Setengah Jam Lagi

  • 1
Halo kerabat pentinggak. Mohon maaf lahir bathin atas khilafnya blogger (hampir) murtad ini. Udah 3 bulan gak nulis di blog. Serasa punya mobil Lamborghini Gallardo di garasi dan 3 bulan gak pernah disentuh sama sekali. Live update : gua belum juga punya laptop, jadi ngetik blog cuma sesekali kalo ada laptop bokap di tangan. Sekalinya bokap minjemin laptop, selalu aja yang dibuka bukan Ms. Word, malah setel musik atau video sambil edit beberapa video After Effect yang gak selese-selese. Jadi aja begini, blog gak keurus.

Dua bulan belakangan juga gw sibuk dengan buku pelajaran kelas 12 yang tebalnya gak seberapa tapi memahami isinya lebih sulit dari mengendarai sepeda fixie. Di kelas gw merhatiin guru nerangin pelajaran hampir ngerti, cuma karena bel berbunyi tiba-tiba semangat belajar langsung ambrol. Harusnya pelajaran di baca lagi dirumah, sampe rumah malah tidur siang sampe jam 7 malem. Hal yang sangat bodoh memang, tapi udah mulai berkurang sejak pembagian rapot. Gw ranking *ehm* di kelas. Gak terlalu bagus untuk ukuran anak remaja yang bercita-cita menjadi seorang dokter kandungan.  Tapi cukup member harapan untuk ikut SNMPTN undangan di Teknik Geologi UGM Yogyakarta. Sebenernya nilai gw tuh bagus semua, gak ada nilai yang dibawah 80 sama sekali. Cuman… ya itu, semua temen-temen gw yang usaha menjilat gurunya patut diacungi jempol kaki. Mereka sebenernya  tahu nilai mereka di rapot untuk mata pelajaran tertentu adalah 97. Cuman, karena ingin nilai setinggi bintang di langit, mereka menjilat-jilat guru dengan minta pekerjaan tambahan padahal gak perlu-perlu amat. Gw gak protes dengan “menjilat guru” nya, yang gw protes adalah… heylooo… apakah nilai 97 itu masih kurang untukmu nak?

FYI, gw melebih-lebihkan cerita gw diatas.

Tapi apa boleh buat, Dian Sastro sudah hamil. Dan rapot gw sudah ada ditangan. Nilainya memuaskan walaupun kurang menenangkan.

Sekarang tanggal 31 Desember 2011 dan gw berencana menginap di rumah temen gw. Niat berangkat jam 3 sore tapi malah diajak ortu ke Museum Satriamandala karena adek gw belum pernah kesono. Yaudah gw ikut. Sampe sono, ternyata museumnya tutup.

Mobil kita malah melaju kearah bandara Soekarno-Hatta. Entah kenapa kita sekeluarga malah muter-muter bandara dari terminal 1 sampe terminal 3 tanpa arah dan tujuan. Padahal sesungguhnya gw minta diajarin bokap caranya untuk kabur keluar negeri. Dari mulai check in sampe departure ke penerbangan luar dan dalam negeri. 


Gara-gara itu semua, gw gajadi keluar rumah karena udah kemaleman dan diluar penuh dengan ledakan mesiu 20ribuan.  Padahal lumayan sepedahan malem-malem dibawah guyuran hujan serbuk mesiu. Dan gw udah mulai pusing mau nulis apa lagi. Gimana enggak, abis makan gw bolak-balik ruang TV – dapur – ruang TV – dapur lagi untuk ngambil cemilan dan ngetik posting ini… belum lagi ada si Limbad di TV yang dianya dikubur di dalem cor beton.

Ya sudahlah, semoga saja kekurangan gw di 2011 bisa semakin hilang dan kelebihan serta potensi gw bisa semakin nongol di tahun 2012. Harapan gw apabanget ya…
Tapi yaa begitulah… tolong doain gw ya supaya keterima di Teknik Geologi UGM Yogyakarta. Semoga yang doain gw rezekinya lancar, lebih lancar dari tol Cipularang di malam Tahun Baru…

Setengah Jam Lagi... Tahun 2012

BONUS : foto bareng kucing sombong (liat sini dong puss...)

Salam ganteng,
-harisdarko-
Pentinggak.blogspot.com

1 komentar:

  1. Anjir... Penjilat. Hahaha.
    Gak semuanya penjilat ris. Itu usaha yang terkesan kurang adil, tapi emang legal dan ada.
    Walaupun gue kalo nggak ditawarin tugas nggak minta sih...

    Taun baruan ga ikut bakar rupiah ris? haha

    Semoga sukses!

    BalasHapus

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog