Analogi Bunga dan Rokok

  • 0
Suatu hari ada sepasang sahabat cewek yang bernama Lola dan Riska. Mereka sudah bersahabat sejak mereka masih SD. Ketika sudah lulus SMA dan masuk perguruan tinggi, mereka bertemu lagi di universitas yang sama setelah beberapa tahun berpisah.
Saat ospek di universitas tersebut, ternyata kakak senior yang menggojlok mereka adalah si Dicky, yang tidak lain adalah pacarnya si Riska.
Lalu si Lola yang ternyata adalah sahabatnya Dicky juga berbicara pada si Riska.
”Eh, Ris, lu tau gak??”, kata Lola pada Riska.
”Ya enggak lah, kan lo belum kasi tau gue blo’on”, jawab si Riska.
”Pas gue SMA kan gue pernah mandi bareng ama si Dicky.”, kata Lola.
”Anjrit!! Ngapain aja?”, tanya Riska.
”Ya mandi aja. Berdua di kamar mandi sambil ngobrol. Dan lo tau?”
”Apa??”
”Di bawah perutnya si Dicky ada bunganya loh....”, kata Lola
”Truss?”
”Gue tanya aja ke dia. Eh dik, itu yang ada di bawah perut lo apaan? Kok beda ya ama yg punya gue??”, kata si Lola.
“Si Dicky jawab apa?”, tanya Riska.
“Kata dia, itu tuh bunga. Kalo di pegang jadi mekar. Jadi gue coba pegang aja, eh, gak taunya beneran mekar. Hebat loh Ris.”, kata Lola
“Lho kok aneh?”, tanya Riska.
“Kenapa?”
“Pas itu di rumah Dicky dia bilang benda aneh yang ada di bawah perutnya itu adalah rokok. Jadi gue isep aja. Eh, pas di isep dia malah girang.”, jelas Riska.
“Rokok? Keluar asep gak?”, tanya Lola.
“Enggak tuh. Malah keluar benda kental yang baunya enggak enak.”
“Iih, jorok lu Ris! Berarti itu rokok palsu!”
(hening)“....”, Riska diam.


Jadi, itu sebenarnya rokok, bunga, lollipop, atao kunci mobil?
Kirim jawaban anda ke 0813 1503 3***
Ketik ANALOGIjawabanalasan

Paling lambat akhir tahun 2011.
Santai, masih lamaaa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Thank You for Visiting Pentinggak Blog