A Whole Day with My Friends

  • 0
Rabu, 23 Juni 2010. setelah pulang dari sekolah dan di sekolah juga gak ngapa-ngapain selain nongkrong di sekitar ruang guru untuk sekedar liat nilai-nilai yang akan dimasukin raport, maka gw makan siang di kantin dan segera pulang ke peraduan. Sesampainya di rumah gw buka henpon gw dan mendapati tulisan ini di layar hape : “27 missed calls”. Baru pertama kalinya gw dapet missed calls sebanyak itu. Mungkin orang lain merasa bahwa 27 miskol itu biasa, tapi bagi gw itu adalah rekor! Secara hape gw gak ada pulsanya dan cuman bisa nerima sms doang.

Pas diliat, ternyata ada 22 missed calls from Roby Putrama dan 5 missed calls from Caesaricco Nurdante (coco). Sial, gw dimiskol sama laki-laki. Nasip. Karena hape gw gak ada pulsanya, maka gw telpon mereka lewat telepon rumah gw. Ternyata mereka ngajakin gw untuk nginep di rumah si coco. Gw mau-mau aja, kirain sih ada si roby ikutan juga. Lalu gw langsung ngosongin tas sekolah gw dan mengisinya dengan kaos warna hitam dan putih, celana pendek, sarung, dan satu setel seragam sekolah putih abu-abu untuk besoknya dipake ke skolahan. Gw bilang ke mereka berdua untuk menjemput gw di rumah stengah jam lagi. Dalam jangka waktu segitu, gw mempersiapkan segalanya dengan asal. Karena gw gak biasa nginep, kamar gw jadi makin berantakan gara-gara gw berantakin.

Kiri-kanan : Coco & Roby, teman menginaps.

Setelah siap, gw pake celana hitam, kaos putih dan sepatu. Sekalian gw bawa sendal jepit dimasukin ke tas untuk main-main. Dan mereka berdua pun dateng ke rumah gw dengan mobil. Tin tin tin! “HARIS!!”. Nama gw dipanggil dan gw pun pamitan ke orang rumah. Lalu pas masuk ke mobil, ternyata ada satu temen gw lagi namanya Muflih. Jadi di mobil itu ada 4 orang (laki-laki). Coco, roby, mufli, dan gw. Karena gw bawa tas dan ditaro di belakang, si roby nanya....

Robi : lu jadi nginep?
Gw : iya lah kan lu yang ngajakin, lu gak ikut?
Robi : gw belom bilang.

Kampret, kirain dia jg mau ikut nginep. Si mufli jg belom bilang mau nginep. Berarti gw terancam nginep sendirian di rumah coco. Jadi kayak pesta homo berdua sama coco. Sial, yaudah pasrah dulu aja. Terus mobil membawa kita ke kediaman coco. Setelah masuk, mereka main bola bentar di halaman rumah coco dan gw cuma ngeliatin mereka di pinggir karena gw ga bisa main bola. Menurut gw mereka kena deman piala dunia. World cup fever.


MONSTER KOLAM RENANG

Kita berenang di kolam rumah coco dari jam 4 sore sampe jam 7 malem. And you know what? Gw gak sholat ashar dan maghrib. Sompret, padahal mereka udh gw ajak, tapi menunda-nunda sampe akhirnya waktu sholatnya abis. Karena kelamaan di kolam renang gw jadi menggigil. Dan sempet-sempetnya mereka foto-foto di air. Setelah hari mulai gelap, gw bengong ke arah bagian gelap rumah coco. Gw ngeliat ke arah kamar mandinya yg ada dekat kolam renang. Pas gw liat pintunya yg agak terbuka, gw melihat ada bayangan hitam yang menyerupai sosok manusia. Karena gw takut, gw bilang ke mereka. Pas ngeliat itu, mereka langsung ketakutan dan langsung lari keluar dari kolam. Haha udah kayak waria kena razia aja mereka itu!

Setelah beberapa saat, mereka balik lagi ke kolam dan kita ngobrol-ngobrol di kolam. Pas lagi ngobrol, si coco menemukan permainan baru bernama “tarik ke dasar, sampe mampus”. Cara main nya gampang :
aturan main :

1.ajak teman-teman anda yang banyak sekali untuk berenang bersama di kolam yang sangat dalam pada waktu malam hari.
2.lalu ajak mereka ngobrol sampai suasana menjadi hangat dan mereka terhanyut dalam percakapan yang asik.
3.setelah mereka terhanyut dalam suasana hangat, maka menyelamlah anda ke dalam kolam
4.tarik kaki kanan/kiri salah satu teman anda yang menurut anda lucu
5.tarik kakinya sampai ke dasar kolam sedalam 2 meter sambil teriak, “hoooo! Akulah hantu kolam renang!!! Aku ingin makan manusia”
6.lihat reaksinya yang ketakutan karena merasa akan tersedot ke dasar 2 meter oleh monster homo dasar kolam renang.

Dan korban permainan jahat ini adalah muflih. Kakinya dipegangin sama coco terus tangannya di pegangin sama roby, dan muflih di bawa ke tengah kolam 2 meter yang sangat gelap. Selama ditarik-tarik si muflih teriak, “aaaarrghh! Jangan rob! Plis jangan! Gue takuut! Aarrghh... co ampun co!”. Gw yg lagi diluar kolam cuma bisa ketawa bahagia melihat temen gw disiksa gitu.

Abis itu, setelah andukan pada jam 7 malem, gw merasa ada hawa-hawa jahat di sekeliling gw. Tapi tak ku hiraukan. Setelah beberapa saat, benar saja. Gw yang lagi ngelipet kaos untuk dimasukin ke tas, tiba-tiba aja di gotong sama mereka. Sial. Gw digotong sama mereka bertiga ke arah kolam renang. Gw takut bgt. Ternyata gw mau diceburin ke kolam yang 2 meter yang saat itu sudah sangat gelap. Gela serem bgt. “satu.. dua... tiga!!”. Jebuuurr...... dan gw pun resmi tenggelam di kolam 2 meter yang gelap dan seram itu. Karena takut + panik, maka mulut gw megap-megap dan tangan kaki gw bergerak untuk kepinggir kolam. Gw takut bgt, pasalnya tuh gw masuk ke kolam 2 meter yang sangat gelap dan benar-benar GELAP!

Karma ada dimana-mana.


GIANT TAMAN YASMIN

Kita semua pake baju dan makan kentang goreng yang sangat panas. Terus jam setengah 9 malem kita keluar untuk nganterin muflih dan roby yang pas itu gak nginep. Sebelum nganter, kita mau belanja dulu di Giant Taman Yasmin. Muflih pulang duluan naik angkot karena takut dimarahin nyokap. Terus gw, robi, coco masuk ke giant dan belanja bagaikan keluarga yang baru punya anak. Coco dan robi adalah sepasang suami istri dan gw adalah anak pertama yang ganteng hasil hubungan mereka.

Pas masuk, coco mau ngambil keranjang kecil. Karena gw liat daftar belanjaan nya coco di henpon agak banyak, jadi gw milih pake troli. Pas masuk, daftar pertama adalah kencur. Kita langsung ke arah rempah-rempah. Karena giant itu luas dan kita gak tau rempah ada dimana, jadi kita muter-muter dulu. Pas nyari, kita dapet kentang goreng. Masukin ke troli. Pas udh sampe bagian rempah2, kita bingung karena di situ ada berbagai macam rempah yang bentuknya mirip. Ada kunyit, jahe, ginseng, kencur, dan tumbuhan lainnya yang berkembang biak menggunakan rhizoma.

Karena kita terlihat bodoh, jadi ada ibu-ibu yang ngeliatin kita dengan muka seolah bilang, “keluarga baru punya anak satu aja kok nyari kencur susah?”. Karena kelamaan, si robi nanya aja ke ibu-ibu itu. “misi bu, kencur itu yang mana ya bu?”. Dari mukanya, gw bisa baca pikiran si ibu, “dasar anak jaman sekarang, keseringan liat video bokep sampe gak tau bentuknya kencur”. Terus kita ngambil 1 ons dan ditimbang ke mas-mas. Pas ditimbang, beratnya belom nyampe 1 ons. Jadi robi ngambil lagi beberapa buah kencur supaya beratnya genap 1 ons. Belom nyampe jg, ambil lagi. Belom 1 ons juga. Ambil lagi. Gitu terus si robi sampe 4 kali bolak-balik akhirnya sampe jg 1 ons. Mas-mas penjaga timbangannya udah senyum aja ngeliat 3 cowok muda belanja layaknya ibu-ibu.

Yaps, kentang goreng dan kencur : checklist. Skrg cari bumbu kentang. Langsung dapet karena ada tulisannya di atas rak. Terus lewat kulkas dan beli Coca Cola seliter. Abis itu udah. Hah? Belanjaannya dikit amat? Ternyata emang cuman suruh beli segitu doang. Jadi daftar belanjaan berupa SMS yang gw liat di hape si coco itu adalah seperti ini :

“...Rico beli KENCUR (sebungkus terserah berapa buahnya, yang penting total 1 ons) ; KENTANG GORENG ; BUMBU KENTANG GORENG (2 rasa keju, sama 2 rasa BBQ) gak boleh kurang dan harus pas ya!...”

Gw salah liat. Ternyata yg bikin daftarnya panjang itu karena banyak keterangan dalam kurung gitu -_-. Jadi supaya gak malu belanja cuma sedikit tapi pake troli, kita nyari keranjang, mindahin belanjaan dari troli ke keranjang, dan ninggalin trolinya sembarangan aja. Terus kita jalan jauh untuk nyari kasir dengan penjaga yang cantik. Dari 20 kasir yang ada, kita ga nemu-nemu. Sebenernya ada 2 kandidat kasir cantik. Kasir nomer 5 dan 11. setelah menelaah, akhirnya kita ke kasir 11 dengan kasir berkerudung yang mukanya cantik bgt. Pas mau bayar, gw liat name tag dia. Susah bgt liat namanya karena dia gerak-gerak terus. KEBACA! Namanya mbak Resmianawati. Senyumnya manis kalo kata si robi. Ternyata mbak-mbak itu nyadar name tagnya diliatin sama gw, gw langsung buang muka dan dia langsung membalik name tagnya supaya ga bisa dibaca. Haha... yg penting gw udh tau namanya. Tapi di FB gak ada. Sial.

Setelah itu kita keluar dan makan sate padang depan komplek rumah gw. Coco yang bayar. Asoy.... waktu itu jam 9 lewat.


RUMAH ROBY

Berangkat dari sate padang, kita nganter robi ke rumahnya. Sampe di sana, ternyata ibunya yang melarang dia untuk nginep lagi gak ada di rumah. Jadi dia ikut nginep sama gw. Gw gak kesepian lagi. Kita langsung hangout dulu jalan-jalan keliling naik mobil sebelum akhirnya pulang ke rumah coco pada pukul 23.15 malam.

Pas sampe rumahnya, gw langsung tiduran di kasurnya. Robi sama coco main Pro Evolution Soccer di komputer luar kamar coco sampe jam 3 subuh. Gw di kamarnya cuma bisa tengkurep di kasur sambil ngenet pake laptop coco. Terus nonton film G-Force dan ketiduran pada jam 00.05

Pas itu katanya si coco manggil gw dan gw gak nyaut. Mungkin dia kira gw udah mati overdosis kebanyakan minum Coca Cola jadi disamperin ke kamar, ternyata gw udah tidur tergeletak di kasurnya. Dia langsung bilang gw “dasr gampang ngantuk”. Ya emang iya.

Pas paginya, gw bangun duluan jam 7. robi sama coco masih kebluk sampe jam 9. gw yang bosen akhirnya boker dulu. Pas boker pintunya gw kunci. Lalu ditengah tugas suci itu, gw melihat ke arah bawah pintu kamar mandi itu ada bayangan kaki sedang mendekat. Ternyata itu adalah kakaknya si coco yang mungkin mau sikat gigi. Pas dia ngetok, gw ketok balik. Terus gw ngintip lewat celah pintu dia pergi. Beberapa menit kemudian, dia balik lagi ngetok pintu sambil nanya, “ada orang bukan?”. Gw jawab aja dari dalem, “iya ada”. Karena gak lucu aja kalo gw jawab “gak ada! Silakan tinggalkan pesan setelah nada berikut ini .. tiiiiittt...”.

Abis mandi gw pake seragam skolah. Pas gw pake ternyata bajunya itu kekecilan di badan gw dan lengannya agak junkies. Dan gw ga bawa kaos dalem. Kalo gw pake kaos putih yg gw bawa, maka lengannya akan balapan dan keliatan alay. Jadi gw gak pake kaos dalem ke skolah. Dan disekolah, temen-temen gw pada nyadaar kalo gw ga pake kaos dalem. Keliatan noraknya deh.

Terus pulang ke rumah tercinta dengan aman sentosa.

snapshots :

kolam renang :


Kiri-kanan : haris – muflih – roby. Nb: badan saya tidak sixpacks


Dari foto yang atas, kecebur terus masuk ke kolam malem-malem.


Kiri-kanan : coco – muflih – haris. Saya berjalan di atas air bagaikan sailormoon, ”dengan kekuatan bulan dan kartu gapleh! Aku menghukummu...”


Demam bola – world cup fever


Tolong, Saya mau ditenggelamin…


Caesaricco Nurdante versi jin nya Alladin. ”saya bheri kamu tigha permintaan...”

Giant supermarket :


Ayah dan anak. Gila pala gue ternyata gede banget.


Ibu dan anak. Nahan senyum karena diliatin orang-orang, ada homo foto bareng depan minyak goreng.


Belanjaan cuma dikit bawanya pake troli.


Robi yang moto.


Foto pake selftimer hape robi.

from Roby's house :


Makan sate padang dibayarin. Itu muka gw emang jelek gitu, lagi kepedesan. Ternyata sate padang itu pedes, baru tau.


Pas hangout jam 11 malem, mereka berdua maksiat, gue tobat dan pake peci.

Pagi hari.. jam 9 masih kebluk…


salam nginep,
-harisdarko-
pentinggak.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog