Ujian KeTeK

  • 0

Jum’at, 15 Mei, adalah jadwal gw untuk ujian praktek kesenian alias KTK. Anak-anak tuh disuruh mempertunjukan kemampuaannya dalam bidang seni. Kelompok gw terdiri dari gw, Okky, Gempur pada gitar. Budi, Arif, Echa pada vokal. En Faishal pada bass. H-1 adalah jadwal berenang, tapi pas pulang renang, bukannya latihan buat besok, malah pada pulang dengan riang gembira. WTF. Jum’at pagi, gw berangkat dengan penuh kebiadaban hanya dengan membawa gitar dan uang. Sampe sekolahan, gw berjalan bak seorang gitaris handal.



Ternyata temen-temen gw udah pada nyariin gw, mau nagih utang. Sama sekalian mau ngajak gladiresik buat tampil jam sebelas nanti. Setelah latihan, gw merasa “wah, kalo nanti pas di tes berhasil, gw bakalan sujud sukur nih. Latihan Cuma 3 jam.”.



Setelah merasa PD, gw dan kelompok jalan ke ruangan tempat ujian KeTeK di laksanakan. Pas maju ke tangah ruangan, gw membuka baju dan membuat simfoni harmonis dengan menggunakan ketek gw. Enggak, bohong belaka.

Gw tampil bersama dengan dengan temen-temen asoy gw. Pas udah mulai tampil, biasa. Di tengah-tengah, masih biasa. Pas udah mau selese tesnya, malahan gw mikirin Magdalena, si cantik presenter Hip-Hip Hura di SCTV, jadinya gw lupa semua yang udah gw inget. Mampus. Bodoh bener dah lu ris! Udah gitu di kaki gw kan ada kastanyet(itu lho, alat musik yang bantuknya kayak kerang mutiara, maeninnya di teken-teken, ah pokonya lo cari aja di Google). Pas kastenyetnya gw injek-injek, malah dikit-dikit geser menjauh dari kaki gw. Alhasil, kastenyetnya gak bisa diinjek lagi karna kaki gue gak nyampe.



Pas di LIA, kembali, gw di sana kayak seorang gitaris handal membawa gitar kemana-mana. Di sono juga, tanpa alasan yang jelas, LIA berubah dari tempat les bahasa Inggris menjadi tempat les kemampuan Finansial. Selama 4 jam yang di bahas cuman uaaaang doang. Sekalian main Cashflow(board game sejenis Monopoli tapi lebih cocok dimainkan sama orang berkelas macam gue ini. Mao tau lebih jauh tentang Cashflow?? cari aja di Google).



Kata Robert T. Kiyosaki , pelajaran supaya kita menjadi orang sukses adalah : (Ini beneran)

  1. The Rich don’t work for money, money work for them
  2. Why teach Financial Literacy?(baca: wai tich finensial liTERASI)
  3. Mind your own bussiness(terjamahan:kendalikan bisnismu sendiri)
  4. The history of taxes and the power of corporation
  5. The Rich invent money(terjemahan: orang kaya nyiptain duit)
  6. Work to learn don’t work for for money(terjemahan: kerjalah untuk belajar, jangan kerja untnk uang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog