SMAN 1 Bogor

  • 0
Hai teman-teman! Apa kabar?? Baik? Gut.
Udah seminggu gw ga ngetik. Bukan, bukan karena gw pergi ikut program pertukaran pelajar ke Zimbabwe. Tapi karena sekarang gw udah bukan anak SMP lagi!
Sekarang gw adalah murid SMA!! *wuhu!*
SMAN 1 Bogor adalah sekolah gw sekarang. SMAN 5 Bogor udah gw tinggalin, I’m sorry good bye!
SMPN 4 Bogor bukan lagi sekolah gw. Gw gak akan melupakan SMPN 4. Kecuali waktu ridur. Pas tidur gw ga bisa mikirin SMPN 4.

Hari Sabtu, 11 Juli 2009, kemaren gw hadir di SMANSA pagi-pagi. Pas hari jum’atnya udah disuruh bahwa sabtu itu harus masuk lengkap dengan seragam sekolah asal. Kesan pertama gw begitu menggoda. Ada lobang besar di belakang sekolah. Itu adalah lobang pintu masuk basement Smansa. Sekolah ber-basement hanya Smansa yang punya.
Setelah agak siangan, semua calon peserta Masa Orientasi Siswa siswa Smansa dikumpulin di lapangan dalam sekolah smansa. Kirain sih mau seneng-seneng, gak taunya malah suruh duduk, trus disuruh ngedengerin penjelasan dari kakak-kakak OSIS. Dengan suara lantang bak seorang komandan dan pakaian rapi, 2 orang kakak OSIS maju ke podium dan membacakan peraturan yang harus di patuhi selama kegiatan MOS Smansa 2009.

”...para peserta MOS harus membawa tas gendong yang terbuat dari karung, memakai pita berbentuk lambang HIV/AIDS di lengan kiri, membawa buku SIDU 38 lembar disampul batik dan satu kelas motif batiknya harus sama, membawa nasi bungkus yang menunya sehat bergizi dan air mineral tanpa merek, tidak boleh diantar dalam radius 300 meter dari SMANSA, meliputi Kejaksaan Bogor, Kantor Pos Bogor, dan Taman Topi, tidak boleh membawa HP, dompet, tempat pensil, kondom, buku porno/segala yang bersifat porno(ya iya lah!),membuat karangan yang berjudul ’kenapa saya memilih SMANSA’ dan ’siapa saya’ di kertas folio bergaris, minimal 1,5 lembar,bla bla bla bla...”

Pas ada salah satu murid yang nanya karena kurang mengerti, kakak OSISnya dengan tegas, lugas, dan singkat menjawab ”maaf, tidak ada pengulangan, terima kasih”.

What the fuck!!! Mana gw juga nyatetnya belum lengkap lagi. Mampus lu ris!
Pulang dari smansa tadi, gw sama temen-temen baru gw yg dari SMPN 1 Bogor lberempat angsung kenalan trus pergi bareng ke pasar buat nyari barang-barang aneh yang harus dibawa hari Senin.

Pas semua selesai dibeli, ternyata kardus belum beli, setelah beli, kita ber-4 jalan sepanjang Pasar Anyar siang jam 12an panas banget kaya orang gila pake baju seragam tapi bawa-bawa kardus. Huhh... itulah perjuangan untuk bisa belajar di sekolah terbaik di kota Bogor.

Besoknya, pas hari minggu, gw ama ortu gw pergi ke penjait buat bikin TAS GENDONG, KEMANA-MANA,ENAK THO? MANTEP THO DARIPADA KAMU NAIK BUSWAY KESASAR MENDINGAN, TAK GENDONG THO ENAK THO MANTEP THO???? Lho?? Kok jadi nyanyi?

Besoknya, pas hari minggu, gw ama ortu gw pergi ke penjait buat bikin tas gendong. Setelah selesai, kita beli yang lainnya lagi ampe lengkap. Malemnya, gw nonton video porno. Ehh, salah.

Malemnya, gw ngerjain tugas karangan-karangan yang tadi. MOS di smansa itu tiap hari pasti ada tugas karangan. Tapi kalo udah masuk, kebanggaannya itu lho... ga nahan.
Entar kalo ada yang nanya,”oi ris! Masuk mana lo?”, gw bisa dengan bangga ngejawab,”smansa dooong....”.

Huuhhhhh...., dengan ini, saya nyatakan hari-hari MOS si Haris Darko selama seminggu ke depan, resmi di buka.
Enjoy postingan gw selama MOS ini......

MOS itu kan bahasa inggrisnya tikus….
Lucu monyet! Itu mouse! Lagian mouse itu yang buat di komputer.

Itu mah monitor!

Bodoh! Mouse juga ada!

Pentinggak?? Pentinggak? Kalo lo lu ngerasa penting, sini gw STABILO-in. Supaya jadi yang penting-penting.

Aaaah!!! Gak penting! Gw mau ngerjain tugas karangan gw dulu, jadi pusing nih!

pentinggak.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog