Bobokep

  • 0
BO(BO)KEP adalah sebuah majalah bokep KOLOSSAL yang 68% sering dibaca oleh anak SD, SMP, SMA, sampai SLB. Sisanya adalah kakek-kakek yang kena penyakit stroke lalu diberikan majalah ini kemudian sehat kembali.Bobokep pada awalnya adalah alat yang dibuat oleh Teletubbies, yang tujuannya untuk menjadikan si pembaca menjadi anak buah Barney, syurkurlah majalah Bobokep ini tidak laku, lalu Bobokep dipublikasikan oleh perusahaan Kok Mamih? dan PT WC yang juga membuat kartu Yugioh dan menjual orang macam Madame Ivan, , dan Badutwi. Namun kemudian, majalah ini diambil alih Roy Suryo dengan alasan 68% menjadi lebih populer. Untunglah perusahaan Susu Mbok Darmi dan berencana untuk mengambil alih kembali penerbitan buku ini.


Daftar isi

Isi Majalah

Majalah ini berisi beberapa segmen, atau biasa dibilang rubrik oleh Bapakmu (itu bukti bahwa Bapakmu juga suka baca juga). Diantaranya sebagai berikut:

Profil

Seperti namanya, rubrik ini berisi profil-profil bintang-bintang porno yang suka kamu tonton di TransTV. Superkonde mencetak rekor dengan 8 kali masuk rubrik ini di majalah Bobokep. Mbokmu pernah masuk kedalam rubrik ini untuk diwawancarai seputar perselingkuhannya dengan Gorila dan Roy Suryo. Edisi yang memuat profil Mbokmu langsung terjual habis karena edisi tersebut sangat disarankan oleh Departemen Kesehatan dan Barney sebagai kertas untuk muntah dan cebok.
Superkonde memaksa kontributor majalah untuk mempublikasikannya.

Ensiklobobo(kep)

Sebuah ensiklopedia (tentang bokep pastinya) yang biasa diselipkan di setiap edisinya. Mungkin majalah ini ingin menyaingi tolololpedia yang lebih canggih, lebih beringasan, dan lebih beringasan.

Pengetahuan

Rubrik ini berisi segala pengetahuan yang membuat anda menjadi lebih tahu, dan bisa juga membuat anda tidak tahu, karena tahu-tahu, pemilik perusahaan tahu sumedang memiliki sebuah istri bernama Tak Hoe dari Cina.
Kebanyakan hal-hal yang dipublikasikan di rubrik ini adalah tentang ajaran Kama Sutra.

Potret Negeriku

Rubrik ini memotret setiap kehidupan di negeriku, mulai perjuangan Amingwati membuka usaha toilet anjing herder, sampai teman sekelas kamu yang minta dibelikan film bokep Maria Ozawa kepada ibunya.

Tak Disangka dan Arena Kecil

Tak Disangka adalah rubrik tentang orang-orang yang tidak menyangka akan didatangi bintang-bintang bokep dan diselingkuhi (atau bisa juga menyelingkuhi). Arena Kecil sendiri adalah sebuah arena kecil-kecilan bagi orang yang ingin "mencoba" bintang bokep milik bobokep. Arenanya ada di tempat yang nun jauh di sana, bobokep hanya membagikan kupon masuk bagi pemenang pertama lomba Mencabuli Mulan Jameelah.

CERBUNG

Orang yang kebanyakan nulis CERBUNG Bobokepnya Roy Suryo
Cerbung tu yah cerita bersambung, kalau di Bobokepnya Roy Suryo bisa jadi cerita gembung, katanya sih supaya 68% lebih bokep! Untuk lebih jelasnya silahkan lihat Cerbung

[bunting] Bona dan Rong Rong

Bona dan rong rong adalah dua sahabat, Bona berbentuk seperti artis favorit, sedangkan rong-rong adalah hasil peranakan antara dan Adul, mereka selalu mengajarkan anak-anak kecil cara berganti teman homo atau lesbi, secara praktis serta cara menggunakan pil penenang.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena lagi baca bobokep.
Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.

Orang-orang yang Suka dan Perlu Baca

Siapa hayo yang suka baca Bobokep?
  • Kakek-kakek sakit parah (supaya sembuh).
  • Nenek-nenek segar bugar (supaya jadi sakit).
  • Bapakmu (supaya jadi semprengkeng).
  • Mbokmu (supaya lebih binal ke bapakmu).
  • Badutwi (supaya dia jadi beringasan).
  • Adul (supaya bisa kerja jadi penjual celana dalam di WC).
  • Kucing (supaya bisa terbang ke langit ketujuh).

  • Rendy Marciano (supaya gak tambah narsis).
  • Bukan KAMU!.

Trivia

Pasukan Bobokep melawan penjajah dengan membawa kebudayaan lokal
  • Bobokep itu ternyata berasal dari negeri Belanda lho!
  • Bobokep dikembangkan di Indonesia oleh Suwardi Suryaningrat (Luwes Dekker) bersama Ki Gebuk Dewantara bertujuan untuk meningkatkan populasi orang Indonesia untuk melawan para penjajah.
  • Pasukan Bobokep yang tergabung dalam Gerakan Ratu Adil ikut serta dalam memerdekakan Indonesia dengan membawa wanita-wanita seksi sehingga para penjajah jadi juling dan kemudian bokongnya ditusuk oleh bambu runcing.
  • Bobokep telah diramalkan oleh Kama Sutra sebagai kitab yang dibawa Mulan Jameelah saat kembali ke surga
(sumber:gudang lelucon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog