Status Facebook

  • 0
hemmm, kali ini gue akan memperlihatkan beberapa gambar percakapan gue dengan beberapa temen di facebook. gambar itu membuktikan bahwa gue itu pengacau forum di FB. huuft... kapan gue bisa mutualisme ama orang-orang ya??



o ya, klarifikasi dulu :
Stanley Valdis Xaviero = gue a.k.a. Haris Darko
kalo nama yang lain mah, udah gitu dari sononya, cuman gue doang yang make nama samaran.
haha.. enjoy gan!

ini pertama kalinya nama gue dijadiin status gan...
ngacau satu :


kalo ini emang gua nye aje ngacau...
ngacau dua :



Kalo ini, gue ngacau di sebuah profile picture milik Leander Gustavian...
sory yee gan! haha...




ngacau tiga :


ini dapet dari kaskus nih..
kocak nih :


ini lu harus baca gan... enjoy ya..abis baca, tutup lagi biar ga lambat blognya
status fb haris yang keren ini :


best regards,
-harisdarko-
pentinggak.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Thank You for Visiting Pentinggak Blog