Senyum Sulit Bagiku

  • 0
Satu hal di dunia ini yang mudah dilakukan dan bikin orang lain senang adalah senyum. Senyum adalah kata kerja yang berarti mengubah bentuk bibir dari posisi “stand by” ke bentuk yang lebih lebar namun tidak menampakan gigi. Kalo menampakan gigi itu sudah masuk ke kategori nyengir. Semua cewek yang gw kenal kalo ngeliat gw megang kamera SLR pasti langsung minta foto sambil pasang pose senyum. Ya benar! Senyum, bukan nyengir. Dan yang ge gak tau adalah kenapa gw susah bgt untuk senyum. Sekalinya senyum pasti bentuknya udah kayak kaleng sarden kelindes mobil Innova. Susah bgt bagi gw untuk senyum. Kalo liat foto-foto gw yang dulu, pasti ga ada satupun yang dalam kondisi senyum. Paling banter cemberut atau nyengir. Aneh bgt deh.

Ada satu temen gw yang sejak pertama gw kenal dia, gw tau kalo dia paling suka nyengir kalo difoto. Pastinya nyengir yang manis, bukan nyengir kayak kuda jantan. Tapi entah kenapa belakangan ini gw sering liat hasil foto dia yang terakhir namun dalam keadaan senyum. Kok bisa sih? Latihan dimana? Setelah ditelaah olah isi kepala gw, gw menemukan bahwa dia itu ngikutin temennya yang murah senyum. Jadi bentuk senyumannya sangat persis dengan yang diritunya itu. Dan setelah sekian lama gw belajar senyum didepan cermin dan melihat perkembangan model senyum di luar sana, gw makin melihat bahwa orang-orang di sekolah gw dan disekolah samping gw modelnya senyumnya itu merujuk ke arah satu model senyum, yaitu model super lebar seperti ini....
senyum trend masa kini :


pemilik bibir : Sugeng Padmadi Tulotulo *nama disamarkan*
Gw mencoba mengikuti model itu tapi gagal. Malah hasilnya lebih mirip kayak tembikar yang meleleh karena kepanasan. Huuft, mungkin memang gw tercipta untuk nyengir kuda, bukan untuk senyum menawan.
tembikar meleleh :













senyum temen2 gue :






senyum atau ngemut permen bang? no offense
senyum illusionist :


Demian
hasil resize yang gagal

Romy Rafael
kumis cihui

Max Maven
ini mah bukan senyum!
***********
PENTING GAK?
BODO AMAT !
***********
salam pasrah,
-harisdarko-
pentinggak.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog