Tes Sekolah Kategori Mandiri

  • 0

Jadi, pensil adalah alat untuk menulis dan cangkul adalah alat untuk menggali tanah. Aduh, gak penting deh.

Hari senen kemaren, gw ada tes lagi di SMAN 5 Bogor. Liburan 2 minggu gw ilang dan sama sekali gak berasa karena banyak banget jadwal tes sekolah di kota Bogor. Udah gitu mesti bolak-balik SMPN4->rumah, rumah->SMPN4 untuk hal-hal yang gak penting.

Kembalikan liburan PANJANGku kembali!!!!!!!

I want it back!

Pas gw cerita kalo gw mao ikutan tes di Smanli(SMAN5) ke para temen-temen gw yang idiot, reaksi ada banyak, ”bego lu ris! Udah keterima di smansa juga.”. Ada lagi reaksi kayak gini,”sok pinter amat lu ris. Smansa aja udah susah, ini malah nambah smanli yang lebih susah.”

Ada lagi, ”gw gak peduli Din lo mau ke smansa ato samanli, yang penting utang lu kemaren malem ama malem sebelumnya harus lu lunasin!!!”. itu adalah reaksi dari bencong Taman Lawang yg gw kenal lewat facebook.

Bohong belaka.

Hari Sabtu, 4 Juli 2009, gw ama Ghifari(si temen gw yang setia nganterin gw bolak-balik SMP4-RUMAH GW cuman buat ngambil akte kelahiran gw yang ketinggalan untuk daftar smanli)udah liat liat atmosfir di smanli, tempat kita bakalan di tes untuk masuk sekolah tsb. Tempatnya dari luar sih kecil, tapi pas masuk, lumayan gede. Lagi dibangun gedungnya. Ruang gw adalah ruang 13. Kenapa harus angka 13??? Kita tanya Galileo.

Senin, 6 Juli 2009 : Matematika & Bhs. Indonesia.

Wuuw.... Semua peralatan udah masuk ke storage. Pas berangkat, gw jalan pake kaki. Masa pake perut?

Setelah naek angkot, gw turun di depan Bogor Golf. Masuk ke jalan Manunggal. Gw telusuri jalanan yg asing itu. Sampailah gw didepan sebuah bangunan yg agaknya sedang direnovasi. Bangunan bernomor 18. Saat kumemasukinya, ternyata aku salah masuk. Itu adalah toko khusus perlengkapan helm import yang berlampu dan berkipas angin(beneran lho, helm nya ada lampu ama kipas anginya). Aku salah masuk!

Setelah kutelusuri lagi jalan Manunggal yang asing itu, akhirnya kumenemukan juga tujuanku. Sebuah bangunan yang kucari sejak kelas 6SD. Bangunan bernomor 22. Jalan Manunggal nomer 22. itulah bangunan yang semestinya kumasuki.

SMA NEGERI 5 BOGOR!!!!!*sujud syukur*

Pas masuk ke smanli banyak orang manggil nama gw. ”hariiis!!”, ”kevin aprilio!!!”, ”bang.. baang.. beli somaynya!!!!”. enggak ding.

Ternyata temen SD gw banyak juga yang bernyali gede untuk ikut tes di smanli. Hah? Saingan gw cuman segini doang??

Oooo... ternyata enggak. Ada 600-an orang lagi yang akan menjadi musuhku di tes ini.

Gw cari ruang 13. pas masuk, semua anak SMP laen pada ngeliatin gw. Mungkin heran liat ada keyboardis Vierra masuk ke smanli ruang 13. haha. Lucu badut!

Setelah naro tas di korsi, gw langsung mendapat nature calls. Bahasa kerennya sih, aku ingin kencing. Setelah berkeliling sekolahan, gw gak nemu-nemu dimana toiletnya. Akhirnya ada bapa-bapa nunjukin gw dimanakah toilet itu gerangan.

Pas udah nemu WC, ternyata lorong menuju ke bilik WCnya itu sempit sekali sodara-sodara. Pas didalem gw mengeluarkan seluruh air seni gw(bhs inggrisnya:my art water) ke dalam lobang WC. Pas gw keluar dari ruang WC, kok ada banyak cewe lagi pada ngantri di depan pintu gw. Pada ngeliatin gw. Gw bengong. Jangan-jangan gw salah masuk kamar mandi??? Abisnya tadi gw buru-buru langsung masuk gak ngeliat dulu tulisan ”WC cowo” ato ”WC cewe”.

Gw nyelonong pergi tanpa menatap mata para cewe-cewe itu. Malu.

Pas udah selesai semua pelajaran, ternyata gak susah. Gak gampang juga.

Selasa, 7 Juli 2009 : IPA & Bhs. Inggris.

Hari ke dua. Sekarang gw udah tau ternyata WC smanli itu cowo ama cewe digabung. Kayaknya.

Kalo ngerjain soal bahasa inggris sih gampang. Bahasa sehari-hari gw gitu... masa ga bisa?? Tapi pas soal IPA, susah. Harus ngasal.

Ngasal abis. Ngasal, dari kata dasar asal.

Pulang dari tes hari itu, gw sama Heru, temen gw di kelas 9d SMPN 4, pergi ke warnet untuk ngenet. Awalnya sih mau ngenet, tapi ternyata setan lebih dominan di pikiran kita berdua. Alhasil, situs porno lah yang kita buka. Bukannya facebook ato blogger.com

Pas gw buka banyak situs gak berpendidikan itu, ternyata gw bukanya kebanyakan. Ada 10an situs gw buka dalam waktu bersamaan. Jadinya komputer gw langsung nge-lag. Mampus!

Saat itulah gw dapet hidayah. Selama kurang lebih 15 menit, gw ga bisa ngapa-ngapain di warnet itu. Situs bokep semua, tapi komputer ga bisa dipake. Kalo gw bilang ke operator bahwa komputernya nge-lag, bisa ketauan kalo gw buka situs laknat itu. Akhirnya setelah 20 menit nunggu, komputernya normal lagi. Aaaaahhhh......

Gw close semua tuh situs laknat. Back again to facebook and blogger.com

Pas gw liat-liat comment yang masuk ke blog gw ini, ada satu nama yang waktu hari senin masuk ke kolom comment, terus pas tes di smanli tadi, gw juga liat nama itu di daftar absen.

Ternyata nama itu adalah nama orang yang duduk disebelah gw waktu tes di smanli. Wow, sangat kebetulan. Padahal kita ga saling kenal. Tapi dia kok tau alamat blog gw yang imbisil ini ya??


Dia adalah Fikri Fulkiadli, anak SMPN 1(gatau SMPN1 bogor, ato smpn1 yang lainnya). Dari mana dia tau alamat blog ini??????

Apakah dia bisa membaca pikiran gw????

Kalo bisa, berarti gawat!!!!

Gimana kalo gw ngeliat cewe cantik di smanli, trus dia baca pikiran gw, “waah, si anak imbisil yang namanya haris ini suka sama cewe itu…”

Gimana kalo pas gw pucet keringet dingin, trus dia baca pikiran gw ”waah, kayanya si anak imbisil yang namanya haris ini pengen berak deh....kipasin ah biar kedinginan....”

TIDAAAKKK!!!!!!!!!!!!!!

Dan akhirnya, gw pun keterima di smanli. Smansa keterima, smanli keterima.

Hari Kamis, 9 Juli 2009 aja, abis nonton Tarix Jabrix 2 gw dibilang jenius ama temen gw yg gw lupa namanya. Jenius? Ga salah? Idiot sih masih masuk akal.

Pilih mana ya? Smansa ? Smanli ? dua-duanya bagus banget.

Cunfused.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog