Balada si Budi dan si Egi

  • 2
Di suatu hari yang panas, hari jum’at, kira-kira jam 1 siang.
Sekolah udah selese. Dua palajar konyol yg akan saya ceritakan ini lagi ada di Pusat Grosir Bogor. Tiba-tiba di pikiran si Budi terbesit suatu ide.

Budi : Eh gi, ke rumah lu yuk.

Egi : Ngapain??

Budi : Udah, ke rumah lu aja dulu. Di rumah lu ada sapa??

Egi : Kaga ada sapa2 sih. Tapi gue curiga ama lu bud. Mao ngapain sih lu?

Budi : Pokonya ke rumah lu aja dulu..

Egi : Tapi jangan makan semua persediaan makanan di rumah gua ya! Ntar keluarga gua mati kelaperan.
Budi : Slow aja. Ke rumah lu naek angkot apa??

Egi : Maunya naek angkot apa?? Ada banyak pilihan :
a. naek 05 trus jalan kaki

b. naek 15 trus naek 32 trus jalan kaki

c. naek 02 trus di Ekalokasari Plaza naek 10 ke Mawar, di Mawar naek 05 trus jalan kaki

d. naek 06 Parung-Bogor trus 32 trus trans pakuan. Di baranangsiang naek bis ke bandara Soekarno-Hatta. Sampe bandara, ambil Batavia Air yang ke Bali. Sampe Bali, langsung cari travel agent yang langsung ke Bogor ama ke rumah gue. Muter2 gitu.

e. Jalan kaki dari sekolah ampe rumah gue

f. Numpang mobil si Rike, minta anterin ke rumah gue.

Budi : Gi...

Egi : Apa??

Budi : Lu gak penting amat sih??

Egi : Yaudah, naek 05 trus jalan kaki aja.


Sesampainya di kediaman Kanjeng Egi, Budi langsung masuk ke kamar si Egi dan langsung membuka seluruh pakaian yg melekat di tubuhnya dan langsung menari bak seorang stripper agar Egi terangsang. Dan Egi pun terangsang!!!

YA ENGGAK LAH!

Sesampainya di rumah si Egi, Budi melepas sepatu dan kaos kakinya dengan gemulai.
Si Egi ganti baju.

Budi : Gi, lu punya pohon rambutan??

Egi : Yo’i. Mau???

Budi : Panen bukan??

Egi : Iya. Kalo mau, ambil aja. Gue ambil kresek dulu buat nadahin rambutan curian lo.

Budi : oke.

Lalu, bak seekor gorilla, budi memukul-mukul dadanya sambil mangaum dan segera barlari ke arah pohon rambutan dan dengan sigap memanjat pohon naas tersebut.

Pohon : Ampun, jangan ambil buah saya.... (menangis)

Budi : Cicing sia!

Pohon : Aaah.. Dunia macam apa ini????!! Too bad...


Si Budi dengan penuh birahi memanjat pohon itu dan sesampainya di atas, do’i nangkring di genteng rumah si Egi sambil makan rambutan dari pohon naas tadi.
Saat si Egi dateng ke pohon itu, Egi mendapati si Budi sedang menciumi pohonnya dengan bibir. YA ENGGAK LAH!

Egi : Heh, ngapain lu nangkring di situ??

Budi : Ya nangkring aja, nostalgia masa kecil. Gue kan lahir, besar, dan tumbuh di pohon rambutan.

Egi : Beneran??

Budi : Ya enggak lah pinter. Di rumah lu kaga ada sapa-sapa kan??

Egi : Iya. Knapa??

Budi : Naek lu sini. Makan JEMMB*T(jembatan)...(*maaf,yg tadi salah ketik*) makan rambutan gue.

Egi : Gue gak bisa naeknya.

Budi : yaudah, tangkep aja nih

Egi : (nadahin pake kresek) Yap. Hup. Yeah!


Setelah puas memakan rambutan hasil curian si Budi, Egi merasa mengantuk. Dan dia pun tertidur di kamarnya. Budi memanfaatkan kesempatan emas ini.

Budi : Asoy, ngenet gratis ahh di komputer si Egi. Biar gue jebolin tuh aboneménnya bulan ini.

Egi : Ooy, kalo laper makan aja yang ada di meja makan, tapi jangan di abisin Bud.

Budi : Oke sayang. Eeh, oke brö.

Egi : Anjrit! Homo lu bud!

Budi : Maaf, kenangan masa lalu....


Egi pun tertidur dengan lelap. Si budi tertawa


Budi : Hahahahaha.... Abis lu Gi! (ketawa setan)


Si Budi mulai ngenet di komputer Egi dengan binal. Dia buka Youtube.com , dia buka Yahoo.com, dan tak ketinggalan, dia buka semua situs porno dari yang mulai artistnya orang Indonesia, Amerika, Jerman, Jepang, sampai yang artistnya gambaran tangan alias Hentai. What The Hell Is He Do To Egi’s Cumputer!!!!
Dia nonton video streaming di internet yang berbau porno sampe nafsu itu-nya muncul. Akhirnya karna kaga ada cewe di rumah si Egi, si Budi lantas memainkan si Egi yang lagi tidur. (memainkan hidungnya kok!) Lalu si Egi terbangun, dan kaget.

Egi : Hah! Fucking Hell! What are you doing in here, bitch??!

Budi : Nothing. Gi, bikinin gue Indomie dong.

Egi : Iya! Tapi jangan elus-elus paha gue donk!!

Budi : Oke friend.


Egi pun dengan setengah mangantuk membuatkan si Budi sepiring Indomie goreng.

Budi : Thanks friend.

Egi : Sucks Person! Bikin mie instan aja ga bisa.

Budi : Harap maklum. Gi..??

Egi : Apa??

Budi : Abis ini gue mau pulang.

Egi : minta anterin ampe rumah?? Enggak mau!

Budi : engga, gue Cuma minta ongkos aja.

Egi : Bitch!


Setelah di kasih sejumlah uang sama Egi, Budi pun pulang dengan bahagia karna telah men-download banyak sekali video tidak senonoh dari internet di rumah Egi.
Di rumah, Egi merasa ada yang aneh dengan pantatnya.
Pantatnya sekarang berbentuk sperti 2 bapau raksasa dan ada lubang di antara 2 bapau itu. YA IYA LAH! DARI LAHIR JUGA KAYA GITU BENTUKNYA.
Bukan, maksudnya, sekarang kalo Egi boker jadi kerasa sakit ass hole nya buat ngeluarin “pisang goreng” itu.

Jadi, apa yang Budi lakukan di rumah Egi saat Egi tertidur di kamarnya???
OH SH*T!

2 komentar:

  1. Sialan s Udin . . . Gw d msukin k blog . . .

    BalasHapus
  2. Anjrit . . . Gw jd korban pula !!!

    BalasHapus

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog