My Life Has Been Updated

  • 1
hmmm udah setaun gw ngeblog tapi ga pernah dirayain ya ultah blog ini yang pertama. ah sabodo teuing, blog nya ga bakalan marah juga kan kalo ultahnya ga dirayain pas april lalu. hari ini Rabu, 12 Mei 2010, sekarang gua lagi duduk sila depan laptot di ruang TV. gw ga pergi ke skolah karena hari ini gua libur. skolah gw kan katanya SBI tuh, jadi seminggu ini bakalan ada tes masuk bagi para kucrut-kucrut kecil bau fresh graduate (baca: Anak SMP baru lulus). ya benar! mereka adalah calon adik kelas gw yang akan mengikuti berbagai tes untuk sekedar bisa dapet badge SMAN 1 Bogor di lengan kanan baju seragam mereka. entah apa alasan mereka mendaftar di skolah itu. kalo gw sih sbenernya.... ibu gua cuman suka batiknya doang wkwkwkwk..

ya temen gw yang skrg masih kelas 3 SMP ada yang beberapa ikut tes di SMAN 1 Bogor. disamping itu, Flesdis gw ketinggalan di komputer kelas dan sampai detik postingan ini diturunkan, masih juga belum ketemu. sebenernya udah ketemu sama temen gw, cuman di curi lagi sama temen gw yang lain. padahal gw udah nitip ke tmen gw anak kelas 3 SMP yang lagi tes ini untuk ngambilin. tapi mungkin keduluan sama temen gw itu. hah sial bgt dah. singkatnya, ternyata 2 minggu kemudian, flesdisnya ketemu di tempat penghapus papan tulis kelas. untung aja gak dipake untuk ngapus tulisan di papan tulis.. huuft.

ngomongin sial, kemarin baru aja beberapa petinggi di Kota Bogor dateng ke skolah gua. diantaranya walikota bogor, Diani Budiarto, terus ada jaksa agung terus ada siapa lagi gua lupa. ngapain mereka? ternyata hanya sekedar meresmikan Kantin Kejujuran di seluruh sekolah negeri di Bogor. jadi seluruh skolah negri yg punya kantin jujur dateng ke smansa untuk diresmiin. just it? hell yeah. acaranya formal bgt, terus pake acara nyanyi-nyanyi gitu... nyanyiannya juga bukan lagu Jazz atau Heavy metal gitu, mereka nyanyi lagu khas kondangan gimana sih? yang pake organ tunggal, ditambah beberapa gamelan dan drumset ala ekskul musik di SMAN 1. karena itu gw memutuskan untuk cabut aja ke rumah tmen gw muahaha .... LIAR !

terus disana gw main kartu domino sambil minum. tmen-tmen gw pada minum green sands + bir bintang, gw cuma minum pulpy orange doang supaya sehat haha....

ngomongin kkesehatan, kamar tidur gua adalah contoh buruk kamar sehat remaja masa kini. bayangin aja, dipojok ruangan ada mayat kecoa yang udah seminggu ga gw buang, gw takut kecoa. trus di lante berserakan kertas-kertas sama rambut kepala gw yang rontok (selengkapnya ada di POSTING INI).
Hidup gw yang dahulu suram sekali, lebih suram dari pengguna obat-obatan terlarang sekarang sudah berangsur membaik. Walaupun masih ada beberapa teman penggoda (seperti jablay) yang sering bikin dongkol, gw bawa enjoy aja ketawa bareng. Jadi asik deh malahan ketagihan wahahah… Gw sekarang lagi jerawatan di jidat. Kalo kata orang sih jerawatan itu kerena lagi suka sama seseorang. Tapi gw ga percaya, karena gw udah lama gw suka sama Bunga Citra Lestari tapi gak pernah jerawatan. Sampe si BL sama Ashraf Sinclair gw gak jerawatan. Baru pas BCL gw malah jerawatan. Berarti kesimpulan gw adalah gw jerawatan karena iri ingin menghamili seorang wanita. Kok aneh ya?? Kayaknya bukan deh.

Lalu gw juga diserang badai ful ringan. Gara-gara salah satu temen gw ada yang flu lagi minum enak, terus gw minta minuman dia itu. Jadilah gw ketularan flu juga. Sial, kecerobohan membawa petaka.


gambar

kasur gw ada kertas pelajaran, topi, rubik, cermin, henpon, headset, sama sisir.

bagian kamar gw dimana gw belajar, dan ngetik tugas pake laptot. sejadah itu fungsinya sebagai penghangat pantat dan supaya kalo mau sholat gampang. di bawah meja belajar itu ada buku-buku pelajaran sekolah.

jerawat di jidat yang bikin gw males ngaca

regards,
-harisdarko-
gemintang.com website ramalan tanpa bohong

1 komentar:

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog