Long Time No Posting

  • 0
halo kawan-kawanku, udah lama gak nulis di blog nih. sampe lupa bahwa gw punya blog pentinggak ini. sebenernya selama ini gw gak posting itu ada alesannya. itu semua karena.. ini rahasia ya... sebenernya gw adalah agen DVD bajakan agen rahasia. jadi selama ini tuh gw diajak ama Columbia Pictures dan Universal Studios untuk shooting beberapa film biru action, seperti Haris Bond dan film lainnya...


mau bukti? ini ada beberapa poto gw bersama para pemain film Hollywood yang cihui.
plus beberapa poster filmnya yang udah tinggal ditayangin dibioskop tapi gak dapet izin karena isi filmnya terlalu explisit.
hha.





Sori gambarnya cuman dikit, soalnya produser filmnya ga mau mempublikasikan filmnya secara cuma-cuma.....

-harisdarko-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Thank You for Visiting Pentinggak Blog