sebuah benda putih kotak yang sangat berharga. Itulah si MODEM. Lalu dengan mengendap-endap, gw pun moonwalk lagi dari lemari ke arah laptot, untuk nyolokin tuh modem supaya bisa ngenet.

Setelah semuanya beres, gw pun mulai membuka Mogila Paierpox si software pembuka website itu tuh... ternyata belum connect internetnya. Setelah 5 menit menunggu(maklum, pake modem. Tapi bukan modem yang dial up ya, sori ajee...), akhirnya internetnya pun connect dan website pertama yang gw buka adalah (of course) KASKUS.US woo-hoo! I’m dying for this large forum!!

Setelah kebuka, gw pun mulai posting-posting. Setelah 2 jam posting (yang kadang-kadang)pertamax, gw pun bosen. Setelah logout kaskus dan facebook, pandangan gw tertuju pada kuku jari kelingking tangan kanan gw yang imut. Setelah melihat kuku jari tangan kanan gw yang imt, gw pun teringat akan suatu website yang ingin gw buka dari tadi siang. Itulah http://omegle.com. Sebuah situs gakjelas yang sangat seru kawan!


Setelah beberapa kali dapet lawan chatting cowok mlulu, cowok lagi, cowok lagi, bilangnya cewe taunya cowok... akhirnya dengan kata pertama yang gw ketik “Hello I'm a 16 years old boy want to chat with a normal and horny girl!”, gw dapet lawan chatting cewek beneran.

Dan kau tau gan?? Bahwa sesungguhnya, chatting ama orang charming itu sangatlah tidak asyik. Dan itu lah yang terjadi pada perempuan malang yang satu ini. Dia terjebak oleh rayuan gombal seorang harisdarko.

She was trapped into my trap.

Dan inilah rekaman percakapan antara perempuan malang itu dengan si charming dari gua batu...harisdarko..

YOU : harisdarko
STRANGER : si perempuan malang

Connecting to server...
Looking for someone you can chat with. Hang on.
You're now chatting with a random stranger. Say hi!


You: Hello I'm a 16 years old boy want to chat with a normal and horny girl!
Stranger: hi i'm a 15years old,ordinary girl :) where are u from?
You: dont lie dude!
Stranger: i'm from indonesia i'm really girl
You: what's the evidence
You: whats ur name?
Stranger: my name is dini(nama belakang disamarkan)
You: ooo
Stranger: JHS in balikpapan east kalimantan indonesia
You: ooo i see
Stranger: where are u from?
You: im from brisbane
Stranger: where is it?
You: its in australia.
You: whats ur hobby??


Connection asploded.
or save this log or send us feedback.

Dan sebelum gw melakukan hal-hal yang negatif pada anak malang itu, gw mendapat hidayah dari Allah SWT.

“Tin tin tin...!”, suara klakson mobil bokap gw pun berbunyi dari luar rumah. Dan itu artinya, waktu ngenet gw pun habis sodara-sodara. Gw dengan sigap langsung membereskan semua kabel-kabel modem yang ruwet itu. Dan terpaksa, chatting gw dengan si perempuan malang pun selesai sampai disitu. Yaahh.....

dini(nama belakang disamarkan) : sang korban kegantengan keusilan harisdarko


Makanya ada tulisan Connenction Asploded diakhir chat. F**k banget yak?? Tapi gapapa sodara-sodara, dengan berakhirnya chat itu, maka dimulailah pencarian si perempuan malang itu di Facebook.com oleh harisdarko. Kalo udah ketemu, langsung add as friend. Kalo udah jadi friend langsung remove friend. Setelah itu add as friend lagi, trus remove lagi. Next, add as friend lagi. Ya kalo di accept, kalo di ignore ato malah di block gimana gan???!!!

Wakakakaka.....
-harisdarko-

3 komentar:

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Thank You for Visiting Pentinggak Blog