Haris Darko on Internet

  • 0
Nak, taukah kalian apa itu semar? semar itu yang untuk membersihkan sepatu..
itu semir(terlihat orang-orang sudah siap dengan batu bata mereka untuk melempari haris).
hari ini Sabtu, 19 Desember 2009, gue lagi ngenet, terus di FB ada note yang sangat aneh. anehnya, ada gue, ya gue di-tag. pas gue baca, kok aneh... ternyata gue salah baca malah baca berita manohara odelia pinot dinikahi sama pangeran malayshit :hammer:.


ini anak" kelas gue gan. gak ada gue gan, dasar payah yang motonya. itu pas masih belum SBI.


THIS IS IT... The Notes that include Haris Name :
klarifikasi dulu : yang nulis note FB dibawah ini bukan gue, tapi orang namanya Rianti dan dia perempuan.*emangnye ane :maho?*


udah 6 bulan kurang gua bareng SEMAR, banyak banget hal yang gua alamai, bingung, ketawa, bahagia, nangis, kesel, semuanyaa deh itu semua gara-gara:
bebh:temen sehidup semati gua (lebay), sekaligus pacaar kalo gua jomblo, guru privat, temen motokopi, pokoknya semuanya deh...
nadhira:temen ngkhayal barengg, ngkhayal sesuatuuu yg gag penting buat di khayalin, ngkhayal sesuatuu yang kaianya susah dan ga akan terjadi, dan temen yang selalu ngomong "ri, pokoknya kalo lo dalem keadaan terdesak lo pura-pura kena ayan aja". orang yang selalu nggosipin om h*s*n sama tante betty :D
hardya:hmmp,, tiap kali gua ngomong "har, jadi cowo gua yu" dya pasti bakal ngomong " engga ah ri, nanti kalo gua jadi cowo lu pasti lu ngancem gua tiap kali mau ulangan, ogah ah" okeh dya aneh kalo nolak guaa,
ratna:mamih pura-pura gua, tempat curhat. dan gua selalu ngomong ke dya "na muka lo teh PICABOKEUN tau,," dan setelah gua ngomong gitu dya langsung ketawa dan masang muka sok imut, tambah pngen nyabok gua,
yono: walaupun dya jelek yono tetep temen guaa hahah, okehh kadang gua suka sebel kalo dya mulai ngerasa kegantengan dan ngomong "sori gua udah punnya cewe" pngen bget masupin muka dya ke tong sampah, sampe akhirnya gua sadar dya masih temen gua walaupun jelek peacee bangg!!! yono bisaa ngomong serius dan nasehatin kalo gua lagi patah hati, TOP lah pokoknya
uthe: buat gua dya kaia "dokter cinta" pokoknya segala yg romantis ada di uthe, orang paling nyelow yang pernah gua kenaalll, like thiss V ^,^
robi: gatau harus bilang makasih gmna ke dya, yang pasti ulangaaann guaa berhasil gara2 dya, hahahha thanx yaaa bi :)
galih:si bahenol yg bantuin gua pas ngerjain kimia, emang dodol dyaa pantes cepet pake kalkulator, hahaha
aci:temen yang sering nemenin gua nyangak depan kelas dan selalu teriak "ririi itu liyatt si gundul ganteng yahh," dan gua selaluuu ngakak kalo dya udah ngocol
haris: gatau kenapa gua suka sama kawat giginyaa, keren ris. pngen gua motokopi mukanyaa terus gua taro dikamar kalo gua betee gua bejek bejek mukanyaa,,
tantri:gilaaaa tann guaaa gemesss samaa lo, hal yang paling gua suka dari tantri kalo dya udah kesel terus mau nangiss hahahha mukaanyaaaa itu lohhh pngen nyubittt guaaa
damar:si cantik yang ganteng, suerr damar itu galak bangett tapi ternyataa bisaaa nangis jugaaa, temen yang selalu ngasih solusi kalo guaaaa kesel, toplah ibu mpk :D
cici agatha:kesan pertama gua ke lo, GALAAK BANGET, tapi ternyata ngocol jugaaa ahh, hebohh dan miss perfect hahahha like this..
ebi:kalo autisnya udah kambuhh aduuuhh hahahha tapii guaa sukaaaa samaa ebii soalnyaaa dyaaa kaia nyokap nyokap,,
nurul:selaluu bantuin guaa kalo gua lagi susah walaupun rada'tengil' hahhaha dasaarr '95' tapii dya anak kecill yaanggg baeee koo
muti: dya selalu ngomong "ri kenapaa ya tiap lo ga ngerjain tugas tuh guru ga pernah nagih?" hahaha dya temen yg selalu sabaar dan susah maraahh, sabaarrr kalo sisirnyaaa nginep di gua, sabar kalo kacanya nginep di gua, dan sabar kalo pulpennya gua bapet.
alfari: hmppp..dyaa mah guaaa uyek uyek juga ga bereaksii,
ruli:kenaapaa dyaa jangkung banget sih????
coco: gua paling seneng kalo ulangan dibelakang dya, dijamin nyontek lancaarr dan aman :D
anus anis: temen yg selalu siap buat bantuin gua makan kalo ga abis :D
dito: si ganteng dari sepuluh limaa!!! tapi guaa bingung kalo di deket cewee dya biasa ajaaa, tapi kalo di deketin cowoo dya panas dingin *anehh..
tante:apaa ajaaa bisaaa hahahha.. dan sumber contekannya semar, kalo ada ulangan apapun pasti anak anak langsung ngomong "te cari contekan buru" itulah kerennya tante
sella: tiap kali dya ketawa bikin gua seseeek napaas hahahha, dan kalo udah ceritaa sereeemm itulohhh gataau knpa "mirip" bangett hahahha , peace sell,tapi itu yg gua suka dari sella
iwan:si ambon pundungan yg satuu inii tuu termasuk salah satu kategori cowoo terbae di semar ga macem macemm daann baeelah pokoknya
sandi:walaupun pertamanya gua ngerasaa dyaa rada rada aneh tapi setelah kesini sini, gua baru tau ternyata dyaa ga seaneeh yang gua fikirin, dalam keadaan apapun mau sukaa atau engga orang sama dya, dya tetep berusahaa buat ngocol 2 jempol buat sandi :D
taher:awalnya gua ngerasa dya itu aneh bangeett..sekarang? tetep samaa tetep aneh buat gua hahhaha
manul: kenapa dyaa selalu jadi orang paling riweuh yahh? ga kebayang kalo dya jadi pemadam kebakaran, hahahha tapi manul itu selalu bisa ngehargain cewe dan mau ngalah samaa cewe :)
taufik:papih guaaa yang sampai dengan detik ini gamau ngakuin gua ini anaknyaa hahahha *aneh, tapi yang gua tau dyaa selaluu sayang samaa mamihh guaa, mamih ratna.
jogi: satu satunya orang yang gua kenal tidur dengan pose paling hot cumaaa jogi seorang hahah bisa tidur dalam kondisi apapun.
yang terakhir yang spesial
almay:jujur awal gua liyat dya, itu agak agak aneh temprament kekanak kanakan dan susah diajak ngomong, tapi tau ga sih kalian sebenernya almay itu adalah orang yg paling perhatian sama kita, waktu itu setiap pulang sekolah setelah anak anak semar pulang dya suka nutupin jendela bareng pa chandra ob klas kita, terus waktu bu endang pake spidol permanent di papan tulis kita, orang yg ngapus tulisan biar white boardnya jadi bersih itu almay,dya juga selalu ikut kalo semar ngadain acara, contohnya pas cucurak dya juga selalu nyampein segala amanah, jadi ga salah khan kalo gua mau ngasih applause buat dyaa :D


setelah dibaca, ternyata bagian harisnya ga enak ya?? muka gue sebagai pelampiasan kekesalan seseorang. hufft....
tapi, setelah proses heuristik(pencarian data) yang cukup memakan waktu yang sangat sangat sangat lama sekali, maka ditemukanlah beberapa web/blog yang membahas tentang haris yang rupawan ini....
here we go...









kok cuma segitu yah? kayaknya banyak....
mungkin saking banyaknya identitas gue di internet jadi lupa deh *kepala dijitak orang tak dikenal*

btw, singkatan semar itu kan gue yang bikin , cuma asal ngomong doang malah dipake.
sepuluh lima rusuh, sebenernya ga rusuh juga sih... *crossfinger*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog