My First Horror Thriller Film

  • 0

Waktu itu hari Jum’at, dan gue masih kelas 8 waktu itu. Pulang sekolah temen-temen gw ngajakin gue nonton bioskop, kan ada banyak film baru waktu itu. Gue nerima aja, dah lama gak nonton film. Kata mereka hari sabtu nontonnya jam 10 ngumpul di sekolah.

Besoknya gue ke sekolah dengan berbagai equipment buat nonton, such as : tas, baju(ya iya lah), duit(of course), etc. Sampe sekolah, ternyata gue yang paling telat datengnya. Waktu dateng, tiba-tiba ada nuansa horror di sekolah tua gue. MAMPUS.

Di sekolah gue ketemu ama temen-temen yang kemaren ngajakin gue nonton.

“Yo yo yo bro!”, kata gue sok gaul.

“What the hell are you saying to us?!!”, kata Fahri.

“Jadi nonton gak nih?”, tanya gw.

”Of course, jadi lah. Kan udah ngumpul 8 orang kayak gini masa gak jadi?”, tukas Fahri.

”Nonton dimana?”

”T-O-L-O-L. Ya di bioskop lah!”

”Heh, bioskop mana maxud gw!?”

”Elos aja”, kata Fahri.

”Jangan, jalur ke sono serem. Lewat jalan Suryakencana tua.”, kata Rialdi.

”Di BTM?”, kata Gilang.

”Yoyoy, di BTM kan sepi.”, kata Fahri

”Let’s Go Disco!”, kata haris (gue)

“You suck!”, Fahri Damn nyerocos.

Sampe di BTM kita masuk lewat pintu utama. Pintunya otomatis loh!. Kalo lo lewat di depannya, pintunya pasti kebuka sendiri. Ajaib!.

Dari pintu utama kita langsung go to 21(baca:twenti wan). Langsung ke ticket booth. Pas liat LCD di belakang mbak-mak cantik manis ber-make-up menor penjaga ticket booth, gue agak kaget.

”What the duck is this? Filmnya : Ayat-Ayat Cinta, unknown film(gue lupa judul filmnya), ama Hantu Ambulance”, kata gue dalam hati.

“Mau nonton film apa nih?”, kata Gilang (Gilang tmen gw pas kelas 8,cowo).

“AAC, mau??”, tanya Rialdi.

“Terlalu kecewe-cewe-an”, kata Fahri.

“Pulang aja yuk”, kata Gue.

“Jangan, udah jauh-jauh masa pulang?”, kata Gilang.

“Jangan nonton film horror, gue phobia”, kata gue.

“Cupu mamen lu ris!”, cetus Fahri

“Pulang aja deuh”

“Hantu Ambulance aja yuk”

“gue mau”, kata Rialdi

“gua juga mau”, kata anak-anak yg laen kampret.

Akhirnya mereka pada beli tiket dan gw msh bingung mau nonton apa enggak.

“Mau ikut nonton ga ris?”, tanya Rialdi.

“Yaudah deuh, daripada manyun”, kata gue(brengsek,knapa gue bilang ‘mau’?)

Setelah selese di beli tiketnya, firasat horor kampret gue nongol lagi. Padahal Cuma mau nonton film beginian, tapi gw ngerasa gw bakalan ngerasa rugi nonton film ini.

Tiba-tiba mbak-mbak di bioskop bilang lewat pengeras suara, ”Pintu teater 1 telah di buka, harap para penonton segera melepas pakaian masing-masing”, anjrit gw kaget.

YA ENGGAK LAH! Mana mungkin bilang kayak gitu!

Tiba-tiba mbak-mbak di bioskop bilang lewat pengeras suara, ”Pintu teater 1 telah di buka, harap para penonton segera bersiap-siap.”

Abis itu, gw dan tmen-tmen konyol masuk ke studio.

”Tiketnya dek”, kata mbak-mbak cantik yang udah stand by dari tadi di pintu studio 1.

”Nih, 8 orang mbak..”, kata si Rialdi.

”Bro, Hantu Ambulance itu bneran ada gak sih?”, tanya gw.

”Di poster filmnya sih ada tulisan KISAH NYATA. Berarti ini kisah nyata. Ati-ati ris.”, kata Rialdi

”Mampus. Emang kenapa?”

”Malem Minggu gini jangan ngejar kucing item”

”Kenapa?”

”Capek lah. Ngapain juga malem mingguan ngejar kucing item. Kaya ga ada kerjaan lain aja.”

”Kampret!”

Abis duduk di kursi merah empuk aduhai yang biasa ada di bioskop, gue ngeliat tulisan di layar bioskopnya. DILARANG MEROKOK DI DALAM STUDIO. Gw mikir(bisa mikir lu ris?), knapa juga orang ngerokok di ruang ber-AC kaya gini?? Jadi inget Analogi Bunga dan Rokok... (baca posting gw sebelumnya).

Pas filmnya mulai, kampret, ada adegan pocong jatoh dari atas plafon. Gw kaget stengah mampus.

”Pulang aja yuk”, keluh gw

”Jangan ah, lagi seru nih.”, kata Fahri

Sepanjang film gw terus nutup mata pake telapak tangan.

”Brengsek, kalo gini gimana gw bisa nonton??”, kata gw dalem hati.

Tiba-tiba ada adegan si tokoh utama lagi beli nasi goreng di pinggir jalan depan rumah. Suasananya sepi banget. Terus dia denger suara ambulans, abis itu pas dia nengok ke ambulansnya, tu mobil pergi aja gitu. Pas nengok lagi, abang nasi gorengnya dah disappear. Trus nasi yang di wajannya, berubah jadi belatung! Kampret, gw pengen muntah, tapi takut muntahannya kena penonton yg di dpn gw, ntar gw malu.

”Gil, gw pinjem jaket lu dong”, kata gw

”Buat apaan?”, kata Gilang.

”Buat nutupin mata, takut nih”

”Nanti aja”

”Tapi gw maunya sekarang”

”Yaudah nih”

”Oke”

Setelah itu, gw sepanjang film menutup mata gw pake jaket dia. Setiap ada adegan serem, gue tutup mata. Setiap ada adegan tak senonoh, baru buka mata. Pas lagi asik-asik ngeliat adegan seru ato adegan aduhai, muncul pocong. Adegan aduhai lagi, muncul kuntilanak. Anjrit. Firasat gw bakalan rugi nonton film beginian ternyata terjadi betulan.

Menjelang selesai, semua tokoh di film itu di bunuh-bunuhin ama ambulancenya. Gila! Gak ada kerjaan amat. Tiba-tiba, gue merasa ada sesuatu di pikiran gw. Ternyata, alam memberikan gw sinyal untuk memberikan sedikit air seni gw kepadanya. Kalo bahasa kerennya sih, GUE pengen kencing nih. Mampus, mana adegannya bikin kaget semua lagi nih film, gimana kalou tu cairan hasil penyaringan darah dari ginjal keluar secara tiba-tiba??? Gue bisa mati kayang (lho?).

Akhirnya, naluri kencing itu ilang juga. Adegan selanjutnya adalah adegan asik, katawa-ketawa. Seneng-seneng tokohnya (ada almh. Suzanna loh…jadi horror abis).

Eeeeh… muncul lagi kuntilanak. Naluri kencing gw balik lagi.

Tiba-tiba, di layar muncul tulisan “Periksa kembali barang-barang bawaan Anda, jangan sampai ada yang tertinggal.”

“Loh? Kok film hantu ada tulisan kayak gitu sih?”, tanya gw

”Filmnya udah selese ris”, kata Fahri

”Alhamdulillah”, kata gw. Dan seketika itu juga gw sujud syukur. ”gue gak pipis di celana!!”

”Gak jelas lu ris”

”Pulang yuk”, ajak Rialdi

”Kencing dulu”, kata gw

”Boleh”

Abis keluar dari studio, kita langsung menuju ke ruangan dimana orang-orang paling suka melepas celananya, membasahi tangannya dengan air, membenahi rambutnya, mengeluarkan pisang goreng dari tubuhnya, atau ngobrol dengan temannya, dimana lagi kalou bukan di.... KAMAR MANDI

Sampai kamar mandi, gue membuka sleting gw dengan lihainya dan mengeluarkan air seni dengan khusyuknya. Setelah melaksanakan tugas suci itu, gue ingin menyiram air kencing gw dengan air, tapi pas gw liat-liat, ”mana tombol kerannya??”. Mampus, gue celingukan ngeliatin WC berdiri punya orang lain kaya koala nyariin induknya. Tapi gw masih enggak ngerti cara nyiram kencing gw ini. Mana belum cebok lagi, takut kencingnya keburu ngerak.

Pas gue liat orang sebelah gue yang abis kencing trus pergi, gue liat WCnya keluar air dengan sendirinya. “OOOO….”, gue baru ngeh, ternyata WC yg gue pake itu WC otomatis. Kampret! Jadi ditinggal pergi aja WCnya bisa ’nyiram sendiri’. ”Huhh, ternyata gue kelamaan dikurung di kamar ampe gak up to date terhadap perkembangan WC masa kini.”

Pas pulang gue paranoid abis.

Supir angkot, di pandangan gue adalah sopir ambulance yang di film tadi.

Kapok deh gue nonton film horor lagi. Dasar kurang waras temen-temen gue itu....

SHUt!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di :
- Facebook : Harisuddin Hawali
-Twitter @harisdarko.

"If you don't like some of my posts don't just post stupid comments which will be deleted... post correct comments or describe what you didn't like ,then i will improve myself"

Thank You for Visiting Pentinggak Blog