Balada Akhir Tahun

  • 0
Selasa, 29 Desember 2009. H-3 menuju 2010. masih libur nih, liburnya panjaaang banget. Melebihi panjang ******ku… (******=pulpen). Saking panjangnya, sampe-sampe gue gatau hari apa sekarang. Gw lagi asik berselancar di internet. Tiba-tiba ibu gw nyuruh gw solat Isya ke mesjid. Karena puyeng, yaudah nurut aja dah daripada bonyok. Malam itu gue ama bokap gue pergi ke mesjid bareng, niatnya sih mau jalan kaki. Pas berangkat, gue merasa pengen cepet selese trus pulang. Jadi gw minta naik sepedah biar agak cepet (ane ga punya motor bos). Karena bokap gw nolak naik sepedah, jadilah kita jalan kaki.

Diperjalanan biasa aja ga ada apa-apa sampe suatu waktu.... disebuah pertigaan jalan dari rumah gw menuju ke mesjid, ada kira-kira 4 orang wanita takjelas lagi duduk di pinggiran trotoar deket sebuah taman. Mereka duduk sambil ngobrol dan cekikikan kaya setan. Karena waktu itu gelap, gw gatau mereka itu sapa. Mungkin penghuni baru. Pikiran pertama yang terlintas di otak gw ini adalah mereka itu jablay. Ha jablay? Masa di perumahan ada jablay?

Karena takut, gw mempercepat langkah yang lamban ini. Bokap gue tinggalin ga terlalu jauh dibelakang. Pas gw lewat didepan mereka, suara cekikikan mereka makin keras. Kagetlah gw, jangan-jangan celana gue robek. Jangan2 dipunggung gw ada kertas bertuliskan GUE ORANG GEBLEK, jangan-jangan dimuka gw ada bekas lipstik Aura Kasih sisa kemaren malem? :hammer:

Bodo amat, ane lewat aja nyelonong melewati gerombolan wanita takjelas yang kupikir itu adalah penjual parfum.(gatauk ah). Sampe mesjid gw solat trus pas udahan, gw mao langsung pulang untuk kembali online di dunia maya. Setelah bilang ke bokap untuk pulang duluan, gw pun langsung ambil sndal dan langsung cabut. Karena takut papasan sama gerombolan kuntilanak itu, gw mencari cara agar bisa pulang lewat jalan yg sama tanpa terlihat siapapun. Yaitu dengan larii secepat kilat.....

gambar parfum

Setelah melewati merekaa, ternyata mereka udah ga ada. Jadi gue cari jalan muter aja supaya sekalian sok uji nyali. Setelah dapet jalan muter, gw melewati jalan utama yang lebar. Lebar tapi sepi banget. Gw Cuma sendirian, pake baju koko dan celana SMP yang warna biru(ya iyalah, mau warna apa lagi?). diperjalanan gw lagi ngerasa takut tiba-tiba gw nengok ke arah kiri di sebuah taman ada 5 orang anak kampung(karena mereka make topi ngaceng model alay, kalo peeweegangsing kan agak elit dikit). Kalo gak salah, ada 4 cowo dan 1 cewe lagi duduk2 di ayunan gitu. Yg cewe membelakangi gw. Yang 4 cowo itu kayanya mao ngapa-ngapain si cewe, colek-colek gitu deh, bodo amat. Pengen juga sih ngelempar mereka pake batubata. Abisnya sih, masih kecil SMP lah , pake topi ngaceng, duduk dibawah pohon yang gelap kaya mau ngapain aja(sirik nih ane *marah*).

Mereka gue lewatin..... setelah agak deket dari rumah, gw liat ada bayangan benda besar yang bentuknya bulat deket rumah gw. Bayangan itu menyerupai sesosok manusia. Dia duduk ditrotoar dket rumah gw. Sesosok hantu? Pas dideketin, dia kayak lagi megang sesuatu yang menyala. Ternyata dia tokoh dari starwars mau menjemput gw untuk syuting Haris Potter yang terbaru... *crossfinger*

kaki (bukan punya gw)

Ternyata dia si Caesaricco Nurdante. Kirain saykoji. Gendut sih. Benda menyala yang dipegang itu ternyata henpon. Ngapain tu orang? Oo dia lagi nunggu supirnya di deket rumah gw. Kenapa ga masuk aja kerumah gw? Ga muat kali. XD

Karena males ngobrol ama dia lama2, dan dia gamau diajak masuk ke rumah, yaudah gue ajak aja jalan kaki ke jalan raya. Lalu gw ajak dia masuk ke sebuah gang yang sangat gelap. Niatnya sih nantangin uji nyali, tapi pas gw masuk duluan ke gang itu tiba-tiba terdenger bunyi yang tenang tapi menghanyutkan.

BLUP BLUP

Ha paan tuh? Don’t care about that. Pas mao jalan lagi kedalem gang, kok kaki gw ga bisa digerakin. Kayak nyangkut gitu ditanah. Pas gw liat samar-samar ternyata kaki gw masuk ke Lumpur yang kotor dan dalem. Damn. Jadi tadi itu bunyi Lumpur. Pas gw angkat, kaki gw udah kotor, sendal gw nyangkut dilumpur itu. Akhirnya gw jalan kaki sama coco dengan kaki yang kotor.

lumpur (tapi bukan yang dimasukin sama kaki gw)

Gw jalan bagai orang bloon dari planet Asykaryamahidugoshiduplotingkoldonedquertionsreponutibcaourguheduplecopebasiolithid. Planet yg sangat jauh dari bumi. Dengan tampilan celana SMP, baju koko, muka gepeng dan kaki kotor, lengkap sudah. Tinggal ditambahin pistol air jadi lebih bagus.
Males ah..... gw anterin aja si coco ke pinggir jalan trus gw tinggal. Trus gw pulang sendirian. Takut lagi…. Lewat jalan sepi yang sunyi.. sendirian… without anyone…






-harisdarko-
pentinggak.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog