40.000 PSK Sepi Order

  • 0
Johannesburg, (tvOne)

Sepekan berlangsungnya penyelenggaraan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, bisnis hiburan malam yang menyediakan pekerja seks komersial (PSK) mengaku merugi kaena sepi order. Sebanyak 40.000 PSK yang didatangkan langsung dari Eropa Timur hanya gigit jari, karena para penonton lebih fokus menonton pertandingan dibandingkan berkunjung ketempat hiburan malam.

Beberapa bulan lalu, kantor berita Afrika Selatan (SAPA), memberitakan bahwa diperkirakan setidaknya 40.000 pekerja seks komersial (PSK) akan menyerbu negara itu untuk "menghangatkan" pesta sepak bola Piala Dunia 2010 yang berlangsung dalam cuaca dingin.

Ternyata setelah sepekan pesta sepak bola itu berlangsung, tidak ada tanda-tanda akan terjadi ledakan industri "esek-esek" tersebut, setidaknya seperti itulah yang terpantau di Johannesburg.

Para PSK yang dikabarkan didatangkan dari Eropa Timur tersebut harus gigit jari karena para penonton ternyata lebih fokus menonton pertandingan dan tidak banyak yang berminat untuk berkunjung ke tempat-tempat mesum.

Sebagian pengusaha tempat hiburan mengakui bahwa mereka ternyata tidak mendapatkan peningkatan jumlah pengunjung seperti yang diharapkan, sehingga terpaksa membatalkan pertunjukan.

Pengemudi taksi yang biasa mengantar para wanita penghibur ke turis yang memesan, juga kena imbas.

Tahun lalu saat berlangsungnya Piala Konfederasi, bisnis seks juga terpukul gara-gara beredar berita bahwa tim sepak bola Mesir kecurian di kamar hotel, dan yang dituduh sebagai pencuri adalah para pekerja seks.

Dari pengamatan ANTARA yang sudah berada sejak 8 Juni lalu di Afrika Selatan, udara dingin yang mencapai minus tiga derajat Celsius, serta meningkatnya jumlah polisi yang bersiaga di jalan, merupakan penyebab tidak munculnya PSK di jalan-jalan. (Ant)

salam olahraga,
-harisdarko-
pentinggak.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog