Love Land Theme Park, Dufan-nya Orang Bokep

  • 1
huahahahaaa... puasa-puasa gini kalo siang enaknya emang tidur. Kalo gak tidur ya nonton TV. Lapar dan dahaga udah biasa kita lalui di bulan 'obral pahala' ini. Tapi sebagai lelaki normal yang masih berusia 16 tahun, gw suka banget tiduran di sofa sambil nonton TV dan sesekali menemukan iklan di TV yang menampilkan kemolekan tubuh seorang wanita cantik. Nah, yang kayak gini nih yang bikin pahala puasa gw suka makin ngurang-ngurang-ngurang dan makin berkurang. Godaan terberat emang liat cewek seksi. Cowok kuat adalah cowok yang ngeliat hal-hal kayak gitu tanpa terpengaruh sedikitpun. Dan jujur aja, GUE TERPENGARUH! sial! kalo boleh protes, gw mau protes ke Presdir semua stasiun tv swasta untuk tidak menampilkan iklan-iklan atau acara yang mengumbar aurat wanita di siang hari... semoga ada pihak televisi yang baca postingan ini (ngarep).

Maaf ya kalo banyak sensornya....

Sabtu, 4 September 2010. seluruh kluarga gw lagi pada pergi dan gw sendirian di rumah sambil browsing + download beberapa album band Powerpop. sambil menunggu donload yang sangat lama itu, gw buka-buka forum dan menemukan sebuah theme park atau taman hiburan yang sangat unik dan nyeleneh. Namanya adalah Love Land. Terletak di lepas pantai selatan Korea Selatan. Taman ini bertema seks situs dikembangkan pada tahun 2004 sebagai cara untuk mengajarkan tentang cinta suami dan istri baru Korea. Pulau tujuan bulan madu bagi pasangan yang lama (yang banyak di antaranya telah menandatangani sebuah pernikahan). Banyak banget pasangan yang datang untuk berjalan-jalan di antara 140 patung dengan pose ngentot, melihat pameran eksplisit, dan film sex-education, serta berbagai macam fasilitas umum yang bentuknya udah gak biasa alias udah diedit sedemikian rupa supaya bertemakan SEKS!

Kenapa prolognya gak nyambung sama isinya? karena gw masih belajar dalam penulisan sebuah essay, harap maklum.

Lanjuts!

Mulai dari pintu masuk utama yang tempat beli tiket itu, kita sudah disambut oleh patung trio wanita bugil yang duduk dengan ekspresi muka senang di atas atap.


berjalan sedikit ke dalam, mata "pria lajang ganteng nan kesepian" kayak gue ini sudah dimanjakan dengan berbagai patung perempuan bugil dengan berbagai pose. Ada yang lagi masturbasi, ada yang lagi melakukan hubungan seks, ada yang lagi "meniup", ada juga yang GAJE...

very nice huh?

danau luas dengan patung kaki wanita di tengahnya serta gunung payudara dan bukit penis di belakangnya

mainan gak bener

tebak sendiri ini apaan

 ehm ehm ehm 

 
kalo gini doang sih, temen-temen gw juga sering

gambar anak TK : 2 gunung, tengahnya ada matahari, depannya sawah, ditambah burung terbang yang bentuknya kayak huruf "M"

picture

picture

ketipu bukan?


picture

picture

jangan nyerah ya....


picture

picture

mau lihat??


picture

orang gampang nyerah tuh cupu


picture

ketipu nich yeee....


picture

picture

niat banget sih nyarinya...


picture

picture

anda belom beruntung


picture

SELAMAT YA! hahaah (by: harisdarko)















































 
Bonus nih dari gw hahaha...




oke sekian dari gue ya.. maaf kalo terlalu frontal dan eksplisit.. gw cuman mau berbagi info aja.

salam cinta,
-harisdarko-
pentinggak.blogspot.com


1 komentar:

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog