Chocolate Tragedy

  • 0
Dikiri gunung dikanan gunung. Ditengah-tengahnya ada matahari. Kayak gambar anak TK aja tuh *ngakak guling-guling*.
Halo Marbother(marbother adalah sebutan untuk para pembaca pentinggak.blogspot.com). salam hangat dari dunia Pentinggak. Update terakhir hidup gw adalah gw skrg suka main paper model. Jadi benda pajangan yang terbuat dari kertas. Bendanya itu berbagai bentuk dari mulai mobil, bajaj, pesawat, senjata yang di PB sama CS, bentuk orang terkenal kayak mbah surip atau gusdur, sampe bentuk sendal jepit juga ada. Kalo mau ikut, tinggal buka PAPER REPLIKA. Itu adalah hobi yang dari SD gw maenin. Itu penting. Gw punya tebakan, kenapa laki-laki lebih suka mikir dan perempuan lebih suka ngomong??

Jawabannya : karena laki-laki punya dua kepala, dan perempuan punya dua mulut.

paper replika dari almarhum Gus Dur
paper replika dari sebuah machine gun

Whooooo haris garing!*dilempar bata* (maaf, saya tergabung dalam komunitas PERANG. Perkumpulan Anak Garing, jadi harap maklum. Garing is my life. Lagian itu kan vokalisnya nidji. ITU GIRING *dilempar ban sepeda*. Aduh laper, pengen makan nasi giring. ehm*terdengar suara pasukan Khmer Merah menyerbu rumah haris*)

Kita cerita-cerita yo! Uyey uyey woyoy!
Pada hari jumat ku turut temen ke Parung, nyari jablay istimewa kududuk di korsi. Kududuk samping pak germo yang sedang bekerja, mengendali jablay supaya bener kerjanya. *eh salah*

MAAF, KESALAHAN BUKAN PADA MATA ANDA

Jum’at, 22 Januari 2010. As usual, gw pergi ke sekolah dengan terkantuk-kantuk karena tidur larut dan bangun kesiangan. Dan ampe skolah selalu terlambat, gerbang hampir ditutup, dan selalu ketemu sama guru piket yang sama setiap hari. Sampe-sampe dia hapal si haris geblek yang telat tiap hari. Untungnya gw ga kena hukuman suruh lari keliling lapangan basket 10 kali. Udah harum dan rapih masa disuruh lari? Nanti jadi bau dan berantakan kan gak elit. Setelah sampe di kelas, gw mau duduk tiba-tiba ditawarin sama temen. Sebuah coklat. ”ris! Mau coklat gak? Gratis nih, gw tau lu ga pernah makan coklat kan?”. brengsek, emang segitunya?

Coklat dari luar negeri tuh. Sekotak ada banyak dan bentuknya imut bgt kayak Magdalena. Karena gratis gw ambil aja banyak sekalian. Lumayan buat ibu dirumah. Haha.

Waktu itu gw ngambil 3 biji dulu. Sisanya menyusul. Satu biji gw makan dan rasanya enak kaya coklat. Yang 2 biji gw kantongin buat entar siang. Setelah beberapa jam, gw makan lagi satu coklat, jadi dikantong sisa sebiji. Setelah pelajaran fisika bareng profesor Margut, ada temen gw yang beli makanan. Pas gw minta sedikit makanannya, ternyata kemakan semuanya ampe abis jadi karena kasian ntar dia laper, gw ganti aja pake coklat sisa yang tadi.

Sesampainya di bangku, gw minta lagi 2 coklat. Jadi gw minta total 5 biji. Laper apa doyan? Pas mau pulang sekolah gw makan sebiji ampe abis. Rasanya mak nyuss. Coklatnya itu meleleh dimulut bagaikan salju. Rasanya beda sama coklat murahan yang dijual didepan SD. Sisanya gw masih punya sebiji coklat. Gw taro di kantong celana sebelah kanan.

Karena hari itu hari jumat, maka sebagai muslim, pulang skolah gw langsung cabut sama temen-temen ke mesjid deket Balai Kota Bogor. Sampe sana, gw nyium bau-bau ga enak gitu disekeliling gw. Kaya bau busuk tapi enggak juga. Don’t care about it. Langsung masuk ke mesjid trus wudhu. Abis wudhu gw nyium bau itu lagi. Still don’t care about it.

Setelah itu gw masuk ke mesjid dan duduk dengan manis. Abis khotbahnya selese, gw berdiri untuk solat. Karena kalo mau solat gw suka masukin tangan ke kantong untuk meriksa apakah barang-barang dikantong masih ada, jadi ya gw masukin tangan gw ke kantong. Pas masukin, gw ngerasa aneh kok kantongnya agak keras dan susah untuk dimasukin. Pas udah masuk, gw ngerasa tangan gw jadi anget. Pas gw keluarin, ternyata tangan gw udah belepotan penuh dengan coklat. Mampus seribu mampus. Ternyata coklat yang tadi gw minta dari temen itu meleleh dikantong gw dan mejret karena kegencet-gencet.
 
  
 bercak kotor di celana itu gara-gara coklatnya mejret di kantong kana celana gw.

