Successful, Powerful, Handsome, Happy.

  • 0
haha... sebuah judul yang sangat brilian. kali ini gw ga punya cerita apa-apa. sekarng ini gw lagi duduk sila didepan laptop gw yang sengaja gw taro di ruang TV. kesibukan gw belakangan ini adalah meratapi nasib karena ulangan semesteran kemaren gw lakukan dengan penuh kecurangan. ya gw biasanya jujur... ngerjain sendirian. mana pernah gw minta lembar jawaban gw dijawabin sama temen sebelah gw. pasti gw jawab sendiri pake tulisan gw.

ya begitulah, kalo ga bisa jawab ya gw nyontek ke siapun. kalo ga bisa nyontek karena pengawasnya killer,ya udah gw diem merenung menghadap jendela. sambil sesekali membayangkan Magdalena yang cantik jelita sedang duduk disamping gw dan bilang, "mas, geseran dong, udah empat-enam nih"... lho? ternyata gw ada di dalem angkot. kalo lagi bengong terus keliatan sama pengawas, pasti pengawasnya nyamperin gw dan bilang, "heh kamu, kalo udah selese kumpulin aja. jangan bengong...". sial, pengawasnya gak liat lembar jawaban gw yang masih sangat bersih pada menit-menit terakhir.
Magdalena, cantik kan?

kesibukan lainnya adalah gw seneng tidur larut malem karena nonton film dari flesdis temen gw yg berkapasitas 16 gigabytes!. ya asik bgt deh. gw berasa anak kuliah teknik mesin UGM yang kost di Yogyakarta (amin!). semua film berdurasi 1,5 jam itu emang seru dan menggugah nafsu makan. dari mulai film Johnny English, Up!, Monster vs. Alien, Push, Kick-Ass, Bruce Almighty, Evan Almighty, sampe Disaster Movie... dan semuanya itu belum pernah gw tonton di bioskop..! colok flesdis, buka Windows media player, tonton filmnya sambil tengkurep di atas kasur.. keren abis deh. mulai jam 9, selese jam 12 malem , paginya bangun kesiangan dimarahin nyokap

dan hari ini, Kamis 17 Juni 2010 denger-denger temen-temen gw lagi pada nonton di bioskop. udah pasti gw ditawarin, cuman gw selalu menolak dengan alasan tak ada uang. lagian percuma gw tonton, toh film yg disetel di bioskop itu akhirnya bakalan di setel juga di televisi. rugi-rugi amat keluar uang. mending beli mi ayam + teh botol.

dan ngomong-ngomong teh botol, malam ini gw lagi browsing terus di facebook gw ada chat dari Roby Putrama.
"...ris! mantan lu udah jadian lagi..."
jih? haha gw ga kaget jga sih secara dia tuh cewek aneh dengan hidung berbentuk jambu klutuk. entah si Roby Putrama ini pengen gw kaget terus lompat dari laptop ato apa tapi gw emang gak tau.

terus Roby bales lagi...
"kok cewek kayak dia bisa laku ya?"
dari pertanyaanmu sepertinya kau ragu..
sekarang atau lima puluh tahun lagi ku akan terus jadi lelaki sejati (lagunya WARNA)
Ryan Bugie Rasyidi Zarkasyi (korbannya si mantan)
Harisuddin Hawali (gantengan mana hayo?)

halah... peduli amat.. yang penting gw mau nikah, bukan mau pacaran dengan banyak pasangan.

kembali ke topik.. eh tunggu, topik gw emang apaan?
hah topik saya bundar? kalo tidak bundar bukan topik saya?

udah ngaco mah mending tidur dulu deh... besok ada remedial agama islam nih gue di sekolah.
A: heh tunggu! AGAMA ISLAM LU DI REMEDIAL RIS??
B: iya emang kenapa?
A: YANG BENER?
B: iyee kenape emangnye?
A: DASAR ISRAEL LU RIS!
B: zzzz....
Up, sebuah film yang menyedihkan dan penuh makna terhadap istri...

 Bruce Almighty, mau tahu rasanya dapet tugas seperti Tuhan? tonton aja di DVD bajakan.

Evan Almighty, sekuel dari film Bruce Almighty. Berdasar kepada kitab suci namun diberi bumbu komedi mengenai kisah nabi Nuh as.

 Monsters vs. Aliens. Kata-kata yang khas : WE ARE HERE TO DESTROY YOU!

successful, powerful, handsome, happy.
-harisdarko-
pentinggak.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog