Happy Birthweek

  • 0
Hey, hey, hey, orange!
WHAT? What is it?

This is a second birthday of this blog, yaay!

Gak kerasa udah 2 tahun nge-blog. *Maksudnya, 2 tahun gw melihara blog. Kenyataanya gak selama 2 tahun penuh gw nulis, gw juga punya kehidupan. Jadi inget dulu pas masa-masa pertama kali bikin blog ini, lagi ngobrol sama sepupu lewat Friendster. Dia punya blog yang menarik. Jadilah gw anak kelas 2 SMP labil ikut-ikutan bikin blog. Postingan jaman dulu juga gak penting semua. Maklumlah, dulu bacaan gw masih buku-bukunya Raditya Dika. Sekarang sih udah naik level…. gw baca buku-bukunya Ernest Hemingway.

Wait a second

Ernest Hemingway kan pengarang buku yang suka dibaca sama Morgan SM*SH! yeah… gw suka nonton Cinta Cenat Cenut tiap malem Sabtu.

SKIP

Ngomong-ngomong soal pengarang buku, pas ulangan Bhs. Indonesia beberapa waktu lalu, guru gw menyebutkan soalnya : “siapakah pengarang Eropa yang mempengaruhi gaya sastra dari Chairil Anwar?”…
Gw udah mau jawab J.K. Rowling, tapi karna gw duduk di paling depan, jadi jawaban gw selalu diliat sama gurunya. Akhirnya gajadi gw isi itu. (antiklimaks)

annoying harisuddin (plagiat abiss)

Waktu hari pertama gw bikin blog itu, 21 Maret 2009… di warnet anak gaul depan komplek bernama Cornet. Gw sering banget ke Cornet sampe operatornya apal muka dan username yang selalu gw pake. Operator itu bener-bener gaul dan update soal lagu Amerika yang lagi ngetrend. Tapi entah kenapa, beberapa bulan kemudian operator lama yang kenal gw itu diganti sama operator ‘anak SMK magang gak jelas yang suka nyetel lagu-lagu alay’. Sontak sejak itu gw males ke warnet dan jarang update blog. Pas mau update lagi ke warnet itu, ternyata udah di tutup warnetnya. Entah bangkrut ato pindah,
satu yang pasti : semua gara-gara operator alay itu.

Yup, cukup ngelanturnya…. Jadi mari kita ucapkan selamat ulang tahun yang ke-2 untuk blog ini… yaaay! *niup terompet*

Tenang blog, lu bakal gw jaga sampe gw punya anak… mungkin anak gw bakal dapet tugas bikin blog dari skolahnya. Dan gw suruh aja dia pake alamat blog ini sebagai blognya. Paling ntar gurunya mikir, “si Harisuddin Junior ini kok leluconnya jadul amat sih? Ini kan lelucon KambingJantan tahun 2009? Masih jaman…” .
Ya benar, itu masa lalu gw.

yo iya, jangan lupa subscribe channel Youtube gue ... isinya beberapa hasil latihan gw dalam mengedit video.
just click this icon



Let’s move on! (TOEFL : 457)

Salam Tiga Jari,
-harisdarko-
Pentinggak.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Thank You for Visiting Pentinggak Blog