Asiik!

  • 0
Yes, ujian nasional yang kampret dan cukup membuat otak gue(punya otak lu ris?)kalang kabut, akhirnya selesai juga. Padahal gw udah belajar selama 1 semester, tapi gak semua yang gw pelajarin keluar di UN, kampret bener dah! Sebenernya gw tu pinter, tapi kalo lagi ulangan, kepinteran gw itu hilang entah siapa yang ngambil. Hari minggu tanggal 26 April 2009, gw udah siapin semua equipment yang cihui buat UN besoknya. Such as :

pensil (anggota : martin, kevin, joko, jono, jhonn)

papus (anggota : lexus, steve)

papan (namanya KOTAK)

dobel tip(buat nempelin contekan di meja)

eskrim(?)


Sebelum semua equipment itu gw masukin ke dalam bagasi gw alias tas gw, mereka poto-poto bareng dulu ama gw. Abis poto-poto, dengan lihainya mereka gw masukin ke dalem tas merah gw yang cihui itu. Kata kakak kelas gw yang udah pernah ngalamin UN, kalo malem ato pagi pas UN itu suka ada bocoran jawaban, jadi gw ga usah khawatir katanya. Sekedar review aja, beberapa kegiatan gw selama 4 hari penyiksaan bersama soal-soal UN super duper kampret itu.

Hari ke-1, 27 Apr ’09 : Bahasa Indonesia
Pagi-pagi, gw berangkat dari rumah seperti biasa. Sampe di sekolah, gw masih membayangkan kaya gimana bocoran jawaban UN itu. Di kelas temen-temen udah pada nulis sesuatu di kertas kecil. Pas gw liat, ternyata itu adalah bocoran jawaban UN. Wow! Asoy, langsung aja gw ambil kertas secuil trus gw salin jawaban itu. Pas ujiannya mulai, bel sekolah berbunyi “neet nett neeett….”. wow, itu tanda bahwa siksaan sudah dimulai. Setelah kertas LJK ama lembar soal udah ada si atas meja gw, gw liat-liat dulu soalnya, keliatannya sih gampang. Pas gw kerjain, ternyata tu soal susahnya, asoy! Kampret, susah banget! Pas udah gw itemin beberapa jawaban yg gw bisa, kan ada yg salah, pas gw apus, malah LJK gw jadi item! Aahhh..... pas gw apus lagi malah tambah item! Tidaakk...... Menjelang waktu udah mau abis, gw liat bocoran jawaban yg tadi udah gw catet. Ternyata banyak bedanya sama jawaban yang di LJK gw. Asukampret! Ngerjain sendiri dah. Pas udah di luar ruangan, ternyata temen-temen gw bilang kalo contekan yang paket soal A(punya gw)itu salah semua. Kampret! Bakar yang bikin soal!


Hari ke-2, 28 Apr ’09 : Bahasa Inggris

Hari kedua ini, semua kesalahan teknis gw yang kemaren gak akan gw ulangin lagi. Ngitemin udah mulai rapih, ngapus udah mulai bersih, soalnya pas malemnya gw udah ikutan training “Menghitamkan Buletan JLK dan Menghapus Iteman dengan Baik dan Benar”. Contekan juga udah mulai banyak benernya daripada salahnya. Lumayan lah, ngebantu dalam pengerjaan soal. Asiik! Puji yang bikin soal!
Berikut bocoran soal dari si Dimenk :
1D 6B 11C 16B 21B 26A 31A 36C 41D 46A

2B 7C 12A 17D 22C 27A 32A 37C 42A 47A

3A 8C 13A 18A 23B 28A 33D 38B 43A 48C

4B 9C 14C 19B 24C 29C 34A 39A 44C 49C

5A 10C 15A 20A 25C 30C 35B 40D 45D 50B




Hari ke-3, 29 Apr ’09 : Matematika
Third day. Today is better than yesterday. Contekan udah bener semuanya, tapi gw merasa PD, jadi contekannya gak gw pake semua. Karena gw PD, jadi pas udah selese ngerjainnya, gw SMS aja si Ikbal. Tulisannya,
To : Ikbal_shauqi
Ikbal titit kecil.
Iya, gw juga tau bahwa itu adalah SMS paling gak penting di seluruh dunia. Tapi daripada bengong, mendingan menghibur orang lain. So, kasih hadiah buat orang bikin soal!
Kalo ini bocoran jawaban dari Gifari Be A Man :
1C 6C 11D 16B 21B 26B 31D 36D

2D 7B 12A 17B 22A 27C 32D 37B

3A 8C 13C 18B 23D 28D 33A 38C

4A 9C 14D 19D 24A 29C 34C 39B

5C 10C 15A 20C 25A 30C 35B 40A


Hari ke-4, 30 Apr ’09 : IPA
This is the last day gw disiksa ama quarter soal kampret yang menurut ge itu adalah soal paling gak penting bagi kemaslahatan umat manusia. Hari ini contekan gw gak ada yang bener satupun. Padahal, gw udah nyiapin 3 lembar bocoran dari 3 versi yang berbeda. Namun, tak satupun yang mirip dengan jawabanku du LJK.


O i ya, gw baru tau kalo SMP4 punya lift loh. Makanya, sekolah tu di SMP4!! Ngomong-ngomong, lo pada tau artinya lift gak??
See you later!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Thank You for Visiting Pentinggak Blog