Menangkap Penjahat

  • 0

Suatu pagi yang cerah, rombongan anak TK lagi darmawisata ama guru-gurunya ke kantor Polisi. Mereka semua enjoy-enjoy aja di sono, sampai suatu waktu….

Ada anak kecil (blo’on ato pinter gw gak tau), ngeliatin poto buronan.

Anak kecil : Pak polisi, itu potonya siapa?

Polisi : Itu potonya para penjahat yang sedang di cari oleh polisi, nak.

Anak kecil : Pak, saya mao nanya lagi. Boleh?

Polisi : Boleh, tanya ajah.

Anak kecil : Kenapa penjahatnya enggak di tangkep aja pas di poto ??

Polisi : (hening)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog