Puasa adalah huruf P, U, A, S, dan A digabungin

  • 0
Hey people! Kembali lagi bersama saya si Haris Aduhai Indah Sekali. Udah 2 hari nih gw gak ngetik. Jadi lupa deh dimana tombol enter nya(??).
Waah, hari ini adalah Jum’at, 21 Agustus 2009, yang artinya besok 22 agustus yang artinya kita yang beragama islam akan menghadapi bulan paling cihui dalam kalender hijriah, yaitu bulan Ramadhan. Nah, kalou bulan Ramadhan itu kan biasanya puasa, bukan biasanya, emang harus puasa. Dan jujur aja, seumur hidup gw, gw baru puasa penuh sebulan tuh baru pas kelas 9 SMP doang. Pas tahun-tahun sebelumnya itu tuh pasti ada aja yang bolong 2 ato 3 hari. Kebanyakan sih karena gw nya sakit sampe gak bisa puasa.

Tapi ada juga yang dengan bodohnya gw kecapean jadi aus deh. Pas SD gw kan lupa kalo lagi puasa, jadi maen aja lari-larian. Pas udah selese kok gw ngerasa aus, ternyata baru jam 11 siang dan buka puasa itu baru 7 jam lagi. Yaah, tenggorokan gw itu udah kering kerontang bagaikan padang pasir di arab.

Gw udah meregang nyawa kalo gak segera minum. Berhubung waktu itu gw masih SD dan SD gw waktu itu tuh SD swasta islam, jadi gw harus tahan ampe maghrib. Tapi Tuhan berkehendak lain, setan lebih dominan didalam tubuh gw. Jadi karena gw waktu itu gak punya duit buat beli minum, dan kalo gw minum dirumah bakalan dimarahin, yaudah, pas udah sampe rumah gw langsung ke kamar mandi dan minum aer bak mandi. Beneran loh.

Rasa ketakutan akan sakit perut pun gw lupain, ini demi kelancaran hidup gw. Gw minum aer bak mandi. Nenek gw sempet curiga juga pas ngedenger suara kecipak-kecipak di dalem kamar mandi, lagian juga gw dikamar mandinya lama. Pas nenek gw nanya didalem itu suara apaan, gw jawab aja ”aku lagi latihan renang ala Richard Sambora di bak mandi(richard sambora itu bukannya pemain band?), jadi suara airnya kedengeran”.

Itu juga berlangsung gak cuman sekali, kan gw gak ngerasa sakit perut abis minum aer bak mandi, jadinya gw lanjutin aja kalo gerasa aus. Tapi gw melakukan itu gak lebih dari 5 kali kok *cross finger*.

Ada juga pas gw SMP kan lagi puasa. Pas siang-siang kan gw udah pulang sekolah dan waktu itu masih jam stengah 2. Buka puasa masih jam 4,5 jam lagi. Untuk mengisi waktu luang alias ngabuburit sebelum buka puasa, gw ambil aja tuh laptop dan gw colokin flesdis.

Dengan bodohnya gw buka folder terlarang dan gw malahan nonton video ”ehm” pas lagi puasa. Dodol.
Gw sih ga tau kalo itu bisa ngurangin pahala puasa. Jadi gw nontonnya dengan santai tanpa dosa. Pas gw ceritain ini ke tmen-tmen gw, mereka bilang gw bloon. Mereka bilang puasa gw sia-sia. Ah damn it!

Namanya juga ga tau, kirain nonton doang boleh asalkan jangan keluar sperma. Yaah, nasi telah menjadi dubur.
Dubur itu kan nasi yang lembek(itu bubur).
Bubur itu kan kalo lu mati di bubur(itu kubur).
Kubur itu kan api yang berkubur(itu berkobar).
Kobar itu kan kalo penjahat mau ditangkep dianya langsung kobar(itu kabur).
Kabur itu kan suaminya Titi Kamal(itu mah Christian Sugiono, jauuuhh banget).
Christian Sugiono itu kan mirip gw(*hhooeekkk…..*
mau muntah? Ketik REG MUNTAH kirim ke 6969).

HARIS DARKO MENGUCAPKAN SELAMAT BERPUASA BAGI YANG MENJALANKANNYA, SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU BAGI YANG BARU NIKAH, SELAMAT JALAN BAGI YANG MAU MUDIK, DAN SELAMAT ULANG TAHUN BAGI YANG MERASA ULTAH HARI INI.
MOHON MAAF BATIN DAN LAHIR.

Salam muntah!

-haris darko-
pentinggak.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog