Deny Darko

  • 2

Seperti kita ketahui sodara-sodara, Deny Darko adalah salah satu kandidat dari acara The Master season 2. Dia tidak menjadi pemenang dalam season 2 karena hasil polling SMS untuknya kalah dari hasil polling untuk Limbad. Saya adalah Haris Darko(gak nanya!).

Mentalist asal Jawa Timur yang lahir tanggal 1 Juni 1977 ini punya nama asli Denny Multi Parmikoadi. Pria yang UDAH NIKAH ini adalah sarjana Seni Rupa ITB. Dalam hidupnya, dia lebih milih pekerjaan di bidang magic entertainment daripada jadi seniman. Why? Pas ditanya (gak tau sapa yang nanya, pokonya bukan gw...)kenapa dia lebih milih magic sebagai profesi, dia dengan santay ngejawab, “I don’t choose magic, but magic choose me”.

Wuhu, pede juga si mas Darko ini. Orang berwajah mirip presenter Ari Untung ini suka nonton acara LOST, Prison Break, Supernatural, Burn Notice, The Mentalist - The Master Season 2 di RCTI(mungkin dia gak suka nonton The Master season lainnya). Film kesukaannya adalah film Donnie Darko, Butterfly Effect, sama film SAW series. Pantes aja dia pake nama Deny Darko pas tampil di tipi, dia suka nonton film Donnie Darko, gak heran lah.

Deny Darko juga punya buku favorit, yaitu buku Dale Carnegie's 'How to Make Friends and Influence People'. Gw kayanya punya tuh buku. Tapi lupa naro nya, jadi gw lupa juga deh itu buku apa isinya.

Dia lulus dari SMUN 5 Surabaya, trus lanjut lagi ke Institut Teknologi Bandung Interior Design taun 1996. Udah maen sulap dari taon 2004. Pas gw masih kelas 4 SD lah. Sekarang dia berdomisili di Bandung, dan tinggal sama istrinya.
Dalam aksinya, dia make 5 unsur megic, yaitu verbal communication, non-verbal communication, misdirection, psychological, dan sugesti.

Haha!
I love you fool!(gw cinta sama lu t*lol!)
I love you full!(gw cinta sama lu penuh!)
I love you foal!(gw cinta sama lu anak kuda!)
I love you pool!(gw cinta sama lu kolam!)

Ha ha ha!

2 komentar:

  1. -saya dapet nie templete dari web, xo mau bikin sendiri bisa tapi saya tidak telalu mahir dalam program pengolah gambar (photoshop, corel) jadi saya tidak buat sendiri karena gambar yang di hsailkan olahan saya kurang menarik

    -kalau itu anda bisa liat trik buta kaya gitu di google,, saya lupa situs nya.,, cari aja di google tips n trik blog

    -xo itu bikin menu horizontal,, script nya liat di om google key word "script menu horizontal blog"

    thx..
    fikri-fulkiadli.blogspot.com

    BalasHapus
  2. apaan gw kagak niru blog lu kan kalo item susah dibacav tulisan nya makanya gw make yg putih hehehehe(saya bukan d'massive)

    BalasHapus

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Thank You for Visiting Pentinggak Blog