Kapal Pirates Of The Carribbean Kecurian

  • 0
Senin, 14 September 2009 - 15:39 wib

GLASGOW - Kapal layar dari film hit Pirates of the Carribbean telah dirampok oleh sekelompok anak berandalan di Kota pelabuhan Greenock, Skotlandia.

Dua remaja disebut telah memanjat kapal HMS Bounty dalam sebuah perampokan nekat pada pukul 04.00 waktu setempat yang hampir membuat film Captain Jack Sparrow kebingungan.

Dikabarkan ada pengendara motor keluar dari sisi dermaga di Greenock, Renfrewshire, dengan membawa sebuah barang rampasan yang aneh, yakni sebuah bendera Amerika Serikat berukuran 2,4 x 3,6 meter, sebuah baju pelampung, dan sebuah ban penyelamat.

Tadi malam seorang sumber yang enggan disebut namanya mengatakan dirinya tidak percaya. "Kapal ini berlayar keliling dunia dan tidak pernah dirampok. Tapi saat berlabuh di Greenock, malah terjadi hal demikian," ceritanya seperti dikutip dari laman the Sun, Senin (14/9/2009).

Kapal replika, yang digunakan dalam syuting Pirates of the Carribbean: Dead Man's Chest, dibintangi oleh Johnny Depp dijadwalkan untuk pameran di Museum Quay di kota pelabuhan Greenock.

Kapal yang berlayar keliling dunia sebagai atraksi pariwisata, telah dipakai 49 kali syuting film sejak dibuat untuk film Mutiny on the Bounty yang dibintangi Marlon Brando pada tahun 1962.

Kapal ini pernah dinakhodai pada Sabtu dini hari, beberapa jam setelah tiba di Greenock untuk memberikan kesempatan kepada fans Skotlandia menyaksikan kapal unik yang jarang mereka lihat.

Tapi Minggu malam, Kapten Robin Walbridge, yang menakhodai kapal ini sejak 1995 lalu mengatakan tidak ingin melawan masyarakat Greenock dengan adanya kejadian ini.

Karena baginya, bendera Amerika yang hilang, baju pelampung dan ban pelampung akan dapat diganti kemudian.

"Penyelidikan terus berjalan," ujar Juru bicara polisi Strathclyde.

Sementara di lain pihak, bintang Johnny Depp saat dikonfirmasi mengatakan dia telah menandatangani kontrak untuk membintangi Captain Jack dalam Pirates of the Carribbean 4.

(Novi Muharrami - okezone.com)

-haris darko-

pentinggak.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog