About Me, Haris Darko.

  • 1
Udah hampir 5 bulan gw nulis di blog tapi gw ga pernah ngenalin diri. Sekarang barulah saatnya. Daripada gw 5 bulan cuap-cuap di blog secara gak jelas dan ga ada orang yang ngenalin gw.
Nama gw adalah Haris Darko Sangat Panjang Colombus John Van Den Bosch Bramantyo Donatello Angelo Michael Bennington Delson Patiradjawane Djayadiningrat Djayagiri Ada Di Mana Mana.

Bisa disingkat menjadi HDSPCJVDBBDAMBDPDDADMMN supaya gampang diinget. Nama asli gw sih Harisuddin Hawali. Nama itu memiliki arti ”pengawal agama yang baik”. Kenapa? Gak tau. Ortu gw yang ngasih. Gw biasa dipanggil Haris, Udin, Harisudin, Heh, Woy!, Nyet, Njing, John, atau copeeeet!! kalo seandainya gw kepergok nyopet coki-coki dari kantong temen.

Gw lahir di Lampung tahun 1994. Lahir dari rahim seorang perempuan bernama ibu gw. Dan benih dari seorang ayah bernama ayah gw. Ibu gw orang Lampung, ayah gw orang Yogyakarta. Kok bisa ketemu? Gak tau juga. Dan gw adalah hasil persilangan antara orang Jawa dan Lampung. Disebut dengan Pujakesuma, Putra Jawa kelahiran Sumatera. Gut gut.
Bokap gw kerja di Departemen Kehutanan di Jakarta. Nyokap kerja di Departemen Kehutanan juga, tapi yang di Bogor.

Dari kecil gw diajarkan untuk selalu menghabiskan makanan yang gw makan. Jangan sampe nyisa deh. Kalo enggak, nanti makanannya bisa nangis. Kalo gw jadi makanannya sih gw ogah dimakan sama siapapun. Ngapain juga nangis.

Gw pertama ngeblog pas lagi ngenet. Tanggalnya liat aja di postingan gw yang pertama. Waktu itu gw lagi buka-buka Friendster, trus gw dapet comment dari sepupu gw yang isinya ngasi tau alamat blognya dia. Pas gw buka, ternyata isinya seru. Gw juga jadi pengen bikin blog. Awalnya sih iseng doang. Kayak anak SMP yang kayang di tengah jalan sambil makan eskrim Paddle Pop. Kan namanya juga iseng. Akhirnya setelah beberapa lama, ternyata seru juga blogging. Pas gw kasi tau temen-temen gw tentang alamat blog ini, reaksinya ada banyak. Ada yang bilang blog gw bagus, ada yang bilang blog gw gak jelas, ada juga yang bilang blog gw bokep, jorok, dsb.

Dan semua itulah yang bikin gw asik untuk nge-blog. Gw bisa nerima semua saran kritik dari temen-temen gw. Dan juga karena gw suka sama tulisannya Raditya Dika. Dan sejak itulah, banyak dari temen-temen gw yang ikut-ikutan nge-blog kayak gw di Blogspot. Karena itulah, gw adalah salah satu dari trendsetter pemulai trend blogging di sekolahan. Hahaha!*musik serem*

Cita-cita gw pas kecil adalah ingin menjadi nabi. Tapi setelah bertambah pintar, gw tersadar bahwa itu adalah gak mungkin. Selain sifat gw yang gak kayak nabi, karena juga Nabi Muhammad SAW. adalah nabi terakhir dan kalo gw jadi nabi yang ke-26, itu gak akan pernah bisa sampe kapanpun. Lalu gw pernah bercita-cita ingin menjadi seorang pilot, masinis, supir angkot, polisi, tentara. Wah, pokonya yang seragamnya keren gw pasti pengen jadi kaya mereka. Sekarang gw pengen jadi Power Rangers Kuning. Kenapa? Kalo power renjer item kalo malem dikira jablay(lho??). Kalo kuning kan ngejreng, jadinya bisa caper. Hahahaha! Semua mata tertuju padaku!

Hobi gw adalah solat(cie!) dan tidur. Kemampuan gw ga ada. Semua gw lakukan dengan sebisanya. Kalo boker sembelit juga gw lakukan dengan sebisanya, kalo dipaksain bisa beresiko. Gw bisa memasak mie instan dalam waktu kurang dari 5 menit, berenang sambil mangap-mangap, ngendarain sepeda, ngedipin mata dengan kecepatan 2 kedipan per detik.

Penyakit yang pernah gw alamin selama gw idup diantaranya adalah : pusing, batuk, biang keringet, mencret, sembelit, mual, cacar air, kue cacar(itu KUE CUCUR!). Yang paling parah palingan cuma sakit campak doang. Soalnya yang itu sampe dirawat di RS sgala.

Selain itu juga, gw adalah kandidat The Mastur season 645765634. Ingat! Pilih saya, kandidat terhebat dalam The Mastur season 645765634. Haris Darko, mencari bintang tanpa mantra! Ketik RT(spasi)HARIS, kirim ke 6200.

The Mastur :






Dahsyaat! Terima Kasih yang udah baca dan menyumbangkan pola pikirnya baik di komentar, facebook, twitter, SMS, maupun yang secara langsung.

Suka banget baca buku novel komedi, ato apapun yang bersifat komedi. Main gitar adalah kebiasaan gw kalo pengen boker. Kalo mules, gw nyanyiin satu lagu dulu pake gitar baru ke kamar mandi untuk boker.

Magdalena adalah presenter favorit gw. The Changcuters adalah band kesukaan gw. Kuburan adalah tempat peristirahatan terakhir gw kelak. Kuburan juga band kesukaan gw. Karena itu gw adalah Kuncen. Daerah Puncak Cisarua adalah daerah yang paling gw takutin, karena disana banyak banget villa. karena sejak kecil, gw suka nonton film horror, dan dalam salah satu film, ada adegan di dalem villa yang nyeremin banget. Jadinya gw benci banget sama villa. Dan gw juga benci banget sama film horror, film thriller, ato semua film yang serem-serem.

Dulu lulus TK gw ngelanjutin ke SD Insan Kamil, sebuah SD swasta Islam gak jelas yang kalo hari libur agama lain gak pernah ikut libur, malah masuk sekolah kayak biasa. Terus dengan NEM yg jauh melampaui passing grade smp7, gw masuk SMPN 7 Bogor. Semester keduanya pindah sekolah ke SMPN 4 Bogor. Pas gw ngetik tulisan ini gw lagi nunggu hasil UN SMP gw, itu berarti gw kelas 9 smp. Pas gw nge-post tulisan ini, gw udah dapet hasil UN gw. Rata-rata 9,2. tapi lumayanlah, better than zero.

Udah ah, udah tired nih, nanti aib-aib gw kebongkar.......

Hall of Shame by Haris Darko :









salam gaul,
-harisdarko-
pentinggak.blogspot.com

1 komentar:

  1. oh, jadi terinspirasi bikin blog gara-gara gw waktu itu bikin yak... wkwkwkwkwkwkw.... baru tau saya gan...

    sekarang udah pindahan ke blogspot, semoga rating blog gw naek nya lebih cepet ya daripada di wordpress...

    happy blogging, gan...

    BalasHapus

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Thank You for Visiting Pentinggak Blog