Gigi, Teeth, зъби, 歯, Tanden, Zähne

  • 0
Widiw, paan tuh? oohh itu adalah gigi dalam bahasa indonesia, inggris, bulgaria, jerman dan lainnya gue lupa. As you know, gw tuh pake kawat gigi. apa gunanya? untuk gali sumur benerin posisi gigi gw yang acakadut kaya padang rumput yang bergoyang di Nusa Tenggara Timur. dulu gw males kalo disuruh ke dokter gigi, jadinya berantakan deh gigi gw. lu jg pada tau kan alat-alat dokter gigi tuh seremnya kaya "kursi listrik untuk eksekusi orang" atau kayak "kursi bondage di film bokep ga jelas".

pertama kali gw pasang kawat tuh pas bulan Juli 2009. untuk keterangan lebih kanjut, klik DISINI. itu adalah 2 minggu stelah hari pertama gw menginjakan kaki di SMAN 1 Bogor sebagai murid, bukan sebagai calon murid. pertamanya sih udah niat mau pasang, tapi selalu aja ada halangan untuk gak jadi. tapi setelah liat temen-temen gw yg giginya ga rapih pada pasang, ya ngikut aja lah, lagian trend juga kok di skolah bertingkat 4 yang katanya sudah ISO 9001 itu.

ini sekedar inform aja bahwa gw itu pasang kawat gigi bukan untuk gaya-gayaan sok kaya, tapi emang bener-bener untuk perawatan orthodentic. ini gw pasang gambar perkembangan giginya setelah 7 bulan pasang. gigi gw dicabut 4 biji. atas 2, bawah 2. dan kalo diliat-liat, ternyata semenjak pasang behel, bibir seksi gw ini beruah jadi fat lip alias bibir gendut nan dowerr...

gambar yg atas pas belum pasang, yg tengah pas baru sehari pasang behel, dan yg paling bawah itu gambar terbaru difoto tanggal 5 Februari 2010.

tampak depan :

tampak kanan :

tampak kiri :

gonta-ganti warna karet POWER-O :

maaf saya sedikit narsis, mumpung ada kamera hape.

akhirnya gigi gw bisa agak rapi dikit.
gw jadi inget dulu orang-orang sering bilang gigi gw ini ga bakalan bisa rapih, mana buktinya? sekarang pengen rasanya gw ngambil kertas amplas trus gue gosok-gosokin ke mulut orang-orang imbisil itu ampe keluar nanah, trus badannya gue bondage, trus rambutnya gue pangkas ampe botak, trus giginya gue cabutin satu-satu pake tang, trus pacarnya gue culik kagak dikasih makanan, trus rumahnya gue bakar... tapi berhubung gw masih punya hati, gw lepasin aja lah... let them go...

nb : kalo kalian mau pasang kawat gigi, foto dulu before and afternya biar bisa jadi kenangan kalian yang akan terkenang seumur hidup... *mulut berbusa*

-harisdarko-
pentinggak.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Thank You for Visiting Pentinggak Blog