Ka + Mar = Kamar (kamar tidur)

  • 2
judulnya gak penting ya? ga usah dipikirin.
gue ngutip kalimat ini dari blognya raditya dika

"...memang menyerupai pantat ayam cacat (atau malah, tempat bertelur untuk ayam). Gue gak ngerti banget sama rambut gue, kenapa setiap rambut gue panjang dia selalu tumbuh dengan mengerikan seperti gambar ini. Temen-temen gue yang lain, khususnya yang cowok-cowok, pasti kalau gondrong rambutnya akan tumbuh dengan lurus, keren. Gue pengen manjangin rambut biar keliatannya keren, kayak seniman-seniman susah gitu. Tapi setiap kali rambut gue udah mulai panjang, gue jadi terlihat seperti seniman yang kepalanya baru di bom. Nasib punya rambut ikal...."

dari kalimat itu, kalian bisa terka bahwa rambutnya radith itu menyerupai tempat bertelur ayam. dan kalimat itu menggambarkan gue banget gan...
ternyata rambut gw juga mirip...
rambut :



pengen rasanya rambut gue tumbuh dengan indah, hitam, dan menjuntai panjang seperti rambut wanita atau rambutnya anak boyben korea gitu, dan rambut lurus pastinya...
rambut lagi nih :




atau setidaknya keriting tapi keren
rambut idaman :



it's just opening guys!
main topicnya gw punya kamar.. dan kamar itu tempat gue judi tidur kalo malem. segala kegiatan gue lakukan di dalem kamar kecuali sekolah. gw skolah ya ke skolah. dan kalo pengen boker ya ke kamar mandi.
ibu gw selalu bilang, "haris, beresin kamar kamu!". but I ignore her. parah lu ris. mao gimana lagi? malesnya itu loh.. gela males bgt gue beresin kamar. udah pewe aja bentuk kamar kaya gitu.

btw, dikamar gue itu ada CCTV. jadi gw ngapa-ngapain aja ketauan. jangan heran kalo sewaktu-waktu ada video panas si haris lagi bugil dikamarnya beredar di youtube. karena gw merasa bangga malu dengan keadaan kamar gw yang super-duper-miller-banter-stripper-berantakan itu, jadi gw akan meng-exposenya di blog cihui ini. just for you guys! iseng aja gue gacul henpon nyokap, trus gue pake moto-motoin celanadalem kamar gue yang waktu itu sedang dalam keaadaan super-duper-miller-banter-stripper-berantakan.

ok, enjoy this fuckin' picture...

benda-benda di kamar gue :


Gue punya topi party dork loh… tapi gua ga alay. Yang alay tuh Cuma anak kampungan.


Ini saklar lampu. Gunanya untuk nyakain lampu kamar gw.


Ini kitab suci agama gw. Al-Qur’an namanya. Gue baca kalo gw inget. Mungkin setan lebih dominant dalam diri gw.


Ini lemari meja belajar gw. Kalo dibuka pintunya, bakal ada berbagai persenjataan milik harisdarko.
ini benda yang unik gan, cuma di kamar gue aja lo bisa nemu kayak ginian. lo ga bakalan nemu benda-benda ini sama persis di kamar anak SMA lainnya di bumi ini.
benda unik di kamar gue :


Meja balajar gue yang sejak beli, ga pernah dipake untuk belajar padahal namanya meja belajar. cuman untuk majang barang-barang doang


Ini bagian belakang pintu gw. Dipake untuk ngegantungin semua topi, iketpinggang, dasi, celana atau baju yg masih bersih, dan kadang ngegantung boxer untuk renang esok hari.


Meja belajar gw juga bisa untuk nyimpen uang… uang halal sisa ongkos sekolah tentunya. Trus itu ada lilin nyala untuk apa ris? Oh itu gua jaga lilin babi ngepet supaya ga mati cuman iseng doang... *ketauan deh haha*


Tempat sampah ini digunakan untuk buang kertas ulangan yang nilainya jelek sampah makanan cemilan gue kalo abis nge-meal


Sebenernya ini cermin punya ibu gue. Dia naro aja gitu di kamar gw. Tapi karena itu kamar gue, jadinya gw pake aja tiap hari untuk ngaca sebelum pergi ke sekolah biar keliatan ganteng. Kadang juga untuk memantau wajah gue yang jerawatnya ga ilang-ilang sejak terakhir kali gue nonton Power Ranger Mighty Morphin episode 29.


barang-barang yang ada di meja belajar gue
keterangan gambar :(dari kiri ke kanan)
  1. sabun : untuk mandi, kalo sabun cair abis, gue pake ini untuk mandi. bukan untuk macem-macem!
  2. deodoran : digunakan untuk melawan bau tak sedap dari ketek haris darko. kalo ga pake ini gw, seluruh temen-temen gw bisa koma 3 hari 4 malem karena merasa bau super tak sedap dari(ketek)gw.
  3. air : kalo tengah malem guwe bangun trus aus, ya gue minum. kalo enggak ada ini, gue bisa mati kehausan malem-malem karena gue ga berani ke dapur yg gelap sendirian malem-malem. takut pingsan kaget ngeliat Magdalena*lho?*.
  4. minyak kayu putih : kalo mules pagi-pagi, gue olesin perut pake ini
  5. norit : obat anti mencret. biar ga mencret ya minum ini 2 butir sehari. sebutir warnanya item.
  6. kartu remi : tujuan gw beli ini seharga 8000 adalah untuk belajar sulap. tapi karena udah bosen, jadi ga pernah dimaenin lagi deh.
  7. deodoran lama : ini rexona udah kering. soalnya udah abis. atau mungkin mogok kerja ga mau gosok-gosok ketek gua lagi yang mengandung radio aktif.
















kamar gue secara keseluruhan emang ancur, difoto pake kamera cctv pribadi gw.

pesan untuk para remaja yang suka ngetik :


Ini contoh ngetik di laptop yang salah…

Ini baru ngetik yang bener. Minum cerebro*** supaya konsentrasi penuh+fokus, serta pake rexo*a supaya pas ngetik lu ga pingsan karena bau ketek lu sendiri. Kan ga lucu aja kalo lu mati trus masuk koran dengan headline ”seorang remaja mati terkapar didepan laptopnya, diduga remaja ini mati karena mencium bau keteknya sendiri yang tidak digosok dengan rexo*a". Makanya pake rexo*a biar pede...
udah gan, ane capek nih bikin postingan ini. cabut dulu yee... jangan lupa komeenn...

-harisdarko-
pentinggak.blogspot.com 

2 komentar:

  1. hahahahahaha foto-foto gokil semua bang , buat nambahin daftar blog blog ya bang supaya banyak , hehehe tambah lagi bang foto-foto yang gak penting biar gokiiiilll.............!

    BalasHapus
  2. keren bang .... asli gak penting banget . dari pada gk ada kerjaan mendingan ngisi blog dengan hal-hal yang gokillll okk..... isi lagi bang banyak-banyak . hahahahahahahahahaha ...........!

    BalasHapus

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog