SBI (sekolah bermuka india)

  • 0
Ok folks! Back again with me. Haris Sangat Tak Jelas. Hari ini adalah hari Rabu, 27 Mei 2009. Ok, gut gut. Dan sekarang gw lagi di rumah. Hari senin lalu sampe hari ini adalah waktunya gw untuk tes kelas SBI di sekolah (yg katanya)”berstandar internasional”. Pas hari minggu gw udah nyiapin semua equipment yang gw butuhin untuk tes ini. Sama aja sih kayak pas UN lalu. Such as :
  • pensil (anggota : martin, kevin, joko, jono, jhonn)
  • papus (anggota : lexus, steve)
  • papan (namanya KOTAK)
  • kartu identitas (untuk membuktikan bahwa gw adalah laki-laki)
  • eskrim(?)

Yang ada dalam pikiran gw waktu minggu adalah gw harus belajar supaya ga usah nyontek pas tes. Oke, gw belajar seadanya. Tapi baru juga buka 2 halaman, gw udah ngantuk dan akhirnya tidur di kasur kesayangan dengan riang gembira. Dan ini adalah review kegiatan gak jelas gw selama 3 hari ini di SMAN 1 Bogor(tulisan di temboknya sih sekolah bertaraf internasional).

Hari ke-1. Senin, 25 Mei 2009, IPA & B.Indonesia :
Pas pagi-pagi, gw udah siap dengan segala peralatan tempur. Gw berangkat jam 06.35. Kata temen-temen gw masuknya jam 7, tapi di jadwal gw liat masuknya jam 8. Mana yang bener? Ternyata gw di boongin, masuk tetep jam 8. Kampret. Gw berangkat dengan tanpa arah tujuan. Bingung cara ke smansa itu caranya naek angkot apa. Akhirnya gw ke smp4 dulu, disana ketemu sama anak-anak smp4 yg mau tes di samnsa juga. Jadilah gw bareng mereka. Sampe di smansanya, temen gw yg namanya Lukmanul mao nyebrang, tapi jalanan lagi rame, tapi dia tetep mao nyebrang, akhirnya dia jalan ke tegah jalan, trus diem aja gitu lho di tengah jalan kayak orang bloon. Akhrinya dia ke pinggir jalan lagi, bodoh bener deh lo!

Pas masuk ke samansa, kesan pertama gw adalah, nih sekolah, WC nya ada banyak. Tapi semua wc nya itu pintinya gak sampe bawah, jadi bagian bawah pintu bisa di gunakan untuk mengintip. Inikah yg disebut dengan SBI? Kita tanya Galileo.

Di ruangan, gw duduk kayak orang bloon. Kaga ada yg bisa gw ajak ngobrol. Ga kenal semua. Trus tiba-tiba, ada anak SMP 1 yg melambaikan tangan ke arah benda kecil, berwarna hitam, bentuknya setengah bola, nempel di langit-langit, dan ada kabelnya. Dan gw mikir(Kok bisa mikir?), benda apakah itu? Ternyata, setalah melalui proses pemikiran yg cukup lama, gw baru ngeh kalo itu ternyata adalah kamera CCTV. Gut gut, inikah sekolah berstandar internasional? Kita tanya Galileo.

Soal udah di bagikan, pas gw liat soalnya IPA sama indonesia, dua-duanya susah bgt. Untung gw bisa ngerjainnya. Soalnya cewe-cewe yg ikut tes di SMA 1 ini tuh cantik-cantik, jadi mikir bisa fresh. Gw liat, cewek di SMP 4 kalah semua kalo di bandingin ama cewe-cewe dari sekolah lain. Cihui banget deh.

Hari ke-2. Selasa, 26 Mei 2009, B.Inggris & IPS :
Sekarang ini gw bisa berangkat sendiri. Naik angkot bak seorang mahasiswa kaya raya. Naik angkot ke sekolah aja sampe berkali-kali. Sampe di smansa, seperti biasa, gw duduk di kursi dengan tampang bloon.

Mata pelajaran pertama udah di bagiin, yaitu bahasa inggris. Soalnya sih gampang. Gw kan British, jadi, easy for me to do this kind of exam. Mata pelajaran ke dua di bagiin, IPS. Ajegile, susah bener! Gw kan British, jadi hard for me to do this fucking exam.

Gut gut. Pulangnya bukannya pulang, gw malah ke warnet di PGB untuk download hal-hal gak penting. Such as....... ah, lu gak perlu tau. Pas pulang dari warnet, pas lagi jalan, kan gw nunduk, sambil mikirin Magdalena, si cantik presenter Hip Hip Hura. Tiba-tiba gw ngeliat di deket kaki gw ada kertas kecil agak burem, di gulung, abis keinjek-injek kayaknya jadi lecek. Pas gw pungut, ternyata itu adalah......UANG 5000 rupiah! Gut, lo emang hoki bener ris! Lagi bengong mikirin masa depan, malahan nemu duit. Gut gut.
Hari ke-3. Rabu, 27 Mei 2009, Matematika :
Yes, hari ini adalah hari terakhir tes tertulis SBI di smansa, sabtu tes lisan. Soal hari ini susah-susah semua. Dari dua jam waktu, 1jam pertama gw baru ngerjain 10 soal dari 40 soal. Ah soalnya emang susah(ato gw nya yang terlalu bodoh untuk hal ini??).

Pas gw pulang, gw ngenet hal-hal gak penting sperti biasa, lo ga perlu tau. Pas di warnetnya, ada si Budi. Sahabat(dia bilang sih gitu) dan tmen sbangku gw dari kelas 9D. Gut. Dia ngajak gw nonton bioskop. Hah? Berdua kaya homo Taman Lawang? Enggak.

Dia udah janjian sama seorang cewek. Namanya Egi Priyadi Kusuma Pemangkas Rambut Top Model Masa Kini Sejak Jaman Penjajahan Belanda. Enggak ding. Gw ga tau nama cewenya. Tapi kayanya cewe itu bukan pacarnya si Budi. Gw maunya sih ikut, tapi nanti gw garing kerimng kerontang. Doi asik beduaan ama cwe, gw bengong kaya orang bloon di bioskop. Kan ga asik.

Ah udah ah, cape nih ngetik. Have a nice weekend!
Lagu Craig David yang judulnya Insomnia enak di denger loh, donlot deh di www.4shared.com !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Thank You for Visiting Pentinggak Blog