Mad Chat In A Hat

  • 1
 oke quick update aja. hari Selasa, 27 Oktober 2009, gw ga ada kerjaan jadi ol facebook. pas lagi bengong, tiba-tiba ada orang tak dikenal masuk chatnya ke gw, dan kalo ada orang asing chatting ama orang ganteng macam gue bakal begini jadinya.
 Ni'mah
km co bkn? blh nany ga?
2:55amHaris
kan ada potonya neng...
liat aja
2:56amNi'mah
mw nany.. jwb tp?
2:56amHaris
ih gajelas luh!
langsung aja
2:56amNi'mah
mnrt km pnting ga pke prfum? alasnny?
sntai x jd org!
2:57amHaris
muahahahahahah
kalo lo sapi sih penting!
kalo lo manusia pede, ya gak perlu.
2:57amNi'mah
jd ap yg bner? ia / ga? pke alasanny..
2:57amHaris
ga usah. karena lo manusia
muahaha
2:58amNi'mah
ih gje
2:58amHaris
lu yg gaje! nanya gak penting
ga ada potonya lagi!
ga pede??
3:03amNi'mah
iwh snriny ga pke fto sndiri >>>>>>>>>>>.
3:04amHaris
itu poto gue, lo liat pake mata dong, jgn sambil merem
liat yg bener, huhahahah
3:04amNi'mah
mikiran.

 --------------------------------------------------------------------------------------------------
dan ada lagi pas dulu chattingnya, tapi gw udah lupa kapan. ini bener-bener gak penting.
cewe facebook=adalah si rianti namanya


Haris
bosen gw liat profpic lu itu mlulu
pake naju item
4:57amCewe facebook
hmmpp okeh gua gantiii
4:57amHaris
pake baju item
4:57amCewe facebook
yg manaa atuuhhh
4:58amHaris
polos aja, gambar tembok ato pohon palem kek, jangan ada lu nya
4:58amCewe facebook
zzzzz,, anjirr jahaaatt lo hahahha
eh lu udah posting cerita baru blom di blog lu?
4:59amHaris
kalo gw baek, ntar lu gw kasi duit yg banyak
nanti dulu, lagi diketek
lagi diketik
4:59amCewe facebook
hahahhahaaa,, eh mudik ga lo? minta oleh2 donggg
tentang apaa dinn??
5:00amHaris
males jawab ah
5:00amCewe facebook
iiiiihhh sok jual mahaalll loo
5:00amHaris
murah? emang kaos kutang?
5:01amCewe facebook
eh masa gua liyat dipasaarr kutang 10 rbu 3 hahahahaaa
kutang macam apaaa ituuuu tak berharga dirii
5:01amHaris
kutang itu BEHA?
5:02amCewe facebook
iyaaa..
hahhahaaa
5:02amHaris
bukannya kaos dalem?
5:02amCewe facebook
ituu kaos kutanggg= kaos yg nutupin BEHA hahaha
5:03amHaris
ih gak penting!
5:04amCewe facebook
pentinggg menambah pengetahuann
5:05amHaris
you should drink vodka dude!
5:05amCewe facebook
yeee... emang enak din?
5:08amHaris
cobalah..
5:08amCewe facebook
enggaa ahh takut hamil
5:12amHaris
apa??!!!
5:13amCewe facebook
ohhh ga bikin hamill yaaa minum gituannn
hheee
5:16amHaris
ah lupakan
5:16amCewe facebook
okehh,,
udahh jadi beloomm???
5:17amHaris
anak?
5:19amCewe facebook
hahahha
GUBRAKKK
cerita loo doddooll
emng bisaa anak dibuat seceppat ituu?? canggihh

pesan dari haristoteles :
chatTING gak penTING itu gak bikin bunTING

-harisdarko-
pentinggak.blogspot.com

1 komentar:

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog