The Adobe Photoshop

  • 0
Berikut adalah gambar cihui editan haris darko menggunakan software Adobe Photoshop 7.0 dan Paint Brush...
kalo jelek, ya maklum.. gue kan masih newbie dibidang photo editing

  Adobe Photoshop 7.0



Paint Brush

THIS IS IT... the photo editing ALA haris darko...



 haris blog(kayak foto orang mati ya??)

 
calon header blog ini, tapi gak jadi



honey moon 1 gan..

 

honey moon 2 gan...



haristot ngaca, gigi kawat(make behel) kuda besi(bawa motor neh)



NEO was here


editan alay gan


tak gendong, kemana-mana... enak tho mantep tho daripada kamu digendong ama orang malaysia, mendingan tak gendong tho enak tho....



burger king was here



I'm the owner of McDonney



piso asahin, mengasah pisau anda setajam silet... hub: 0852-HARIS-DARKO



merenungi nasib karena men-jomblo sepanjang abad... *huuft*



saosin aaahhh...



haris the bad apple



g-string



poto gue bareng moymoy palaboy




haris bond 4: quantum of sold ass



take them out


haduh capek yak.. segitu dulu aja ah..
have a nice weekend..
cheers
-haris.darko-
http://pentinggak.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog