Masa Orientasi DKM

  • 0
Hari adalah hari Jum’at, 17 Juli 2009. Hari ini gw harus ke SMANSA lagi untuk menghadiri Masa Orientasi DKM(disingkat MOD). Pas pagi gw sampe di smansa, gw langsung dapet PIN yang tulisannya, ”aku semangat ikut SALAM smansa 2009”. Gw dapet itu karena gw datengnya pagi. Hanya 20 orang yang dateng duluan aja yg bisa dapet pin eksklusif itu. Dan gw adalah salah satunya. Achievement Unlocked!

Hari ini kata kakak-kakak dari DKM itu, ga bakalan ada yang dimarah-marahin lagi, malahan kita bakalan diramah-ramahin. Pokonya satu hari ini bakalan Isalami banget deh. Pas masuk, kita dikasih roti isi srikaya yang manis dan enak abis.

Di lapangan dalem udah ada tenda buat membuat kita seangkatan merasa teduh. Spanduk bertuliskan POSKO masih ada. Tapi gw yakin kalo itu ga bakalan di pake. Setelah selese, kita ke kelas naro tas. Abis itu jalan-jalan keliling sekolahan.

Next, kita masuk ke salah satu ruangan kelas. Disana katanya mau main games. Tapi main gamesnya sama anak-anak POSKO!
Judul gamenya, ”jalan menuju surga”, dipandu oleh POSKO. Semua appearance POSKO yang biasanya kelihatan galak, garang, dan nyeremin, semua menjadi hilang sama sekali. Anggota POSKO yang ada di kelas itu cuman ada 3 orang.

Jadi peraturan main gamesnya itu, kita harus bikin sebuah menara setinggi dan sekokoh mungkin yang terbuat dari sedotan. Peralatan yg dikasih cuman selotip sama gunting doang. Kelas gw yaitu 10-lima lawan 10-enam selesai dengan hasil seri. Soalnya menara kelas 10-enam tinggi tapi gak kokoh. Sedangkan kelas 10-lima tinggi, kokoh, tapi menaranya nempel dari lantai sampai di AC kelas. Jadinya POSKO bilang itu seri. Wkwkwk.

Abis itu menuju ke kelas lain. Disana cuman renungan sebentar. Abis itu acara promosi dari Ekskul DKM di lapangan dalem gedung. Setelah selese, semuanya boleh ke mesjid untuk sholat jum’at. Tapi gw sama beberapa tmen gw nyari kelas kosong buat tempat makan siang.

Abis solat jum’at, gw pengen langsung ke LIA, tapi karena waktu jua yang tidak memberikan kesempatan, jadi gw pulang ke rumah pengen tidur dulu. Bangun tidur, tidur lagi. Bangun lagi, tidur lagi. Banguuuunnn............ tidur lagi(lagunya mbah surip judulnya bangun tidur).

Pas ke LIA, semua temen-temen gw ternyata udah pada make baju seragam SMA. Mereka selese MOS langsung boleh make seragam SMA, merekalah anak SMA 2 dan SMA 3. Kalo smansa mah masih minggu depan make seragam abu-abunya. Da aing mah apa atuh wahahahaha

Hidup smansa! Aku cinta smansa!

pentinggak.blogspot.com

-haris darko-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog