KORMA 2010

  • 2
Tak dug tak dug dug tak. Korma? Apakah itu? Korma itu makanan khas timur tengah yang identik dengan bulan puasa. Jadi kalo di ruang makan rumah gw ada korma mungkin saat itu sedang bulan romadon atau ibu emang lagi pengen aja makan korma di ruang makan. Kalo liat bentuk korma itu aneh kan. Bentuknya mirip bola rugby atau malah menyerupai kecoa. Gw sih agak gak suka makan korma karena rasanya aneh dan bentuknya memang kayak kecoa. Padahal kan itu makanan Rasul tapi bodo amat gw tetep gasuka. Tapi korma yang bakal gw bahas kali ini adalah bukan korma makanan khas bulan romadon itu. Melainkan KORMA acaranya salah satu ekstrakulikuler di sekolah gw. Sebenernya bukan ”salah satu ekstrakulikuler”, tapi yang bener ”salah dua ekstrakulikuler” karena yang mengadakan acara ini adalah 2 ekskul yaitu KIR dan DKM/rohis.
KORMA itu singkatan dari Kolaborasi Orbit Mabit. Orbit adalah kegiatan KIR untuk nginep dimana aja boleh sekalian neropong benda-benda langit pake teleskop pas melem. Kalo Mabit itu adalah acaranya DKM. Sebuah acara religius Islam yang nginep juga tapi gw gak tau kegiatannya ngapain aja karena gw belum pernah ikutan Mabit, kalo menurut prediksi gw sih Mabit itu nginep sambil nimbun pahala seperti denger ceramah positif atau baca Al-Qur’an. Jadi korma itu adalah penggabungan keduanya. Nginep sambil nimbun pahala sambil neropong bintang. Gw sih males ikutan acara begituan secara gw lagi batuk flu. Kata nyokap gw ga boleh nginep-nginepan dulu entar makin parah batuk flunya. Tapi karena gw panitia seksi konsumsi, jadi gw harus ikut. Udah gitu panitia bayar 20ribu sementara pesertanya cuman bayar 12500 itu gak adil. Siapa sih yang nagihin uangnya??? Ntar uangnya di-gayus pula.... jangan lah

Setelah bayar ya gw ikutan acara itu mulai hari Sabtu, 24 April 2010 sore. Terus nginep, ngikutin acaranya sampe pulang hari Minggu, 25 April 2010 pagi. Pas berangkat sih gw udah bawa buku novel plesetan fiksi berjudul ”Tuilet: New Emon” karya Oben Cedric. Itu buku plesetan dari film Twilight: New Moon. Lumayan lucu sih cuman pas gw bawa buku itu niatnya sih mau dibaca sebelum tidur, ternyata pas malem lampu ruangannya dimatiin semua. Kampret jadi gw sia-sia aja bawa buku itu gimana bacanya kan gelap?

Gw males nyeritain semuanya ah, nih ada foto-fotonya....
SNAPSHOTS :


Jam yang menunjukan waktu saat gw berangkat ke sekolah


Tas, Jaket, dan Uang untuk survive


Gerbang SMAN 1 Bogor dari dalem di malam hari keliatan kayak pintu kuburan China


Tulisan KORMA 2010 yang dipasang dgn gak niat


Lounge panitia di Aula


Tak ada kasur, kursi pun jadi.


Tidur kemaruk pake banyak kursi, salah satu kursi dipakai untuk pemuas nafsu birahinya.


Temen seruangan gw tiduran di karpet. Lebih mirip mayat korban pembunuhan yang bergelimpangan dgn berbagai pose. ada yang denger musik, ada yang merungkep kedinginan, ada yang telentang nikmat, ada yang tengkurep, ada yg main PSP, gw sih cuman denger musik pake headset sambil tengkurep mikirin Nia Ramadhani...

TELESKOP katanya sih untuk liat bintang

muslimah yang penasaran akan luar angkasa


itu teleskopnya mirip bambu di-cet item


ada Presiden Berak Obama lagi mejeng samping Teleskop
Kehidupan Setelah Nginep :


Sarapan gw mirip kayak kudapan cacing (BACA:spageti)


kelaperan apa birahi?
salam nginep,
-harisdarko-
pentinggak.blogspot.com

2 komentar:

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog