Kelas Baru, Teman Bau.

  • 1
Tahun ajaran baru, kelas baru, temen baru, ketek bau. ya benar! gw udah kelas 11 dan gw sekelas dengan beberapa anak yang sangat ingin gw iket lalu gw ceburin ke sungai. Gimana enggak? anak yang asik pada pindah ke kelas lain, terus dituker sama anak yang super aneh. lebih aneh dari gw. Gw duduk di bangku paling belakang barisan paling ujung jauh dari pintu, SENDIRIAN. Gw kesepian! gak ada temen ngobrol. Semua anak disitu mayoritas adalah anak OSIS, MPK, DKM, ekskul tari, dan lelaki lemah gemulai.... that's not my society!

oke mungkin ini baru hari-hari pertama. Akrab akan muncul blakangan... gak langsung.

anyhow, MOS sman 1 emang gak ada matinya... teriakan, bentakan, dan teriakan(sakali) terus membahana sepanjang hari di seluruh penjuru gedung sman 1. Dan gw harusnya belajar, gurunya gak ada, jadi gw ngelayap nyari temen lama untuk diajak kencan ngobrol. Maklum, kurang gaul di kelas baru.

MOS jg gw pernah ngalamin, emang mereka doang?... ngeksis dikit


Dan pada hari Rabu, 14 Juli 2010. gw mewawancara anak baru di sman 1 tentang hidup barunya di sekolah itu. wawancara yang gw adakan lewat facebook kepada beberapa anak ini menghasilkan satu kata frase mufakat yaitu : MOS, Nice Info Gan!.
Kayaknya anak kaskus nih...

Ini wawancara sama anak baru ber-inisial QS. tenang gan, reputasi lu aman di blog ini... kecuali kalo mau tenar, bikin video miring ajah... *bercanda*

conversation
Me
*shark*
grauw

3:38pmQS
iya kak ada apa?

3:38pmMe
lu anak sma 1 kan?

3:39pmQS
iya kak

3:39pmMe
gimana mosnya?

3:40pmQS
tapi aku hari ini gabisa ikut mos

3:40pmMe
sejak kapan?
udah ngerasa mos belom?

3:40pmQS
aku sakit kak, aku kan emang darah rendah, karna 3 hari terakhir aku gatidur ngerjain tugas, tensi aku nge drop gabisa ngapa ngapain, pusingnya sampe vertigo
baru hari ini aja kak
ini juga baru bisa beraktifitas mau ngerjain tugas lagi

3:40pmMe
wuuh... segitunya kah?
PJ nya galak bgt?

3:41pmQS
bener kak. PJ sih ya begitu kak
tiap MOS mau dimanapun juga begitu kan kak
tapi aku seneng sama PJ PJ kelas aku kak

3:42pmMe
haha nice... ntar jg ada waktu seneng2nya...

3:42pmQS
iya pasti, besok juga aku mau masuk, harus masuk. apalagi camp nya aku pengen banget ikut :DD

3:42pmMe
Big camp?

3:43pmQS
iya camp. pergi hari jum'at setelah MOD kan?

3:43pmMe
kok lu apal jumat ada MOD?

3:44pmQS
aku dikasih tau, banyak yg tau juga, kan aku juga tau dari blog kaka itu hehe
:DD

3:44pmMe
wakakakakakka.... iya jg ya -__-
tadi temen2 lu pada nangis loh

3:44pmQS
iya kak?
kakak ngeliat? :O nangis kenapaa?

3:45pmMe
seri kelas lu sampe ribuan, coPJ nya dihukum.. yang cewek pada nangis kasian

3:45pmQS
iya, seri kelas aku 1138 (kemaren) T__T
tapi kemaren pas posko dateng ke kelas aku, ada beberapa cewe yg udah nangis kak

3:46pmMe
spulu brp?

3:46pmQS
X-7

3:46pmMe
didatengin posko knp?

3:48pmQS
katanya, kelas kami nomor serinya besar, lebih dari setengahnya telat, tanpa ID (karena diambil), kelas yg malah memburuk dari kemarin, dan katanya kelas terburuk
T_______T
katanya POSKO nya cuma dateng ke kelas aku ya ka
tapi katanya kelas lain juga didatengin
trus kata temen aku, kelas lain juga dibilang kelas terburuk
(?)
aku jadi bingung

3:48pmMe
gak tau... se angkatan juga dibilang memburuk
besok nama angkatan lu bakalan dikasih

3:49pmQS
oh besok ya kak, aku kira hari ini

3:50pmQS
tapi kak sempet tuh ada temen aku yg belom pulang, pokoknya gatau deh taktik dianya mah, trus dia ke kelas lain, trus kata dia ada kakak PJ yg ngintip ke kelas aku liat serinya, trus kata kakak PJ itu "wah inimah masih kecil atuh serinya, banyak kali yg lebih gede, bahkan sampe 2000"
gitu kak

3:51pmMe
nama angkatan lu PALEM BOTOL

3:51pmQS
trus kenapa kelas aku dibilang terburuk ya kak? O.o
PALEM BOTOL?
tadi udah ditentuin?
O.o

3:51pmMe
halah, itu cuma ngetes mental lu doang...
gw juga dulu dibilang kelas terburuk, ternyata malah kelas yang termasuk bagus..
palem botol itu prediksi gw

3:52pmQS
iya kak makanya aku mah positive thinking aja :D
loh? emang palem botol itu apa kak?

3:52pmMe
nama angkatan itu adalah singkatan dari sifat murid seangkatan

3:54pmQS
emang kalo sifat palem botol apa kak?

3:55pmMe
gak tau, itu rahasia osis. lagian belum tentu palem botol juga kok

3:55pmQS
ooh gitu ya kak
makasih infonya ya kak

3:56pmMe
oke.. besok seneng-senng kok. balik dulu ke laut grauw *shark*
sial, salah emot

3:56pmQS
*robots*
oke kak


palem botol

salam palem botol,
-harisdarko-
pentinggak.blogspot.com

1 komentar:

  1. Kacrut lo!
    Jangan membocorkan terlalu banyak bray....
    Eniwei x-7 kayaknya emang terkacau huakakkak

    BalasHapus

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Thank You for Visiting Pentinggak Blog