Mundur 3 meter, dan kau akan melihatnya

  • 2
Gruss dich, salam Porno dari dunia pentinggak, udah 2 minggu gak nge-blog rasanya kaya 5 hari 2 malem gak makan nasi. Kemaren-kemaren gw ga ada waktu untuk ngetik. udah mulai banyak ulangan nih di skolah, jadi sibuk belajar. Dan pose gw saat belajar adalah dengan tengkurep di kasur sambil baca buku dengan bantal di dagu. alhasil, gak sampe 15 menit, kelopak mata gw udah langsung seberat truk Fuso pengangkut kayu gelonggongan gelondongan dari hutan Kalimantan. jadi ngantuk deh, pas udah bangun tau-tau udah jam 9 malem, jadi sikat gigi trus tidur. akhirnya ya enggak belajar deh. pas ulangan palingan bengong. Nyontek males ah, bukan budaya gue *crossfinger*.

Gue punya banyak banget (palingan cuman 2 biji) cerita seru untuk diposting, tapi ntar aja lah ceritanya. Masi sibuk main hula hoop belajar serius nih. Maksudnya belajar untuk "tidak tidur saat sedang belajar". Sumpah deh, selalu aja ketiduran. Gak jarang juga bukunya kena iler gue sendiri. Dulu pernah dirumah gue mati lampu malem-malem. Padahal besoknya ada ulangan. jadinya bokap gw nyalain lampu teplok yang pake minyak tanah itu supaya kamar gw jadi agak terang. udah kayak anak Laskar Pelangi aja tuh gue belajar sendirian dikamar pake penerangan yang minim. seteleh itu gue pun tidur karena hari sudah malem dan listriknya juga belum nyala.
 ini lampu teplok yang pake minyak(bagi yang gak tau)

Pas besok paginya gw bangun, mata gw jadi burem. gw takut jadi buta tuh. semua pandangan gw jadi item dan kabur. kulit tangan gw jga jadi item. pas gue liat ke lantai, seluruh permukaan lantai gw juga udah warna item. Pas gw ngaca, muka gw cemong item, lobang idung gw juga item. semua buku-buku gw yang tergeletak di lantai juga jadi item. ternyata pas di cek, semua item-item itu berasal dari lampu teplok minyak yang kemaren malem dinyalain bokap gw. asepnya itu keluar kebanyakan dan gabisa keluar dari kamar gw, jadinya cuman muter-muter dan butirannya jatoh dimana-mana, pas gue masukin jari ke idung jg juga jari gw jadi item.

coba gw poto, pasti pada bilang, "wah, ada orang negro abis kebakar tuh".

OKE NO SARA PLEASE!

untuk closing, coba lihat gambar ini.
yang sebelah kiri itu gbr orang marah, yang kanan gbr orang kalem.
 
coba deh mundur kebelakang (yaiyalah, masa ke depan) sekitar 3 meteran. dan kalian akan melihat pertukaran ekspresi dari kedua gambar orang itu.

kalo mata lu bener sih gambar Albert Einstein ini bakalan berubah jadi Marilyn Monroe

 
kucing ini harusnya berubah jadi bulldog
Sumber Gambar 

regards,
-harisdarko-
pentinggak.blogspot.com

2 komentar:

  1. aih,kaskus banget :repost:

    BalasHapus
  2. hmmm.. udah lama gk mampir kesini banyak yg berubah yah..

    btw, tampilan categories boleh juga tuh... ajarin dong, sekalian ama ganti icon web gimana? saya mau ganti web icon nih, cuma gk tahu caranya...

    was-psychosocial.blogspot.com

    BalasHapus

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Thank You for Visiting Pentinggak Blog