Itu kan gw lagi didalem mesjid. Udah mau mulai pula solatnya. Kalo keluar ntar tempatnya diambil orang. Dan orang-orang dibelakang gw udah pada ngeliatin gw. Seorang pelajar SMA idiot yang tangannya belepotan coklat. Karena bingung, yaudah, coklat ditangan itu gw jilatin aja sampe bersih. Orang-orang malah makin ngeliatin gw. Yaiyalah. Orang mau solat malah sibuk ngelamotin tangan yang penuh dgn coklat. Udah gitu ga ilang-ilang tuh coklat. Akhirnya gw lap-in aja tangan gw ke baju daleman. Kan dibalik baju koko gw itu gw pake kaos putih, nah gw lap aja ke situ ampe bersih. Biarin, daripada tangan kotor, mending mengorbankan baju.
 
 

Setelah dirasa bersih, gw pun solat dengan tangan bau coklat. Huufft, damn right. Abis itu gw ke Lia nebeng mobil temen gue. Sampe Lia, gw langsung masuk ke kamar mandi untuk mbersihin kantong yg kotor ini. Pas guw masukin tangan ke dalem kantong, tangan gw agak tersendat karena trnyata coklatnya udah mengeras di kantong. Akhirnya, gw keluarkan jurus andalan gue. Jurus Kucing Kimpoi. Oh bukan bukan, jurusmasukintangankedalemkantongyangbelepotancoklatkeringdariluarnegeri.
kantong gue kotor penuh coklat, tapi lebih mirip kayak gue ngantongin tai manusia
(ini kantong kanan, tapi gambarnya gw puter)

Setelah itu tangan gw masuk dan semua uang gue yg ada didalem situ jadi penuh coklat. Koin gue cuci di keran ampe bersih tapi tetep aja masih bau coklat. Abis itu gw masuk ke ruangan Lia dengan biasa aja tanpa rasa malu atatupun bersalah. Padahal, didalam hati ini gue menyimpan rasa suka pada Aura Kasih malu yang teramat dalam karena celananya emang bener-bener bau coklat basi abis dibokerin kucing.

Setelah 4 jam les, gue pun pulang dengan menebeng motor temen. Ya nebeng. Masa SMA gw kayanya bakalan dihabisin dengan memakai kawat gigi, ngiler liat cewe cantik, dan NEBENG KENDARAAN TEMEN. Tapi kali ini berbeda, nebeng itu biasanya disupirin, sekarang gue yang nyupirin. Gw ngendarain motor, si temen gw yang punya motor duduk dibelakang gw sebagai penumpang. Motor Kawasaki Athlete yang modelnya kayak cangcorang sedang makan daun rambutan itu gue kendarain dengan liar. Gonta-ganti gigi seenaknya, rem mendadak, putar-puter setang, dan sebagainya. Dan gw ga lewat jalan raya. Lewat jalanan kampung yang disebut dengan 'Kampung Side of the Cimanggu Complex'. Gue melewati berbagai medan. Rumput, aspal, keserempet mobil Suzuki Carry, papasan sama Honda Megapro, papasan sama cewe cantik.
Kawasaki Athlete
Cangcorang

Sampai pada suatu ketika, gw papasan sama turunan dan tanjakan yang sangar. Turunan 45 derajat, tanjakan 50 derajat. Dan karena tuh motor kagak ada panel indikator giginya, jadi pas mau nanjak gue ga tau kalo itu masih gigi 2. alhasil, tubuh temen gw yang gendut itu membuat motor gak kuat nanjak, ditambah lagi masih pake gigi 2, ditambah skill ngendarain motor gue yang ancur, kita berhenti di tengah tanjakan. Untung dibelakang gw ga ada kendaraan lain, kalo ada bisa di teriakin tuh gue, “Woy! Bisa bawa motor gak sih lo?? Motor Kawasaki nu mawa kawas aki-aki! Mati aja lo! Anak SMA gendheng!”. Dan untungnya enggak. Haha. Temen gw turun supaya motornya kuat nanjak, dan gue ganti jadi gigi 1.

Setelah itu, gue kendarain motor itu lagi ampe rumah dengan selamat.

Ingat nak,
NEBENG ITU GAK DOSA,
COKLAT ITU ENAK,
dan AURA KASIH ITU CANTIK BANGET.

dan gue baru aja dapet baju angkatan gua dari Smansa. namanya Benteng Batu.
kaos warna coklat yang elegan itu langsung gw cobain trus gw masukin plastik males dicuci ah.

-harisdarko-
pentinggak.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog