Balada Ultah Palsu

  • 0
Seperti kalian tahu, gw lahir setahun setelah tahun 1993 atau tepatnya pada saat Indonesia berumur 49 tahun. Mau ngomong 1994 aja susah amat sih? Haha.. ortu gw nikah tahun 1993 dan setahun kemudian mereka mendapat titipan dari Allah swt. berupa bayi kecil mungil nan lucu yang sekarang telah berubah menjadi anak remaja 16 tahun telat puber yang suka ngecengin cewek cantik. Yep! Itulah gue. Temen-temen gw gak ada yang tahu tanggal lahir gw yang sebenarnya. Karena mereka gak pernah nanya langsung ke gue. Sekalipun mereka nanya tanggal lahir, palingan gue jawab “gw lahir di Provinsi Lampung tepatnya di kota Metro”. Ya memang sangat tidak nyambung.

Setiap account apapun yang gw punya di internet, pasti ada kolom tanggal lahir dan selalu gw isi dengan ngasal. Dan kalo yang ngasal pasti bakalan berbuah tragedi… sama seperti yang alami.

Gw nulis tanggal lahir di facebook gw selalu ngasal. Misalkan 3 maret. Nah kalo udah deket-deket tanggal 3 maret, selalu gw undur jadi 7 April. Kalo udah deket 7 april, pasti gw majuin. Begitu seterusnya… dan bulan kemaren itu gw udah lama ga buka facebook sampe kelupaan untuk majuin tanggalnya.alhasil, semua orang pada ngucapin selamat ultah padahal itu bukan hari ultah gue... maaf ya sobat, ini semua kesalahan gw yang pikun lupa ngganti tanggal lahir sendiri.

waktu itu profile picture gw gambar 2 cewek ini




bukti ketenaran gue (bohong)

dari sekian banyak friend gw, ada 91 orang yang ngasih ucapan selamat ultah..
makasih ya..

ini baru halaman 1




masih ada? masih!




segitu doang? masih ada lagi!




Pesan dari Haris Darko



Nah, untuk seluruh teman-teman gw dan pembaca blog ini, gw mengucapkan banyak sekali kata MAAF atas kesalahpahaman yang terjadi di atas ya..
itu semua murni ke-khilaf-an diri gw yang ternyata membawa 91 orang pada keterpurukan yang aneh...


Harisuddin Hawali beserta keluarga mengucapkan Minal Aidzin wal faidzin
Mohon maaf lahir batin..

selama idul fitri 1431 hijriah



SELAMAT BERLEBARAN di Kampung halaman!... 
keep reading this blog ok?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog