Hari 17 Bulan Ramadhan Tahun 1432

  • 0
Tanggal 17 agustus, puasa-puasa dan gw terlambat ke sekolah untuk upacara. Berdiri di luar gerbang sebentar, masuk skolah untuk absen, lalu pulang dengan gembira. Tidak ada rasa nasionalisme sedkitpun... -___-

Tapi apa mau dikata, malang jauh kendari, untung tak dapat diraih....




Pas gw lagi OL twitter ada foto menarik tentang kemerdekaan, kita bisa berandai-andai kalo pas jamannya proklamasi dulu para Pejuang kita udah pada pegang laptop dan update twitter pake modem portable.

Hanya untuk lelucon, bukan untuk menghina-hina.

spoiler




spoiler




Kalo ini ada tweet dari anonim bareng temen-temennya upacara digital di twitter. Itu gila banget, secara mereka lumayan ngeganggu timeline gw siang-siang. Gajelas pula... Mereka asik sendiri, sementara folowernya yang mention gak ada yang dibales satupun (CMIIW).



sumber

salam kemerdekaan,
-harisdarko-
pentinggak.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog