Dell Keluarkan Laptop Seri Nickelodeon

  • 0
Rabu, 12 Agustus 2009 - 13:27 wib
SAN FRANCISCO - Untuk memanjakan pengguna komputer cilik, Dell meluncurkan netbook seri Nickelodeon bagi anak-anak.

Melalui Dell Inspiron Mini Nickelodeon Edition, Dell berusaha menarik perhatian para pengguna netbook di kalangan kanak-kanak dengan bentuk yang mungil dan ramping serta desain atraktif yang menghadirkan tokoh-tokoh karakter Nickelodeon seperti SpongeBob SquarePants dan iCarly.

Wakil President Sales dan Marketing Global Dell, Michael Tatelman mengatakan netboook Nickelodeon merupakan awal permulaan mereka dalam menggandeng merek-merek dan menggunakan tokoh-tokoh yang dikenal luas untuk menarik perhatian anak-anak dan remaja.

"Komputer kini sudah mirip seperti ponsel cerdas yang pada abad 21 telah menjadi simbol ekspresi diri. Orang-orang akan dikenali lewat ciri khas barang-barang yang mereka gunakan," kata Tatelman seperti dikutip dari Reuters, Rabu (12/8/2009).

Netbook berukuran layar 10 inchi ini selain lucu juga memiliki kemampuan dasar yang cukup untuk kebutuhan belajar si buah hati. Dilengkapi dengan akses internet wireless dan disertai juga dengan konten pendidikan dan hiburan yang sudah termasuk di dalamnya.

Terdapat pula fitur user interface yang bisa diatur sesuai keinginan pengguna dengan ikon dan wallpaper Nickelodeon. Dell juga mempermudah pengguna netboook cilik agar mudah mengakses konten online channel Nickelodeon.

(Rachmatunnisa - Okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Thank You for Visiting Pentinggak Blog