Anak Gila

  • 0
Kamis, 30 April 2009. Hari itu adalah hari Kamis(iya tau!)Pon(kalender jawa). Sekalian hari terakhir gw UN. Pulang sekolah gw langsung pulang, padahal gw udah berencana mau ngenet. Tapi kata guru-guru di smp4 abis hari terakhir UN, semua murid harus langsung pulang. Kalo ketangkep ama satgas lagi berkeliaran di kota, jalanan, ato di mana aja, langsung di bawa ke dinas pendidikan dan dinyaatakan gak lulus! Wow, gw ga mau kaya gitu. Pas di rumah, gw melakukan segala hal yang gak boleh gw lakukan kalo lagi UN, such as : main computer sambil telanjang bulet(ya iya lah!),nonton TV sambil bawa jablay ke rumah(goblok lo ris!), dll.

Tapi inti ceritanya adalah pas tanggal 29 April. Sore itu hari Rabu, gw pergi les ke PG. Sampe sana biasa aja gak ada yang menarik. Pas di kelas ternyata udah penuh. Semua anak ngeliatin gw. Ternyata gw telat. Masuk mestinya jam 4, gw dateng jam 5 kurang 15menit. Pas gw duduk, gw ngeliat satu orang cowo asing yang gw ga kenal. Mukanya kaya orang dongo tapi mendingan lah, rambut sok-sok an di mohawk. Badannya tinggi kayak tOngkat Voldemort yg di Star Wars(emang voldemort bawa tongkat?). Pake baju putih kegedean saking kurus badannya, ama celana 3per4. Gw mah bodo amat ama anak bari itu. Tapi setelah gw denger-dengerin, ternyata tu anak tuh sok kenal gitu. Selidik punya selidik(gw punya apa?), ternyata tu anak udah lama les di PG, tapi dia ngambil jadwal intensif, jadi ga bareng ama gw. Ke-sok-kenal-an dia itu udah mulai parah dari jam pelajaran ke-1. Semua temen gw diajak ngomong gak penting sama dia. Malahan ada satu temen gw yang konyol mau aja di ajak ngomongin tentang “sex dan lelaki”. Kita sebut aja si anak baru gak jelas dari SMPN 19 sok kenal ini dengan nama Dion. Dan temen gw namanya Denis(penis lah!) si Denis ini anak SMPN 6(haha, reputasi phenam bakal rusak) . Percakapan gak penting ini adalah hasil gw nguping. {bacaan di bawah tidak boleh dibaca oleh anak perempuan atau cowo berumur di bawah 10 tahun!}

Dion : Eh, lu dapet bocoran UN gak tadi siang?
Denis : Dapet. Lu?
Dion : Gw juga dapet
Hening bentar....
Dion : Eh, lu udah pernah ngapain aja ama cewe lo?
Denis : Gw?
Dion : Iya.
Denis : Udah pernah ciuman, grepe atas dan bawah. Asik deh.
Dion : Wow! Beneran?
Denis : Iya. Enak siah, jadi kepengan lagi.
Dion : Ngomong-ngomong, panjang titit lu brp senti kalo lagi nyogong?
Denis : Gw ga ngukur kaya gituan.
Dion : Yah payah!
Denis : Emang lu berapa senti?
Dion : Gw mah 7cm kalo lagi nyogong biasa. 10cm kalo lagi nyogong dahsyat.
Haris : Hahaha! Pendek amat! Gw bisa lebih panjang dari itu.
Fadli : Iya! Pendek gitu diameternya berapa?
Dion : Enak aja, itu udah paling panjang bagi gw! gak tau deh diameternya brp.

Ahahaha! Gw ngakak tuh! Moso orang macam Dion, penggila bokep, tititnya Cuma sepanjang itu?? Itu sih gak lebih panjang dari pensil Faber-Castell yang gw pake buat ngitemin jawaban pas UN kmaren. Haha! Ternyata, sependek-pendeknya dirimu, masih ada yang lebih pendek lagi kawanku.

Abis itu dia malah nanyain tentang cewe seksi di kelas...
Dion : Eh, si Devina gak masuk bukan?(nada sok kenal)
Fadli : Dia masuk, tapi di kelas laen.
Dion : Yah, padahal kalo ada dia seru tuuh. Dia kan seksi. TOGE PASAR. Kalo ga ada dia, gw jadi gak bisa ngacung deh(sambil mengangkat jari telunjuknya trus di tempelin ke selangkangan)
Fadli : Haha! Iya juga.

Gw akuin, si cewek asing yang namanya Devina itu emang badannya seksi abis. Cowo normal pasti suka dan(maaf)nafsu kalo ngeliat dia. Badannya langsing, tipikal pesawat jet yang ramping. Muka merangsang. Bawah ama atas sama-sama besarr. Gak heran kalo si Dion titit kecil suka juga ngeliat Devina(btw, ga tau deh namanya devina ato bukan. Jangan terlalu percaya yah, ga semua devina di bumi ini kayak gitu).

Oke deh.
Bersama haris, YES WE CAN!
(terjemahan: ya, kita kaleng!)
See u later!
(terjemahan : melihat kamu surat!)(bodoh, itu letter!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog