John Pantau

  • 4

Siapa yang ga kenal John Pantau? Gak punya TV? Baru beli TV? Gak tau apa itu televisi? atau gak bisa menggunakan TV dg baik dan benar?? gak penting juga sih

John Martin Tumbel atau biasa di panggil John adalah presenter pada acara John Pantau di Trans TV. Sebuah acara yang suka menangkap basah orang-orang yang sedang mandi. Enggak. Bohong belaka. John Pantau adalah acara yang kerjaannya memergoki orang-orang di seluruh Indonesia yang ketangkap basah sedang melanggar peraturan di tempat umum. Acara ini memang tergolong berani dalam menangkap para pelanggar di luar sana. Contohnya saat John menangkap monster Penjilat di terminal bis.(bohong belaka).
Saat dia memergoki seorang joki 3 in 1 di kota Jakarta tercinta. Tu Joki kan kabur pas ngeliat si John dan kamera-kameranya menghampiri. Si John malah ngejar, padahal tu joki udah jauh larinya. Akhirnya pas jokinya ketangkep, jokinya marah-marah. John malah nyengar-nyengir nanyain, ”Hayo, mas lagi ngapain? Joki ya?”. si Joki jawab, ”Enggak kok, tadi lagi nunggu bis kota”.


John ngeles. Joki marah. John ngeles lagi. Jokinya kabur entah kemana.
Orang yang kayaknya Batak ini terkenal dengan gayanya yg kalo tampil suka pake baju berkerah, celana jeans, sepatu keren, pake expander alias tali pinggang yg di sangkutin di pundak trus di iket ke pinggang. Dan tidak ketinggalan, topi kayak yang punya koboi. Dan semuanya itu warnanya selalu matching satu sama lain. Gak kaya gw, ke warung pake sendal jepit merah, kaos biru, celana pendek(banget) warna kuning, trus topi ungu, dan gelang ijo yg bisa kelap-kelip. Kan sangat-sangat-sangat gak matching. Kalo di liat dari potonya sih, kayanya dia itu mantan fotomodel.


Si John ini sebenernya dulu adalah reporter di acara Reportase. Mungkin menejer Trans TV suka kalo ngeliat John ber-solo karir di acaranya sendiri. Akhirnya do’i dibikinin acara yang namanya John Pantau. Moto acara ini adalah, JAGA SIKAP KALO GA MAU MALU DIMANA-MANA.

Suatu hari, gw liat iklan di TV. Di iklan itu ada acara baru di Trans TV juga. Namanya Jean Pantau. Ga tau apa si John mengikuti program transgender di Jawa Tengah ato emang menejernya sebel sama kegantengan John, jadi do’i di ganti ama cewe yg gayanya niru gaya alami John Pantau.
Data diri lengkap si John bakal gw kasih kapan-kapan kalo gw udah nemu. Soalnya gw ga knal ama dia, jadi harus muter otak dikit buat ngedapetinnya.


So, saksikan John Pantau di Trans TV, setiap hari Minggu pukul 16.00, dan Jean Pantau setiap hari Sabtu, waktu dan stasiun televisi yg sama dengan acara John Pantau. Ga tau? Makanya beli TV!!!!

4 komentar:

  1. Hai John...
    W ngfanss.. bnget ma acara loo...
    Kapan donk mo MANTAU di Sukabumi????

    BalasHapus
  2. Hai jhon...
    aku suka sekaliiiii...acara ini
    gokil,kocak n ngocok perut
    ternyata banyak juga ya jenis2 pelanggaran manusia di muka bumi ini
    dan itu semua terangkum 'unik' di acara ini. aku paling senang waktu jhon dikejar banci di gang doly
    hahahaha
    jangan pernah ganti host'nya
    klu diganti aku ngak mau nonton lagi

    BalasHapus
  3. muthia amalia syifa5 April 2010 14.23

    hai john!!!
    aku suka banget nonton acara ini, kocak tapi aku lebih suka pas kamu dikerjain, hahaha (bercanda)
    tapi seru banget acaranya! hos'tnya jangan diganti ya! gak seru, namanya berarti bukan john pantau lagi nanti...

    BalasHapus
  4. wah nggak sengaja nemu entry blog ini melalui om google..

    sekedar meluruskan, waktu itu om john sempet sakit beberapa bulan sehingga tayangan JOHN PANTAU sempat digantikan oleh JEAN PANTAU (tante Indri Sukardi). saya sendiri merupakan koordinator fans john pantau, dan om john udah kayak om saya sendiri banget. nggak percaya? you can visit my blog -> http://kancut-beringas.blogspot.com :D *promosi*

    thx~

    BalasHapus

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog