11 Versi Keong Racun

  • 2
Siapa sih yang gak tau keong racun? gw gak tau. gw pernah nanya ke ibu gw...

gw: bu, emangnya ada keong yang beracun?
ibu gw: ada.. ibu pernah liat di berita ada yang makan keong racun terus mati
gw: hah? kayak gimana bentuk keongnya?
ibu gw: itu loh, yang warna ijo, tinggal di laut, yang suka dikasih pewarna itu...
gw: loh? yang suka dijual di warteg itu?
ibu gw: iya..
gw: itu mah Kerang Racun alias remis laut, bukan Keong racun.... -_____-"

SUMBER :

Demam Keong Racun yang sudah beberapa kali menempati urutan pertama Trending Topic versi dunia di jejaring sosial Twitter. Berbagai versi mulai bermunculan. Berikut beberapa versi Keong Racun, lengkap dengan videonya:
1. Keong Racun ala Lissa
Di video ini, yang dinilai beberapa orang agak 'jadul', Lissa tampil dengan goyangan mautnya layaknya penyanyi dangdut. Waktu itu respon atas lagu ini belum terlalu melejit.





2. Keong Racun ala Sinta dan Jojo
Gara-gara iseng membawakan secara lipsync lagu yang diciptakan Kang Abuy, dua dara manis ini langsung ngetop mendadak. Penampilan Sinta dan Jojo terbilang biasa dan tak neko-neko. Namun justru karena kepolosan itu, mereka lebih diminati ketimbang Lissa.





3. Keong Racun ala Bule
Dua bule cantik ini rupanya terkena 'racun' si Keong. Dengan gerakan bibir yang sama, dua bule yang diketahui bernama Ami Sakamoto dan Rita Marie Lauren ini juga ikut-ikutan beraksi lipsync dengan lagu bernuansa techno dangdut ini.





4. Keong Racun ala Metal Core
Dengan menggunakan nama jejesolo, seorang gitaris yang mengaku bernama Jeje mengubah aransemen Keong Racun dengan musik cadas. Hasilnya cukup lumayan dan mendapat respon dari penggemar YouTube.





5. Keong Racun ala Santo dan Johan
Mengaku menyukai Sinta dan Jojo, dua pria yang menamai diri mereka Santo dan Johan membuat versi lipsync Keong Racun. Lucunya, mereka bergaya seperti wanita dengan mengunakan wig berwarna biru dan pirang. Aksi mereka juga mendapat respon banyak dari pengguna YouTube.





6. Keong Racun ala The TinkTonk
Dengan settingan pakaian ala dokter/perawat, dua gadis yang ditemani satu pria sebagai cameo, tampil lipsync ala Sinta dan Jojo. Keduanya heboh, lengkap dengan masker yang bertengger di wajah.





7. Keong Racun ala Animal Abuse?
Bisa dibilang video Keong Racun yang diupload user YouTube bernama yusuffathony ini paling banyak mendapat reaksi negatif dari pengguna lainnya. Pasalnya, bukan lipsync yang diandalkan, melainkan goyangan kucing yang dinilai berlebihan.


8.Keong Racun ala Stormtrooper + Darth Vader
Kalo lu suka nonton Star Wars pasti tau siapa mereka. Ya, mereka adalah tokoh stormtrooper dan darth vader yang suaranya serak-serak basah itu. Goyangannya sih nyambung sama musik, tapi siapa yang tahu kalo mereka nyanyi atau enggak. secara mereka pake topeng.


9.Keong Racun ala Fitri Tropica dan Dewi Ayu
Ini 2 artis perempuan yang super lebay juga ikut bikin video keong racun. Gapapa kan, sesuai kepribadian mereka yang asik dan lebay


10.Keong Racun ala Bencong
kalo ini sih bencong Be A Man yang kalah di acara be a man trus stress dan bikin video beginian... percaya atau enggak, video ini cuman dibikin sama 1 orang yang sama.. benar-benar kreatif yeah! i'm harisdarko (ga nanya)




Dari semua video yang ada, Shinta dan Jojo yang mendapat klik view terbanyak.
nah, kalo ini Keong Racun yang lain lagi 

Tentang bla..bla.bla..


anggota DPR yang tak patut ditiru...

kalo keong racunnya kayak gambar diatas, lirik lagunya jadi berubah....

lirik

Reff:
Dasar kau keong racun
Baru rapat eh malah tidur
Ngomong terus ngalor ngidul
......Kau anggap ini aji mumpung
Kau naikin gajimu
Kau tambahi fasilitasmu
Kau bolos melulu
Eh tak tahu diri
tanpa basa basi kau hanya obral janji
Eh kau tak tahu malu
Tanpa basa basi kau bolos melulu

*
Mulut kumat kemot
Kacamata melorot
Lihat proyek semok
Imanmu anjlok
Mentang-mentang wakil rakyat
Aku dianggap goblok
Dasar koboy senayan
Ngajak check-in dan nego
Sorry sorry sorry jack
Jangan remehkan rakyat
Sorry sorry sorry bang
Ku bukan rakyat murahan

Back to Reff, *, Reff



hahhaa... kalo mau copas artikel ini, sertakan sumbernya...

salam keong,
harisdarko
pentinggak.blogspot.com

2 komentar:

  1. Ne versi keong racun terbaru...

    http://www.youtube.com/watch?v=5pFuZ1ndcfA

    BalasHapus
  2. ini versi keong racun terbaru

    http://www.youtube.com/watch?v=5pFuZ1ndcfA

    yusmar

    BalasHapus

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog