All About Alay (3A)

  • 6
yayaya, judulnya juga alay. berhubung di seluruh forum dan blog sepupu gw juga pernah bahas tentang alay, maka gw ngikut juga. abisnya yang namanya ALAY(anak layangan/norak/kampungan) itu tuh bener-bener ga ada habisnya muncul didunia ini. facebook aja yang dulunya tempat semua orang elit ngumpul (termasuk gw), sekarang sudah berubah menjadi gudang orang ALAY yang menyebalkan. kenapa menyebalkan, kita bahas dibawah ini....

pesan ini tersebar lewat Blackberry Messenger dari si juragan yang bikin thread ini...(gue harisdarko)
Quote:
Vote for AAA (Anti Anak Alay)
*Anak Lebay*

Ciri-ciri anak alay :

1. Klo sms suka kurang kerjaan, hurufnya besar kecil - besar kecil, ga capek apaya ngetik nya!? Contoh : iYa nIe , aBiS lAgI sIbUq siCh..

2. Suka ga bisa bedain huruf. Contoh : Juga = Juja , Iya = Eap , SMS = cmz / xmx..

3. Klo foto gaya nya norak. Contoh : Tangan dibentuk angka satu trus di letakin di dpan bibir, mulut di gembungin (supaya apa coba!?)..

4. Nick FB / FS mereka serasa paling oke. Contoh : cii mUna imUtz / cii LeMouDh / raTu ManieeeZ / sii CuEXz / coMel CayNk CaaBaT / si ceboL yg BaikH hatinya
(ckckck parah !)..

5. Klo nge-WALL / comment selalu ada : rePP iah / plis repp..

6. Klo sms biasany pk angka. Contoh : 9w 9ag 8i5a 5kr9!!! Ok3.. (helloo .. Dikirain plaat nomer)..

Sebarkan untuk mengurangi menghilangkan populasi anak alay di bumi Indonesia ini
langsung aja kita liat neh ga pake lama.., beberapa gambar ALAY (iewh, ngetik alay aja gw udah males)


Spoiler for penampakan pertama:


Spoiler for kebayang ga kalo nyokap nya ngelahirin anak sebanyak ini:


Spoiler for ga pernah buka kaskus jadi ga sadar kalo alay itu penyakit..:


Spoiler for no comment..sekampung sodara nya dia semua.:


Spoiler for no comment..biar agan2 sendiri yang ngakak:


Spoiler for temen2 nya:






update lagi..
temen dari temen nya tokoh utama di atas..

Spoiler for oh my god.:




Spoiler for hampir ganteng..:

Spoiler for kenjen ben..:


Spoiler for REKOR SIBLINGS TERBANYAK SEDUNIA KAYAK NYA:


udah..segini aja yah?..
.
.
APAH?...MASIH ADA ?..oke deh...liat dong.
.
.
.
dosa apa gua sampe harus menyaksikan fenomena kaya gini

mmm..udah abis yah?..
.
MUKE GILEE..MASIH ADA?????
'
'
'
TOBAT GUA TOBAT..
CUKUPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP!!!


Spoiler for kalo ini yang paling ganteng gan..aslii..ga kuatt..ngakak abiss:


aaaahaaa dasar

huaduh, kalo ada anak alay baca ini, jangan tersinggung ya. NO OFFENSE.
gw cuma mengeluarkan keluh kesah didalam dada ini.....*muntah*

oiya, yang mau jadi budak alay, silahkan kenalan dengan sang RATU ALAY :
sekedar info, namanya adalah:
OPHI A. BUBU

di FB juga udah sering dibahas(sampe ada fans clubnya segala). disebarluaskan di FB sama juragan agungbagong.



(beneran loh, pas gw ngetik posting ini, pas udah mao selese, mati lampu coba. jadi koneksi internetnya mati sesaat. mungkin dewa alay lagi marah ke gw... wkwkwkwkwk)


fiuh, sekarang pilihan ada ditangan anda. mau jadi ALAY atau NORMAL...
your choice, is on your hand . choose wisely...
yang mau marah, boleh. yang mau ngakak, silahkan. mau nyebut gw alay juga gapapa. 
enjoy aja. setidaknya gw emang gak alay kok(menurut gw). hanya orang lain yang bisa menilai diri seseorang...


regards,
-harisdarko- 
pentinggak.blogspot.com


6 komentar:

  1. mimpi apa aku semalam harus liat poto2 alay lagi...

    BalasHapus
  2. aaaaaaaaaaahahahahhaha
    kok tiba2 jadi kesangkut ama blog si hariissXD
    ahahhaha

    nambahin nih
    www.soridorimoristroberi.blogspot.com
    dah tau belum?
    aaaahahhaha nice!

    BalasHapus
  3. @ Psychosocial : siapa suruh lu liat gambarnya? muahahaha

    @ Shiran : wah, itu ada blog alay banget.. banget banget..
    btw, rambut gw brantakan, jadi pengen
    Si-Shiran nih biar rapih

    BalasHapus
  4. wah alay memang harus diberantas nih............

    BalasHapus
  5. buset dah itu yg siblings banyak amat. mojrot kali yah emaknye ngelahirin sebanyak itu?

    BalasHapus

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog