Aksi Limbad

  • 1
1.Extreme Sword
Dalam penampilan pertamanya, Limbad harus melawan 7 kandidat The Master dengan kekuatan yang berbeda. Limbad berhasil membuktikan kalau ia memang istimewa dengan aksi berpegangan pada pedang samurai atau jatuh di antara papan paku yang tajam. Terlebih lagi, Limbad kemudian mengeluarkan kelalawar dari mulutnya. Ia melewati semua rintangan tersebut dan berhasil menjadi salah satu dari 5 kandidat The Master.

2.
Panjat Golok
Bukan Limbad namanya jika tidak menampilkan permainan yang berbahaya. Kali ini, Limbad berjalan di atas golok dan neon kemudian membengkokkan linggis yang ukurannya sangat besar.

3.
Prediksi dadu dan papan paku.
Selain kekuatan otot yang luar biasa,Limbad ternyata mampu memainkan permainan ala Joe Sandy yaitu prediksi. Tapi, prediksi yang dibuat tetap ala Limbad dan menggunakan papan paku berbentuk dadu yang kemudian dibengkokannya.

4.
Stoom
Limbad mengerahkan segala kekuatannya bahkan mempertaruhkannya nyawanya agar bisa tampil total di The Master. Untuk pertama kalinya di Indonesia dan ditayangkan secara live, Limbad membiarkan dirinya dilindas mesin stoom (mesin perata aspal) hingga menahan rasa sakit yang luar biasa.

5.
Setrum
Bertahan dari aliran listrik sebesar 5000 volt merupakan hal yang mustahil bagi orang biasa, tapi tidak bagi Limbad. Tangannya sampai hangus karena menahan arus listrik yang cukup besar tersebut.

6.
Melepaskan diri dari tarikan mobil
Melepaskan diri dari belitan rantai dan diseret oleh mobil menjadi aksi Limbad yang selanjutnya. Tangan diikat dan dikaitkan ke mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi. Dalam kondisi sulit itu, Limbad sekali lagi berhasil lolos dari maut.

7.
Kulit diangkat
Setiap bagian tubuh Limbad seakan mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa. Kali ini, Limbad menggunakan kekuatan kulitnya. Ia ditusuk dengan kait dan digantung oleh sling yang ditarik oleh crane. Permainan yang sangat berbahaya ini, hanya bisa dilakukan oleh Chris Angel di dunia Internasional.

8.
Menarik Truk dengan rambut
Terbukti hanya dengan menggunakan rambutnya, Limbad berhasil menarik truk besar yang dinaiki lebih dari 10 orang. Sebuah aksi ekstreme yang luar biasa dan membuat pendukung Limbad mengelu-elukan namanya.

9.
Escape (Kolaborasi dengan Dedy Corbuzier)
Berduet dengan Dedy Corbuzier, seorang Master Mentalist, memang hal yang tidak mudah bagi Limbad. Dedy dan Limbad harus menyelamatkan VJ Marissa dari ancaman kurungan yang di dalamnya diletakkan sebuah bom yang siap meledak. Aksi ini semakin sulit karena Limbad harus dirantai tangannya, mencari kunci di dalam kotak berisi beling dan membuka kunci kurungan. Dedy juga harus menghadapi rintangan yang tak kalah sulit. Dengan mata tertutup, Dedy harus mencari jalan menuju ke kurungan VJ Marissa.

10.
Kolaborasi dengan Romy Rafael
Bagaimana jadinya jika Seorang Limbad yang banyak menampilkan aksi-aksi yang ekstrem harus berduet dengan Romy Rafael yang master hipnotis? Aksi ini menjadi jawabannya. Limbad bahkan menantang Dedy Corbuzier di depan matanya langsung dengan membengkokan sebuah linggis.

taken from here


1 komentar:

  1. haha guw rasa dia cocoknya ikut akyk smcm fear factor drpd the master.. lbh ngepas.. wkkwkwk

    BalasHapus

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog