Moymoy Palaboy

  • 0
Moymoy Palaboy. Apakah itu? Merek minuman? Merek makanan? Atau nama majalah orang dewasa? Engak sodara-sodara, moymoy palaboy adalah duo lipsynch artist yang terkenal di Maya World a.k.a. dunia maya alias internet. Dengan bermodalkan kamera HP Sony Ericsson(bener ga tulisannya?)tipe K550i dan editing sederhana di laptop, dua orang kakak beradik ini sudah mampu membuat satu video cihui yang kalo diliat, pasti membuat kita tersenyum lebar(sampe ngelebihin kuping). Ya, dua orang edan bin kreatif ini adalah kakak beradik. Gak tau deh yang mana kakak, yang mana adek.


Pokoknya mirip kan? Yang rambutnya kayak landak, namanya James Obeso. Kalo di internet, namanya berubah jadi Moymoy Palaboy. Si James ini punya rambut lebihan menjuntai di belakang kepalanya. Diduga, itu adalah hasil extensi rambut dari badan Harimo Sumatera yang konon adalah neneknya bapaknya adeknya buyutnya temennya sepupunya temennya lagi nyokapnya kakaknya peliharaan temen ibunya adeknya bapak gue. Nah, yang rambut di kepalanya dikit, adalah Rodfil Obeso. Nama tenarnya adalah Roadfill. Kalo kalian ke Youtube, ketik moymoy palaboy atao roadfill, pasti ada video-video mereka berdua. Mereka ini adalah orang-orang kreatif dari negara Filiphina. Kalo lo liat-liat, di setiap videonya mereka tuh pasti ada ibu-ibu yang numpang lewat di belakang mereka.


Ibu itu adalah ibunya James dan Rodfil Obeso. Namanya Benny Obeso. Ga tau deh kok nama ibunya mereka kayak merek mobil Korea(itu mah Toyota. Emang toyota dari korea?). Gw seneng ama lipsing mereka yang berjudul Wanna Be sama Papa Oom Mow Mow. Dan sepertinya, berkat gw suka ama lipsing mereka, Moymoy Palaboy jadi terkenal sekarang(dari dulu juga udah terkenal!).

OK, keep read this blog!(oke, menjaga membaca blog ini!)
See you!(melihatmu!)

Still Steal Steel!(tetep nyuri baja!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog