Mobil yang ada Toiletnya

  • 1
haha, copas lage neh. gue dapet artikel menarik ini dari KASKUS. pengetiknya adalah juragan

Karena banyak pengemudi taksi di perusahaannya yang mengeluh bagaimana sulitnya buang air kecil pada saat bertugas, akhirnya timbullah ide membuat tempat buang air kecil yang menyatu dengan kursi si sopir...

Dengan "menanamkan" alat buang air kecil untuk bayi yang dia temukan di toko, dia berhasil menyembunyikan tempat buang air tersebut dan menutupinya dengan penutup kursi biasa. Dan sebagai pembuangan air, tempat buang air kecil ini disambung ke 2 tabung melalui pipa kecil.

Iya, ini sedikit menjijikan tetapi bagi anda termasuk kami yang pernah merasakan bagaimana rasanya menahan buang air kecil pada saat jalanan macet, pasti suka dengan inovasi yang satu ini.

Inovasi Chang Lianying ini bahkan sudah dipamerkan di pameran Auto Show yang dilangsungkan di Beijing, China pada tanggal 15 Mei kemarin. Berita yang sedikit agak "basi" tapi masih patut diberitakan...







naahh.. bagi yang suka modifikasi mobil, boleh juga neh ide ini dicoba...
tapi kalo gagal trus septictank nya meledak trus mobilnya jadi bau,
jangan salahkan ane yaaa

___________

-harisdarko-
pentinggak.blogspot.com

1 komentar:

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog