Another Unnecessary Day In My Life

  • 1
Hmm, unnecessary? Itu kan artinya gak penting. Jadi hidup lu gak penting ris? Bukan gan, bukan gak penting, hidup gw biasa-biasa aja cuman kadang berjalan abnormal dan tidak seperti orang kebanyakan. Hal ini dimulai Kamis, 25 Februari 2010. hari itu masih bulan Februari dimana waktu tanggal 14 Februari gw berhasil memberikan sekotak coklat kepada seorang cewek, yuhuu. Dan yang lo harus tau, gw ngasihnya dengan tampang bloon, pake iket kepala dan celana loreng, muka cemong pake arang, dan yang pasti ke-tidak-tahu-malu-an tingkat tinggi. Tujuannya hanyalah untuk mengetes seberapa beranikah gw berhadapan dengan cewek, jangan sampe ntar kalo gw udah nikah gw gemeteran pas ketemu istri gw di kamar. Padahal kalo gw kasih tu cewek skotak coklat yang penuh kolesterol kayak gitu, berarti secara gak langsung gw bilang ke dia, “eh sayang, aku kasih ini ke kamu supaya kamu jadi gendut haha. Jadi kalo hamsterku kelaperan dan makanannya lagi abis, aku tinggal ambil sedikit daging kamu buat pakan hamster. Tapi aku tetep sayang sama kamu kok bzzzzzz.” ahahaha, kalo beneran gimana yah??

Oke, jadi begini... Kamis 25 Feb itu gw bangun sangat kesiangan. Biasanya bangun jam 5.30, kemaren itu gw bangun jam 6.15. dan kalo gw berangkat ke skolahan molor beberapa menit aja udah pasti telat tuh. Pas bangun, otak gw loading dulu liat jam, jarum panjang sama pendeknya kok agak aneh. Pas gw deketin mata gw ke jam itu, ternyata saat itu udah jam 6 lewat 15, artinya gw gak bisa solat subuh dan bisa telat, akhirnya gw langsung bergegas keluar kamar, langsung koprol dan ngambil anduk pink kesayangan gw itu. Langsung mandi dan sarapan beberapa sendok yang penting perut keisi biar gak pingsan di angkot. Hari kamis itu skolahan gw upacara cuy, jadi gw gaboleh telat. Setelah melaui rintangan yang sangat banyak selama di perjalanan, akhirnya gw pun sampe juga di skolah. Upacaranya udah mulai gan, ane terlambat lagi untuk ke-sekian kalinya.

Gw langsung taro tas di deket pohon, ambil topi, langsung masuk ke barisan. Oke bagian itu udah gak penting lagi. Stelah selese, gw masuk ke kelas dan melalui berbagai suffering-nya kehidupan SMA gw yang suram. Dan kau tahu? Gw di ekskul KIR itu mendapat jabatan sebagai asisten koordinator seksi acara dari acara Smansa Sex Science Party 2010. tugasnya itu ya ngumpul-ngumpul-ngumpul dan ngumpul ngomongin acara. Pas kemarennya sih gw udah di kirimin SMS bahwa hari kamis itu bakalan ada kumpul saat istirahat pertama dan kedua. Kampret, itu sih namanya korupsi jatah istirahat gue. Tapi gapapa sih, yang penting gw udah berkorban demi ekskul, biar gak gabut. Jari tengah aja yang suka bilang gw gabut di ekskul, biar gw sodok pantat lu pake solder.

Pas istirahat, gw makan siang dulu jam 10(hidup gw agak gak teratur, gw aja mandi sore jam 8 malem, sarapan jam 11 siang, solat selalu mepet-mepet, kencing sembarangan(bohong), dan boker rutin jam 6 pagi) terus ngumpul. Pas ngumpul, biasa deh, orang-orang di sekitaran sekretariat ekskul pasti nyengir kalo liat muka gw. Aneh bgt. Pas ngumpul gw cuman bengong dan pura-pura ngerti, ngangguk-ngangguk sok tau sambil bilang ”ooh gw ngerti”, kalo ditanya ”gimana pendapat lu ris?”, gw Cuma bisa jawab, ”gw sih orangnya fleksibel, terserah kalian aja”. Sangat tidak berpendirian, harap jangan ditiru. Setelah 20 menit rapat, akirnya diputuskan bahwa istirahat kedua gak jadi ada ngumpul karena masalahnya udah beres sejak tadi. Bad news-nya adalah, balik skolah ada rapat besar(rabes) di aula. Kampret. One question di benak gw, ”rapat besar itu yang besar apanya? Rapatnya atau para hadirin wanitanya??”.

Pas rabes, gw juga Cuma bisa bengong dan nguap-nguap karena ngantuk. Pas lagi asik duduk di podium aula, tiba-tiba gw nguap-nguap dan diliatin sama anak-anak satu ekskul, jadi aja gw diketawain deh. Setelah acaranya mulai, trus ngobrol-ngobrol bentar sama kakak kelas, gw mendapat kenyataan bahwa... gw disuruh presentasi. Dickhead! Gw kan cupu kalo dalam hal tampil di muka umum. Tapi mau gimana lagi, gw kan keren dan ganteng, maka gw terima aja.

Setelah menunggu 2 jam untuk tampil kedepan, akhirnya tibalah giliran gw. Dan kau tahu? Anak-anak udah pada pulang dengan berbagai alasan, ”gw mau les”, ”gue gak boleh pulang terlalu sore”, ”gw ditunggu orang di rumah”, asu! Alesan anak pantat. Kalo gitu kan percuma gw ngomong ampe mulut berbusa di depan kalo dikit yang nonton. Tapi tetep aja gw jabanin. Dan satu kata konklusi setelah gw tampil, temen gw yang tampangnya sangat jelek namun sangat kaya berinisial AD, adalah seorang penjual terasi sejati. Terbukti di-tasnya ada banyak terasi dia jual abis semua. Ooh, salah, itu bohong. Si brengsek ini memecahkan konsentrasi gw pas presentasi, jadi gw suka salah ngomong beberapa kata. Shit men! (besoknya pas dekelas si AD bilang ke gue, dia bilang dengan muka innocent, ”ris gw ga ngerti yang lu omongin didepan aula kemaren itu, gw gak merhatiin lu”. Sambeell! Gw tusuk juga tuh udel lu pake solder... oke gw juga gak butuh perhatian lo orang jelek!! Masih banyak orang ganteng yang mau merhatiin presentasi gw).

Setelah selese, gw langsung cabut pulang. Pas masuk ke angkot, gw disambut oleh 2 orang cewek super seksi yang agak menawan. Kenapa? Karena mereka mengenakan blazer kantoran dan ROK MINI YANG SANGAT MINI. Dan kau tau? Mereka duduk santai dengan paha yang mulus indah terlihat kemana-mana tanpa dosa, benar-benar rok yang 20 senti diatas lutut, GW GAK BOHONG.. Pas gw liatin itu gila dah, gak salah deh banyak orang hamil diluar nikah, orang cewek jaman skrg aja pakeannya kayak gini, bikin laki-laki jadi pengen begituan. Si Otong gw aja agak memberontak pas ngeliat pemandangan indah itu. Haha, untungnya ada bapak-bapak yang nutupin pemandangan laknat itu, jadi gw bisa mengendalikan diri. Kalo gak terkendali, bisa-bisa tuh 2 cewek udah abis sama gw sendirian deh.

Setelah mereka berdua turun dari angkot, gw agak lega, ”aahh, dua jablay udah turun tuh, si Otong bisa jinak kembali ahahaha”. Satu masalah datang lagi, masuklah satu orang bapak-bapak yang agak weird ke angkot gw dan dia duduk di depan. Karena gw duduk pas dibelakang sopir, jadi semua yang dia lakukan bisa gw liat. Pertama-tama, dia buka suatu bungkus kresek warna item, kirain gw sih itu isinya terong abis beli dipasar, taunya gorengan. Trus dia makan gorengan dengan santai. Lalu, dia mulai bertingkah, dia ngeluarin hapenya dan mencet-mencet tombol dgn gak jelas. Kirain sih mau smsan, taunya dia malah nyetel lagu AGNES MONICA yang terbaru gw lupa judulnya. Pake loudspeaker pula, shit. Setelah lagu agnes slese, lagunya ganti jadi lagunya afgan. Ooohhh berkati orang ini wahai dewa RnB... aku ingin kimpoii.... musiknya itu loh.. melow-melow bencong gitu.. masih belum, stelah lagunya afgan slese, ganti lagi jadi lagunya Anang...

Benar ku mencintaimuu
Tapi gak begini
Kau khianati cinta ini
Kau curangi aku

Benar kau menjamahinya,
Tapi tak beginii
Kau ciumi lobang pantatku
Kau elus pahaku...

Itu tuh bener-bener gak banget. Masa angkot damai sentosa sunyi senyap di kasih lagu begituan sih? Dodol kuadrat. Kakatua kimpoi. Lukisan seks. Gitar tua. Sarung bantal. Rokok mahal. Kucing kelindes kereta. Sendal murahan. Bener-bener kasian deh hidup lo ris...

Oke, cukup. Hidup gw udah suffer, jadi jangan dibahas lagi.

-harisdarko-
pentinggak.blogspot.com

1 komentar:

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog