Romy Rafael Master Hypnotist

  • 0

Siapa yang gak kenal Romy Rafael?? Yaaah, sebenernya gw juga gak kenal sama dia. Maksud gw, siapa yang gak tau Romy Rafael?? Palingan cuma orang yang gak suka eskrim doang yang gak tau (?). Romy Rafael adalah Master Hypnotist Indonesia. Dia juga adalah juri di acara yang lagi sering-seringnya ditonton saam pemirsa penggemar magic, The Master. Romy Rafael belajar ilmu hipnotis di Amerika, lebih tepatnya di Hynotism Training Institute, Los Angeles. Pria ini lulus dari pendidikannya itu pada tahun 2000. Wow, itu pas gw masih TK enol gede! Nama lengkapnya adalah Romy Rafael, lahir di Surabaya tanggal 12 Juli 1977. Hobinya adalah olahraga angkat beban, baca buku sama tidur(kok master hipnotis hobinya tidur??).


Dulu, pas SD kelas 6, si mas Romy ini gendut. Beratnya aja sampe 90 kg, ato 180 pon, sama dengan 0,09 ton, atau 90.000 gram ato setara dengan 9.000.000 mg!!! Wow, pas kelas 6 berat gw aja cuma 35kg, sama dengan 0,35 kuintal. Enteng. Si mas Romy ini juga pinter, dulu pas sekolah, kalo istirahat, dia suka pergi ke perpus ato musola untuk sekedar baca buku. Sangat rajin sodara-sodara. Gaya hidupnya juga sehat. Sehari tuh doi bisa makan 8 kali makan berat! Anti makan makanan yang digoreng, dan kemana-mana suka bawa snack bar. Paling enggak, dia harus makan setiap 2jam. Dulu Linkin Park konser di Jakarta, sebagai fans nya LP, Romy nonton tuh konser. Ajaibnya dia dapet aja gitu lho stik drum yang dilemparin sama drummer LP. Hoki bener sob!! Dengan kegantengan dan skillnya, bisa diragukan kalo dia itu susah dapet pacar. Tapi dulu, dia udah pernah ngerasain gimana ga enaknya ditolak cewek dan di tolak pas ngelamar kerjaan. Tapi sekarang, dahsyat, semua pasti mau nerima dia sebagai apa aja.


Dia ikut Hynotism Training Institute di Los Angeles itu tuh tanpa sepengetahuan orang tuanya. Jadi langsung aja gitu cabut ke Amerika. Di sana, dia kerjain semua pekerjaan yang dia bisa lakukan biar dapet duit buat bayar sekolah hipnotisnya itu. Dari mulai jadi tukang nyuci piring, sampe jadi pengasuh anak kecil. Gimana jadinya kalo dia ngadepin anak badung, trus dengan kekuatan hipnotisnya, dia bilang ke anak badung itu ”hey little rascal! Take a look at my eyes! Dalam itungan ke tiga, tidurlah! Dan pas bangun, jadilah kau anak baik yang rajin menabung(di kamar mandi), suka menolong, dan patuh kepadaku seperti anjing pelacak punya polisi!!”. Kata anak badungnya “Your majesty, my king…”.


Mungkinkah? Ada apa ini? Apa arti semua ini?? Kita tanya Galileo.


Romy juga gak cuma bisa ngehipnotis orang, dia juga bisa menyembuhkan orang trauma dan phobia dengan hipnotis(jahhh, itu mah hipnotis hipnotis juga!!!). Dia pernah nyembuhin anak umur 10 taon yang takut ato phobia sama makanan yang berukuran BESAR. Haha, kaya gimana jadinya ya?? Mau makan burger, takut. Mau makan kue tart, takut. Mau makan permen Happydent White, takut. Enggak ding, Happydent White kan kecil, putih, imut lagi. Jadi malu *lho?*


Romy tergabung dalam kelompok sulap punyanya Deddy Corbuzier. Namanya Pentagram. Anggota Pentagram harus make pakean yang warnanya item kemanapun mereka pergi. Keren! Apakah kolor anggota Pentagram berwarna hitam juga? Apakah handuk mandi anggota Pentagram berwarna hitam? Apakah warna kain kafan mereka kelak akan berwarna hitam juga? Apakah gua adalah lelaki sejati??? Kita tanya Galileo.


Idola Romy adalah Antonio Robin, pembicara motivasi termahal di dunia. Dunia. Dunia. Sekali lagi ah, dunia. Once more, dunia. Lagi? Oh jangan, yaudah. “Dengan kerja keras yang dan kemauan yang gigih, impian lo pasti bakal tercapai. No Pain, No Gain!!”, kata Romy Rafael di majalah XY-Kids! pas gue kelas 6 SD.


So, saksikan acara Romy Rafael Master Mentalist setiap hari Senin jam 10 malem, hanya di RCTI.


OK, see you on next post.
This essay written by Haris Aduhai Indah Sekali on May 9th, 2009.

Btw, no pain no gain artinya apa sih??
Galileo itu siapa?
Lho?
Ngapain gw nulis di blog?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog