Haris, Wanita, dan Hujan

  • 0
Wahwah, ini tahun 2010! (ga nanya).. tahun baruan kemaren, gw Cuma mengabiskan waktu di rumah… ya rumaahh.. di rumah ngapain ris? Ya tentu dong, main boneka.
YA ENGGAK LAH. Kegiatan gw hanyalah makan-tidur-nontonTV. Dan itu berulang terus dari mulai hari pertama libur sekolah sampe masuk lagi. Selama liburan banyak banget film bioskop yang bagus disetel di TV.

Sesuai prinsip hidup gw :
GA USAH NONTON FILM BIOSKOP, TOH NANTI JUGA FILM ITU DISETEL DI TV

Dan benar saja...seluruh film bioskop yg ga gw tonton dari SMP, akhirnya saat liburan itu bisa gw tonton dengan gratis dan nyaman dirumah. Yang paling terakhir sih, gw malem taun baru nonton Spiderman 3 di trans tv. Itu tuh sik bgt. Tapi selang antara pemutaran perdana di bioskop ama tv lumayan lama juga sih. Perdana di bioskop tuh pas taun 2007, nah gw nontonnya baru taun 2009. tu film penuh dengan adegan ciuman. Ya, kau tahu?
Ciuman menurut guru ekonomi itu artinya sesuatu di mana permintaan lebih besar drpd penawaran. Kalo menurut guru ilmu sosial, CIUMAN artinya adalah temannya ciunyil, ciucrit, ciusrok. bisa juga berarti sudah sadar dari pingsan(oh itu siuman). Dan yang terbaru, definisi ciuman menurut guru besar fisika dasar : Ciuman adalah gaya tarik menarik antara dua mulut dengan jarak antara satu titik dengan titik yang lain adalah nol.

Yah, skrg dah tau kan? Dan gw nontonnya tuh ampe ngiler sendiri, ngiri lah liat orang ciuman sana-sini. Secara ga ada yang mau gw cium... LOL.... ROFL

And the question is, kenapa judul postingnya kyk gitu? Oh tenang sodara-sodara, yang diatas itu baru prolognya… here the story goes… tapi kayaknya judulnya ganyambung sama ceritanya deh.

Udah beberapa hari sejak 1 januari ujan terus seharian nonstop. Kalo ga ujan, ya gerimis. Hari Rabu, 13 Januari 2009. gw berangkat skolah dengan riang gembira. Baju putih bersih, celana abu-abu yang elegan, dan sepatu Converse item yang dinamis. Gw berangkat dengan santai.. diluar ujan, becek, ga ada ojek, ga punya me***(baca=merek, hanya orang berotak bersih saja yang tidak gaduh akan tulisan itu).

kantong plastik alias kresek

Gw naik angkot. Pas diperjalanan, ujannya makin deres. Karena gw duduk didepan bagaikan raja kota Huga Muga Batulotulo Dingding yang elegan, maka kaca jendelanya gw tutup supaya air ujannya ga masuk ke dalem dan membasahi pakaianku yang bersih ini. Trus gw turun dari angkot karena udah sampe deket skolahan. Pas turun jalanan becek, ga ada ojek, ga punya ***** (*****=garpu). Gw jalan bagaikan penari balet yang anggun menyebrangi jalanan deket Taman Topi dengan lincah dan indah dipandang mata.

Setelah sampai diseberang, ada banyak kubangan air yang gede. Dengan gaya kura-kura kawin, gw pun melompati kubangan itu satu persatu. Setelah hampir berhasil melewati kubangan itu dalam kondisi kering, tiba-tiba keseimbangan gw terganggu. Badan gw oleng. Dan akhirnya, kedua kaki gw nyebur ke dalem salah satu kubangan yang paling gede. Oh shit.

kubangan air (bukan tempat sebenarnya yang dimasukin sama gue)

Alhasil, seluruh permukaan sepatu converse item gw pun basah. Kaos kaki pun basah. Mimpi basah. Gw jalan ke dalem skolah dengan normal seakan tidak terjadi apa-apa. Hanya aku, dan sepatuku. Niatnya gw masuk ke kamarmandi mau lepas kaos kaki trus nyeker ke kelas. Ternyata dikamar mandi ada kakak kelas yang nasibnya sama persis dengan gw. Sepatunya basah semua termasuk kaos kaki. Yaudah deh, kaos kaki gw lepas dan gw masukin ke kresek, untung gw bawa kresek.

Puisi :

Realita Cinta dan Hujan

Hujan
Kenapa kau begitu licik
Datang beramai-ramai
Main keroyokan
Datang tak diundang
Pulang tak diantar


Hujan
Kenapa kau berbentuk air
Sehingga aku tak bisa memegangmu
Kalau saja kau berbentuk wanita
Maka tidak ada satu pria pun di dunia ini
Yang men-jomblo selama setengah hidupnya
Para waria dan PSK tidak akan laku lagi
Para germo pun akan bangkrut
Diskotik akan ditutup


Hujan
Sini dong
Gue suka sama cewek 
Bukan sama lo

Hujanku sayang
Izinkan kupegang

Yeehoo! A-ye-o!

Cerita dongo haris darko :
Waktu kelas 6 SD gw pernah beli DVD film Zathura. Dan pas ampe rumah gw baru inget kalo gw itu gapunya DVD player.. alhasil, tuh DVD gw simpen aja di lemari ampe skrg. Setelah beberapa tahun, gw lagi asik liat TV, ternyata Zathura itu bakalan disetel di trans tv. Dan gw tersadar, DVD yg gw beli waktu kelas 6 itu sama sekali belum ditonton, dan bungkusnya masih bagus. Tau gitu ga usah beli ...

Ada lagi pas kelas 3 smp. Maret 2009. waktu itu gw ngebet bgt mau nonton filmnya raditya dika yang kambingjantan the movie. Saking ngebetnya, gw ajak aja temen gw buat nonton. Pertamanya sih banyakan cowo semua....<<<>>> Tuhan Memberkati... ketololan tingkat tinggi. AKU CINTA WANITA! AKU MASIH SUKA AURA KASIH. AKU SUKA RAMBUTNYA SYAHRINI. AKU SUKA WAJAHNYA NINDY.
Huuft...

Fakta Pentinggak :

Astronot tidak diperbolehkan untuk makan kacang-kacangan sebelum mereka pergi ke ruang angkasa karena kentut dalam pakaian ruang angkasa mengakibatkan kerusakan.

 Seorang pria mengatakan rata-rata 4.850 kata dalam 24 jam.

 Satu orang normal tertawa lima kali sehari.

 Nama asli Albert Brook adalah Albert Einstein.

 Kalimat "The quick brown fox jumps over the lazy dog", menggunakan setiap huruf dalam abjad.







-harisdarko-
pentinggak.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog