Rezky Aditya

  • 0


Di Ajar Sama(orang yg mirip)Rezky Aditya

Di suatu hari yg sangat panas di Planet Bumi. Tepatnya Galaksi Bimasakti, Nebula AC3721, sabuk asteroid BV4556, orbit ke-3 terdekat dari Matahari. Negara Indonesia, Provinsi Jawa Barat, Kota Bogor, daerah Merdeka, jalan Kartini, atau lebih tepatnya lagi di SMPN 4 Bogor. Hiduplah sepotong(seorang) manusia ajaib bernama Haris atau si Power Ranger SPD[baca:EsPiDi](sepeda). Hari itu hari Jum’at tanggal 3 April 2009. Pulang sekolah, gw dan Deni pergi menuju ke tempat les bahasa Inggris di LIA.
Sebelum kesana, kita solat Jum’at dulu di mesjid yang di deket Air Mancur Jl. Jend. Sudirman. Abis itu, kita ke LIA dengan biasa-biasa saja.
Sesampainya di sana, gw masuk kelas dan gw mendapati Irwansyah dan Afghan sedang main monopoli di kelas gw sambil nyanyi lagu Ular Berbisa dari band Hello!!!(bohong).


Sesampainya disana, gw melihat nothing di kelas gw. Gue duduk terbengong-bengong di klas sampai bel tanda masuk berbunyi. Pas selese bel, gw nunggu guru baru yg bakalan ngajar gw di level High Intermediate 1 ini. Abis itu gw liat ada seorang cowo muda yg jalan ke arah kelas gw. Badannya ga terlalu tinggi, rambutnya mohawk nanggung, alisnya tebel abis, dengan jenggot model kayak kambing jantan. Bentuk jenggotnya kayak huruf “T” kebalik. Mukanya lebih mirip kayak Rezky Aditya. Beneran, cewek normal pasti suka ngeliat dia. Gw gak suka ngeliat dia, because gw masih normal.

Diri gw 1 : Halah, bilang aja lu iri Ris ama kegantengan guru baru itu.
Diri gw yg lain : Enggak kok.
Diri gw 1 : Jangan boong lu.
Diri gw yg lain : Jangan-jangan lu lagi yg suka ama do’i.
Diri gw 1 : Wah, ngajak ribut nih??!!
Diri gw yg lain : Enggak kok
Haris yg asli : Heh, jgn berantem! Lu tuh diri gw, jadi jangan berantem!
Diri gw 1 : Ampun boss
.

Setelah terjadi gejolak di dalam diri gw yg aduhai(kampretnya)ini. Si guru baru itu(mulai sekarang kita sebut si guru baru itu “ExRezky”) masuk ke kelas gw dan membuka kelas dengan salam pakei bahasa Inggris, namanya juga tempat les bahasa Inggris. Saat itu jam stengah 2 siang.


ExRezky : Good afternoon class...
Haris : Gut morning sir!
ExRezky : Sorry, did you say “morning”??
Haris : No, sir. That’s my another personality. I have more than one personality.
ExRezky : Really?
Haris : Sir, yes sir!
ExRezky : OK, I am your teacher of this level. Next week you won’t be with me again. But all of you will be teach by Mr. Edwin.
Haris : Owh.
ExRezky : OK, open page 2 of your book.

Pelajaran pun dilanjutkan sampai jam 3 sore.

ExRezky : Guys(bukan GEYs), you may have a break first.
Haris : Ok

Pas istirahat, gw ngomong ama si Deni.

Haris : Den, guru tadi kayanya gw knal deh.
Deni : Hah? Knal dimana lu? Apakah lu mantan istrinya?
Haris : Enggak den, gw kaya pernah liat di TV tu orang.
Deni : Punya TV lu ris? Kapan beli? Brp harganya?
Haris : Serius den, bintang film bukan.
Deni : Ga tau. Lu tau Julia Perez??
Haris : Tau. Kenapa?
Deni : Do’i udah cerai belom ama suami orang luar negerinya??
Haris : Ga tau. Emang kenapa?
Deni : Gw mau coa keberuntungan gw ngelamar do’i.
Haris : Gak salah denger? Yg ada ntar lu ditendang bak bola di lapangan hijau.
Deni : Siapa tau aja gw diterima.
Haris : Lho? Tadi kan kita ngomongin guru baru itu, kok jadi ngomongin Julia Perez??
Deni : Ga ta tuh.
Haris : Kirain selama ini cuma gw yg tolol, taunya ada yg lebih tolol lagi.


Pas kelas udah masuk. Bel bunyi. Neeeetttt............Net...net.. Gw pun masuk ke kelas dengan lihainya. Gw berjalan dari luar gedung LIA ke arah kelas gw dengan kerennya. Lalu gw membuka pintu kelas dengan sigapnya bagai polisi yg sedang menggerebek para PSK dan lelaki hidung belang yg sedang bercumbu di losmen murahan di pinggiran Jakarta. Setelah masuk ke klas, gw duduk di kursi tempat les itu. Tu guru baru pun muncul dengan mendobrak pintu kelas sambil bilang “Mana yang namanya Haris??”. Dan gue pun jawab, “Saya tuan. Ada apa ya??”. “Anda ditangkap atas tuduhan pemerkosaan anak kelas 1 SMP kemarin di dekat Taman Kencana. Di TKP ditemukan KTP atas nama Haris Van Bosch.” “Oh, maaf tuan, anda salah orang. Nama saya Haris Aduhai Indah Sekali, bukan Haris Van Bosch.” “Owh, yaudah kalo gitu. Saya yg salah. Maaf ya!”. “oke”, kata gw.
KALO KAYAK GITU CERITANYA, GIMANA YA?? PASTI SERU. SAYANG CUMA BOHONGAN.

Pas gurunya mazuk, dia bilang bakalan ada tes mendadak

ExRezky : OK, guys, we will have a little exam.
Haris : Hah? What the....
ExRezky : Do you want to say something, Mr. Haris??
Haris : Sir, no sir!
ExRezky : Haris, lepaskan penjepit jemuran itu dari muka kamu!
Haris : Sir, yes sir!

Abis ulangan kampret itu, tu guru bilang kalo udah selese ngerjain ulangannya, kita boleh pulang.

Ringga : Mister!
ExRezky : What?
Ringga : What’s your name?
ExRezky : Me?
Ringga : Yes of course.
ExRezky : Victo. Sir Victo.

Ooo, jadi namanya Victo. Mungkin mukanya si Victo itu mirip kaya orang di poto yg udah gw kasih di blog ini. Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog